Wednesday, December 16, 2009

Mengembalikan Jati Diri Bangsa 4. 4 disini maksudnya adalah kontes seo Mengembalikan Jati Diri Bangsa kurang 4 hari lagi. Karena susah mau nyari judul biar berbeda dengan kebanyakan peserta lain maka di kasih judul itu saja.

Ngomong-ngomong final mengembalikan jati diri bangsa yang kurang 4 hari lagi, saya mau sedikit memberikan cuap-cuap untuk menyambutnya. 4 hari adalah waktu yang tidak banyak dan menjadi hari-hari yang menentukan akhir dari kontes seo Mengembalikan Jati Diri Bangsa. Bagaimanapun usaha yang telah dilalui oleh kebanyakan peserta selama enam bulan akan ditentukan 4 hari lagi tersebut.


Saya memang nggak full sih karena waktu itu lagi sibuk kontes seo stop dreaming start action dan cinta pandeglang. Nah setelah itu baru bisa konsentrasi penuh, walaupun hanya di dukung oleh koneksi internet yang lelet. Tentu saja koneksi internet tersebut sangat mempengaruhi efektifitas dalam mengoptimasi namun juga harus di syukuri karena koneksi internetnya.

Optimasi 4 hari untuk menggoalkan artikel Mengembalikan Jati Diri Bangsa memang tidaklah semudah yang di pikirkan. Banyak rintangan untuk itu, belum lagi peserta kontes yang lain tentu juga sedang berjuang keras menaikan artikel web nya dalam serp google.co.id dengan harapan untuk memenangkan kontes seo tersebut. Dan saya juga harus berusaha dengan sungguh untuk berusaha agar menjadi juara dalam 4 hari ini, yaitu 4 hari yang menentukan hasil kontes seo mengembalikan jati diri bangsa.