Thursday, December 17, 2009

Hari ini aku Menghitung Hari Mengembalikan Jati Diri Bangsa. Iya neeh waktu final kontes seo Mengembalikan Jati Diri Bangsa kurang tiga hari lagi. Setelah pengumumannya di undur sepuluh hari kini kontes seo benar-benar kurang tiga hari lagi. Hati jadi deg-deg-an karena banyaknya peserta lain yang agresif dalam mengoptimasi artikel Mengembalikan Jati Diri Bangsa. Walaupun saat ini sudah berada dalam jajaran sepuluh besar tetap saja membuat hati was-was karena sekarang google sangat seringkali melakukan google dance terhadap artikel mengembalikan jati diri bangsa serta juga artikel yang lainnya seperti artikel Astaga.com lifestyle on the net.


Apalagi di jajaran atas silih berganti posisi tentu saja hal tersebut juga membuat saya harus lebih agresif mengoptimasi agar bisa melampaui mereka. Namun dengan kondisi yang silih berganti yang mana dapat diartikan berarti mereka juga melakukan optimasi yang tiada henti semakin membuat saya yang berada di juru kunci getir-getir dalam menghitung hari final kontes seo mengembalikan jati diri bangsa. Goyangan yang di halaman keduapun terkadang menghenyakkan para peserta lain.

Memang sih selain menghitung hari saya juga berusaha untuk melakukan optimasi artikel mengembalikan jati diri bangsa sekuat mungkin agar bisa menjadi juara minimal bisa bertahan di halaman pertama. Tiga hari memang waktu yang sangat singkat namun sangat menegangkan, mengingat dunia peseoan di Indonesia saat ini lagi ramai-ramainya. Sehingga banyak orang Indonesia yang menjadi master seo walaupun banyak yang tidak mengakuinya.

Oke sahabat mari kita bersama-sama menghitung hari untuk menantikan siapakah yang akan menjadi juara pertama dalam ajang kontes seo Mengembalikan Jati Diri Bangsa nanti. Dan jangan lupa doakan serta kasih link gratis buat saya ya biar menang gi tu lho !