Tuesday, January 5, 2010

Festival Museum Nusantara pada tahun 2010 ini diadakan untuk meningkatkan rasa cinta masyarakat Indonesia kepada negeri ini. Festival Museum Nusantara diadakan karena saat ini semakin menurun kemauan orang untuk berkunjung ke museum-museum yang ada, termasuk museum di Taman Mini Indonesia Indah. Akankah program Festival Museum Nusantara di tahun 2010 ini berhasil ? Harapan saya sih bisa berhasil sehingga kecintaan bangsa terhaap negeri sendiri yaitu Indonesia bisa semakin meningkat.


Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo hanya bisa berharap semoga saja tujuan diadakannya Festival Museum Nusantara tersebut bisa benar-benar tercapai. Bagaimanapun sebagai bagian dari bangsa Indonesia ini saya sangat mendukung kegiatan tersebut. Termasuk kegiatan Indonesia Java International Destination yang sedang bergulir sekarang ini.

Bagaimanapun Indonesia negara yang besar ini sangat membutuhkan peran serta seluruh warga negara Indonesia untuk memajukan bangsa dan negara ini. Bagi Mbah Gendeng juga di harapkan ikut serta dalam program Festival Museum Nusantara. Mari kita bersama-sama menyukseskan Festival Museum Nusantara tersebut agar bangsa Indonesia ini semakin maju dan terdepan di berbagai bidang. Setidaknya dengan menumbuhkan kecintaan terhadap bangsa Indonesia melalui program Festival Museum Nusantara tersebut. Mari !!!