Monday, January 18, 2010

Sudah banyak yang melakukan review portal Lifestyle astaga.com. Ada yang bilang terkeren ada juga yang bilang nomor satu di Indonesia. Memang Astaga.com lifestyle on the net sangat terkenal di Indonesia. Astaga.com lifestyle on the net sejajar dengan portal lifestyle lainnya seperti okezone ataupun detikhot. Namun diantara portal lifetyle tersebut memiliki perbedaan. Masing-masing memiliki kekurangan dan kelebihan tersendiri.

Review portal Lifestyle astaga.com disini hanya akan menuliskan sedikit tentang astaga.com. Astaga.com adalah portal lifestyle yang sudah lama online on the net di Indonesia sejak awal-awal internet boobming di Indonesia. Dengan kondisi yang mulai redup dengan bermunculan portal-portal terkeren lainnya akhirnya astaga.com lahir kembali. Iya Astaga.com reborn.

Kini tampilannya yang apik dan konsep yang baru sangat menarik para netter Indonesia. Dan kini astaga.com sudah bisa disejajarkan dengan portal-prtal lifestyle terbesar di Indonesia lainnya. Oke kawan sedikit ini saja yang bisa saya tuliskan dalam Review portal Lifestyle astaga.com kali ini. Nggak perlu panjang-panjang karena aku masih harus ngurusi artikelku nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular. Oh iya, silakan kunjungi situs astaga.com biar lebih jelas daripada bertanya-tanya atas review saya.