Friday, January 15, 2010

Ini adalah Sundulan Buat Blogger Cinta SEO. Kontes SEO Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo yang kurang lebih enam jam lagi final perlu di sundul dikit-dikit biar nggak disundul oleh blog nya blogger cinta seo dibawah. Nggak tahu ngefek apa nggak dalam waktu yang tinggal sedikit ini. Yang penting di sundul saja. Semoga saja berhasil.

Aku suka nyundul blogger cinta seo karena nyundul artikel Peluang usaha ahasu gnaulep nggak berhasil-berhasil. Selalu saja turun tahta peringkat pertama. Mungkin memnang kurang aku perhatikan sehingga di dahului oleh yang lain. Untuk itu aku harus tancap gas biar bisa kembali ke posisi atas. namun saya kira masih diperlukan amunisi yang cukup besar biar bisa menang.

Artikel peluang usaha sekarang posisinya sama dengan artikel Astaga.com lifestyle on the net. Entahlah ditengah pertandingan pada rontok semua jagoanku. Kini aku harus bisa lebih memaksimalkan dalam melakukan optimasi jangan sampai terus-terusan turun tahta peringkat. Semoga saja dngan sundulan ini bisa naik kembali.