Thursday, January 14, 2010

nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular yang bisa digunakan siapapun sebagai search engine alternatif. Dimana setiap mencari suatu kata kunci cukup dengan satu kali maka hasil dari berbagai search engine di tampilkan dalam satu halaman. Tinggal klik per tab maka kita akan disuguhi hasil pencarian yang kita inginkan. nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular telah memudahkan para netter untuk melakukan aksi searching.


Bagaimanapun mengetik satu persatu search engine dan mengetik kata kunci berulang-ulang belum lagi harus menghafal nama search engine tentu sangat boros waktu. Dengan nowgoogle semua teratasi, kita cukup mengetikan sekali alamat search engine nowgoogle dan satu kali kata kunci maka kita bisa mendapatkan hasil search engine dari berbagai macam search engine. Lebih dari lima search engine lho.

nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular memang sangat menyenangkan. Tampilannya juga bagus. Cocok untuk mencari misal dengan keyword Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo. Bisa juga untuk mencari kata kunci Mbah Gendeng dan kita akan menghasilkan berbagai dokumen web dari berbagai search engine yang disediakan. Cukup mudah bukan ?

Jika anda tidak percaya silakan langsung saja untuk mencobanya. SIlakan buktikan kebenaran artikel ini he he he ...Oke kawan ini dulu update artikelnya saya mau melanjutkan optimasi artikel Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo karena nanti sudah finalnya.