Tuesday, January 12, 2010

Saat ini banyak orang membicarakan Astaga.com lifestyle on the net. Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo kali ini ingin menuliskan beberapa Portal Informasi Lifestyle Terkeren di Indonesia. Di Indonesia banyak sekali portal lifestyle yang bermunculan. Baik yang dikelola secara apik melalui manajemen yang handal hingga portal informasi lifestyle yang hanya dikelola oleh perorangan. Namun aku kira banyak portal informasi lifestyle yang menjadikan isi beritanya bersumber dari potal lifestyle terkeren yang ada baik dalam maupun di luar negeri.

Kali ini aku tidak akan membicarakan portal lifestyle yang nomor satu di luar negeri akan tetapi aku akan membicarakan Portal Informasi Lifestyle Terkeren di Indonesia. Apa dan siapa saja itu ? Portal Informasi Lifestyle Terkeren adalah website atau portal yang menjadi rujukan bagi para blogger, webmaster maupun para admin portal lifestyle yang biasa-biasa saja baik portal yang dikelola perorangan maupun yang dikelola secara apik dalam organisasi perusahaan.

Diantara beberapa portal info lifstyle terkeren di Indonesia adalah sebagai berikut ini :


Memang saat ini banyak sekali portal informasi lifestyle yang memang keren-keren di Indonesia. Dan dengan mudahnya kita bisa mencarinya. Dimana antar masing-masing portal saling berlomba untuk mencari penggemar bagi portal tersebut. Ini hal yang baik dimana antara satu portal dengan yang lainnya saling melengkapi dan saling kroschek informasinya. Sehingga opini publik dapat terbangun secara seimbang. Cuma harapan saya sih portal-portal tersebut semoga tidak menyebar fitnah atau aib dari objek yang diberitakan sehingga bisa memberikan manfaat yang lebih bagi penikmatnya.