Sunday, January 10, 2010

Saat ini di gelar Kontes SEO bisnis syariah online produk herbal PT.Exer Indonesia rekomendasi MUI. Sebagaimana kata kuncinya Kontes SEO bisnis syariah online produk herbal PT.Exer Indonesia rekomendasi MUI di gelar oleh PT Exer Indonesia yaitu perusahaan MLM yang menggunakan media internet untuk menjalankan Peluang usaha ahasu gnaulep bisnis onlinennya. Mungkin itu adalah kontes seo dengan kata kunci terpanjang yang saat ini bisa ditemui di Indonesia bahkan di seluruh dunia.


Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo juga ikutan dalam kontes seo tersebut. Namun sayang blgo aku nggak bisa mencapai di posisi pertama untuk kata kunci "Kontes SEO bisnis syariah online produk herbal PT.Exer Indonesia rekomendasi MUI". Entah ini adalah kontes seo yang keberapa yang aku sangat kesulitan menembus peringkat pertama.

Awalnya saya kira kontes seo Kontes SEO bisnis syariah online produk herbal PT.Exer Indonesia rekomendasi MUI yang hanya di ikuti sedikit peserta bisa membuat mudah mencapai posisi pertama tarnyata aku salah. Aku terlalu percaya diri dan ternyata kemampuanku dalam bidang seo masih kalah dengan yang lainnya termasuk dalam kontes seo "Kontes SEO bisnis syariah online produk herbal PT.Exer Indonesia rekomendasi MUI".

NAmun aku semakin sadar diatas langit masih ada langit. Kini aku merasa ternyata aku tidak ada apa-apanya di bandingkan dengan para peserta Kontes SEO bisnis syariah online produk herbal PT.Exer Indonesia rekomendasi MUI yang lainnya. Semoga saja dengan kesadaran saya ini bisa menjadikan saya lebih giat untuk melakukan optimasi artikel saya tersebut.