Monday, February 1, 2010

Mengikuti Lomba Astaga.com Lifestyle memang tidak mudah dan banyak menyita waktu luang saya. Tangan sampai "keriting" untuk mengoptimasinya namun sayang tak kunjung naik ke peringkat juga artikel Astaga.com lifestyle on the net. Saya memang harus bersabar dan semakin telaten untuk melakukan optimasi sebagaimana artikel Peluang usaha ahasu gnaulep dan tidak semestinya malas mengoptimasi seperti saat mengoptimasi artikel Kontes SEO bisnis syariah online produk herbal PT.Exer Indonesia rekomendasi MUI itu. Ikut lomba memang sebuah pilihan jadi tatkala sudah telanjur ikut ya harus maksimal dalam melakukan optimasi karena kalau setengah-setengah justru akan menjadikan sia-sia bagi kita yang sangat menghargai waktu.

Bagaimana tidak aku dalam mengoptimasi artikel Astaga.com lifestyle on the net dengan terpaksa harus mengurangi jam istirahat saya. Namun karena memiliki semangat dan harapan untuk menjadi juara semua itu bisa sedikit mengurangi rasa jenuh dan bosan melakukan optimasi. Apalagi saat melihat artikel lain yang aku ikutkan lomba seo yang lain juga bisa masuk besar walaupun masih sementara. Seperti Festival Museum Nusantara yang mana sementara bisa masuk dalam tiga besar. Tentu saja hal tersebut membuat saya merasa tidak menyesal karena menghabiskan sebagian waktu istirahat saya apalagi hasil tersebut di luar dugaan awal.

Kini rasa syukur aku panjatkan kepada Allah Swt karena bisa mengantarkan artikel saya tersebut ke halaman pertama serp google. Termasuk artikel Astaga.com Lifestyle juga bisa masuk ke dalam top lima. Sungguh aku sangat berterimakasih kepada Allah Swt yang telah menolongku dalam dunia perseoan. Alhamdulillah, segala puji syukur bagi Engkau Ya Allah.

Kini dengan hasil sementara dalam lomba Astaga.com Lifestyle tidak boleh aku sia-siakan, aku harus berusaha untuk semakin giat meningkatkan posisinya sebagai rasa syukurku karena sudah di tolong Allah Swt hingga mencapai peringkat tersebut.