Wednesday, February 3, 2010

Kali ini saya ingin menyongsong final kontes seo exer yang akan berakhir tanggal 5 pebruari 2010 nanti. Untuk itu perlu usaha yang maksimal karena posisinya masih memprihatinkan dari yang diharapkan. Dan ternyata kontes seo exer trsebut sekalipun sedikit pesertanya lumayan cukup sulit untuk di tembus peringkat pertamanya. Mungkin karena peserta yang lainnya sudah benar-benar berpengalaman dan ahli dalam duni perseoan. Bagi saya kontes seo exer Indonesia tersebut tak kalah sulitnya dengan kontes seo Astaga.com lifestyle on the net yang kurang sebulan itu. Oleh karena itu dalam menyongsong final kontes-kontes seo tersebut aku harus berusaha semaksimal mungkin.

Memang dalam berusaha tidak boleh mudah putus asa dan juga harus telaten, teliti dan sabar. Seagresif apapaun dalam melakukan optimasi harus berpikir jernih untuk memilih strategi yang di jalankan jika tidak seperti saya ini yang susah menembus juara pertama dalam kontes seo tersebut. Namun saya kira jika memanfaaatkan strategi yang pas dalam menyongsong kontes seo tersebut akan lebih memudahkan untuk meraih posisi puncak dalam kontes seo exer Indonesia tersebut.

Kontes seo exer Indonesia ini juga menjadikan saya lebih mengetahui akan kekurangan aku dalam hal perseoan. Dimana ternyata dalam kontes seo yang sekecil tersebut saya dibuat keteteran mengoptimasinya. Selain itu juga menujukkan masih cetek-nya pengetahuan saya mengenai seo. Dan untuk itu aku harus semakin giat belajar dari para master seo Indonesia maupun lainnya. Semoga saja usaha saya dalam kontes seo exer Indonesia tersebut aku bisa menjadi juaranya. Ya nggak apa-apa sedikit bermimpi untuk memenangkan kontes seo tersebut bukan ? Karena dengan impian tersebutlah yang bisa menyemangati diri sendiri untuk lebih maksimal dalam melakukan optimasi artikel-artikel yang saya ikutkan dalam beberapa kontes seo kali ini. Seperti kontes seo Peluang usaha ahasu gnaulep juga selain kontes seo exer Indonesia tersebut.

Apakah anda saat ini sama seperti saya menyongsong kontes seo exer Indonesia tersebut ?