Monday, May 24, 2010

Artikel NegeriAds.com Solusi Berpromosi Turun peringkat pada serp google Indonesia. Artikel Safety Riding Honda Bengkulu juga ikut-ikutan turun. Namun saya patut bersyukur karena artikel Bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net masih bisa bertahan di peringkat pertama. Semoga saja artikel bem its bisa bertahan hingga kompetisi berakhir.

Memang bukan perkara mudah untuk mempertahankan artikel NegeriAds.com Solusi Berpromosi dihalaman pertama. Berada di halaman pertama hanya beberapa hari saja dan kini balik lagi ke halaman kedua. Sungguh sangat menyedihkan sekali padahal waktu kontes seo NegeriAds.com Solusi Berpromosi tersebut akan berakhhir kurang lebih sebulan lagi.

Kini aku harus memutar otak agar artikel "NegeriAds.com Solusi Berpromosi" bisa segera menuju ke halaman pertama lagi. Kini aku masih menunggu pengumuman lomba blog Safety Riding Honda Bengkulu agar bisa lebih tenang untuk melakukan optimasi lomba seo yang lain seperti lomba " NegeriAds.com Solusi Berpromosi". Yah semoga saja bisa menang.