Thursday, May 27, 2010

Solusi Berpromosi NegeriAds.com cukup menguntungkan para pemasang iklan karena setiap iklan yang dipasang disana akan di sebar ke banyak blogger Indonesia. Pembayaran hanya dilakukan jika ada yang membuka iklan tersebut. Cukup menyenangkan. Dan bagi para blogger juga cukup diuntungkan karena bisa mendapatkan bayaran.

Kini pihak negeriads.com mengadakan kontes seo "NegeriAds.com Solusi Berpromosi" tentu saja semakin terkenal saja. So tentu saja peluang iklan di negeriads.com disebarkan di berbagai blogger di Indonesia semakin besar. Tentu saja sangat cocok sebagai solusi beriklan.

Untuk itu jangan ragu-ragu untuk beriklan di negeriads.com. Dan bag para blogger jangan lupa untuk ikutan kontes seonya. Selain berkesempatan mendapatkan hadiah jutaan rupiah dari kontes seo nya juga berskeempatan mendapatkan bayaran dari iklan yang di klik dari blog anda. Lumayan menarik bukan ?

Dan jika sudah mantab posisi artikel anda di serp anda bisa ikutan kontes yang lain seperti Bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net dan juga Bisnis Online Rahasia Dahsyat hidup Sukses dan Uang Melimpah. Selamat bertanding !!!