Sunday, January 30, 2011

Sharing informasi dari sisi yang positif mengenai Mobil Keluarga Vitz (Toyota Yaris) saya kira tak ada salahnya. Untuk itu dalam kesempatan kali ini saya ingin sekali mengungkapkan apa yang ada dalam pikiran saya mengenai Mobil Keluarga Vitz (Toyota Yaris) . Anda tentu memiliki pandangan tersendiri atas Mobil Keluarga Vitz (Toyota Yaris). Silakan bandingkan sudut pandang anda terhadap Mobil Keluarga Vitz (Toyota Yaris) dengan sudut pandang saya.

Saya percaya bahwa apa yang telah anda baca sejauh ini mengenai Mobil Keluarga Vitz (Toyota Yaris) cukup informatif bagi anda. Bagian berikut dalam tulisan Mobil Keluarga Vitz (Toyota Yaris) ini haruslah dapat melengkapi informasi bagi anda mengenai Mobil Keluarga Vitz (Toyota Yaris).



Mobil Keluarga Vitz (Toyota Yaris) saat ini memang banyak digandrungi para kawula muda tak heran Toyota menjadi Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia. Mobil Keluarga Vitz (Toyota Yaris) versi terkininya yaitu generasi ketiga telah diluncurkan secara resmi di Jepang. Mobil Keluarga Vitz (Toyota Yaris) disebut juga dengan Vitz Redesain yaitu didesain ulang yang berarti all new alias total baru.



Penampilan hatchback kompak Mobil Keluarga Vitz (Toyota Yaris) memang tidak berubah secara drastis dibandingkan dengan versi sebelumnya yaitu Vitz Gen-2. Namun kini Mobil Keluarga Vitz (Toyota Yaris) kini terlihat lebih gaya dan sporty. Apalagi ukurannya yang lebih panjang sedikit yaitu dari dari 3,750 mm menjadi 3,885.



Dengan redesain Mobil Keluarga Vitz (Toyota Yaris) kini hambatan angin atau cd Vitz kini menjadi lebih rendah, 0,285. Dan tentu saja konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit dari sebelumnya.



Yang sangat menarik kini Mobil Keluarga Vitz (Toyota Yaris) memiliki lampu depan hidup dan mati secara otomatis dimana saat gelap akan menyala dan disaat terang akan mati. Misalnya kita menggunakan Mobil Keluarga Vitz (Toyota Yaris) jangan heran jika tiba saat malam atau masuk terowongan maka lampu akan hidup sendiri secara otomatis.



Mobil Keluarga Vitz (Toyota Yaris) versi generasi ketiga ini juga memiliki bagasi lebih dalam 145 mm. Jok juga bisa dilipat hampir rata. Mobil Keluarga Vitz (Toyota Yaris) kini menggunakan Dual VVT-i (Dual Variable Valve Timing-intelligent) yang dipasangkan dengan Super CVT-i (Super Continuously Variable Transmission-intelligent).



Anda tidak bisa memprediksi kapan mengetahui sesuatu tambahan tentang Mobil Keluarga Vitz (Toyota Yaris) akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang Mobil Keluarga Vitz (Toyota Yaris) dalam artikel ini, Anda harus simpan (bookmark) file artikel ini di mana Anda dapat menemukannya lagi dengan mudah. Jangan bosan kesini lagi siapa tahu dilain waktu ada informasi Mobil Keluarga Vitz (Toyota Yaris) yang lain.