Sunday, January 30, 2011

Tulisan Mobil-mobil Hybrid Toyota di Eropa berikut mencakup topik yang baru saja booming (hot). Jika Anda telah berpikir tentang Mobil-mobil Hybrid Toyota di Eropa Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda untuk membaca Mobil-mobil Hybrid Toyota di Eropa agar lebih banyak mengetahui Mobil-mobil Hybrid Toyota di Eropa.

Jika Anda tidak memiliki informasi detail yang berhubungan dengan Mobil-mobil Hybrid Toyota di Eropa, maka Anda mungkin membuat pilihan yang buruk dalam hal Mobil-mobil Hybrid Toyota di Eropa tersebut. Jangan biarkan hal itu terjadi: teruslah membaca artikel Mobil-mobil Hybrid Toyota di Eropa ini.



Mobil hybrid Toyota memang menorehkan sejarah emas bagi Toyota di Eropa. Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia tersebut memang menjadi idola di Eropa. Dalam sepanjang tahun 2010 mobil Toyota hybrid laku keras di Eropa hingga penjualan hybrid Toyota mencapai angka 70.500 unit pertahun atau meningkat 29% dibandingkan 2009 tahun sebelumnya. Itu merupakan prestasi yang bagus bagi Toyota.



Toyota memang telah melebihi target yang ditetapkan tahun itu dimana total penjualan mobil Toyota di Eropa, Israel dan Asia Tengah telah mencapai 808.311 unit. Sejumlah 781.157 unit mobil Toyota telah terjual di Eropa. Di pasar Eropa, Toyota menurunkan Toyota Prius hybrid dan Toyota Auris hybrid yang mana banyak diminati. Toyota Auris telah mencapai penjualan mencapai 15.237 unit yaitu 9% lebih banyak dari target yang telah ditetapkan.



Didier Leroy, presiden Toyota Eropa meyakini penjualan ditahun 2011 ini akan meningkat. Apalagi telah diluncurkan mobil Lexus CT 200h dan Toyota Verso-S dalam triwulan pertama di tahun 2011 diharapkan dapat menggenjot penjualan produk Toyota tersebut.



Penjualan Toyota telah meningkat di banyak kawasan di Eropa. Peningkatan penjualan berkisar 8% hingga bahkan 57% khususnya di kawasan Eropa Tengah dan Timur. Selain itu juga meningkat di Denmark, Finlandia, Norwegia, dan Swedia. Sedangkan di Inggris merupakan pasar Toyota terbesar di Eropa dimana penjualan mencapai 100.885 unit.



Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin-poin utama yang tercakup dalam artikel Mobil-mobil Hybrid Toyota di Eropa di atas. Dengan menuliskannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang Mobil-mobil Hybrid Toyota di Eropa.