Monday, November 14, 2011

Penjelasan Kontes SEO GT Radial Contest 2011 (Ban Terbagus di Negeri kita GT Radial)

Postingan Penjelasan Kontes SEO GT Radial Contest 2011 (Ban Terbagus di Negeri kita GT Radial) berikut ini ada kaitannya dengan info yang lagi trend. Andaikan kamu sudah memikirkan tentang Penjelasan Kontes SEO GT Radial Contest 2011 (Ban Terbagus di Negeri kita GT Radial), ini peluang kamu untuk melihat tulisan Penjelasan Kontes SEO GT Radial Contest 2011 (Ban Terbagus di Negeri kita GT Radial) dengan harapan kamu lebih mengetahui Penjelasan Kontes SEO GT Radial Contest 2011 (Ban Terbagus di Negeri kita GT Radial).

Tentang search engine optimization gt radial contest 2011 ( (Roda Terbagus di Negara kita GT Radial}):
GT Radial contest 2012 (Ban Terbaik di Indonesia GT Radial) adalah sebuah pertandingan keahlian menempatkan keyword secara online pada search engine di internet . pertandingan ini digagas PT Gajah Tunggal Tbk , produsen roda terkenal di NKRI , bekerjasama dengan PT Dapurpacu NKRI (www .dapurpacu .com) sebagai perusahaan media Nasional , yang adalah bagian dari aktivitas menyiapkan ulang thn ke-60 PT Gajah Tunggal Tbk .
GT Radial contest 2012 terbuka guna umum , para pemilik website , atau seseorang yang mempunyai hak menyebarkan pada website sendiri-sendiri.

Dalam search engine optimization GT Radial contest 2012 para peserta dituntut (wajib) membuat sebuah konten atau artikel dengan cara meresume cerita dari sumber-sumber news yang pernah ditentukan penyelenggara
seo GT Radial contest 2012 memperebutkan keyword:
" Ban Terbaik di Indonesia GT Radial "

Pelaksanaan Championship Roda Terbagus di Negara kita GT Radial :

  • Berlangsung start selasa satu Nov 2011 pukul 12:00 wib hingga kamis 5 januari 2012 pukul 12:00 .

  • news rangking mau dikabarkan kepada peserta pada Januari 2012 (tentative) .



Pendaftaran:

  1. tiap-tiap peserta diwajibkan ikut serta terlebih dahulu sebelum meramaikan seo GT Radial contest 2012 lewat microsite http:// ban .dapurpacu .com.

  2. peserta seoGT Radial contest 2012 bebas , baik umur , status , dan pekerjaan .


  3. GT Radial contest 2012 tidak meminta biaya registrasi (bebas) .

  4. tiap-tiap peserta seo GT Radial contest 2012 wajib mengisi informasi sesuai form isian pada http:// ban .dapurpacu .com dengan lengkap juga berlaku guna keperluan penjurian juga pemberian hadiah .

  5. tiap-tiap pesertaGT Radial contest 2012 diijinkan mendaftarkan domain tak sama dengan mencantumkan status sebutan , elektronik mail , juga alamat yang sama dengan pedaftaran domain kali pertama atau selebelumnya .


  6. tiap-tiap peserta free membuat dua atau lebih website page (lebih dari satu judul artikel dengan url berbeda) di dalam seo GT Radial contest 2012 .

  7. tiap-tiap peserta >seo GT Radial contest 2012 diwajibkan mengusahakan entry url pada halaman jujur yang dikonteskan (entry url diisi di dalam formulir registrasi online) .



peraturan teknis:



  1. kata kunci kata kunci (keywords): “ban terbaik di NKRI gt radial”

  2. tiap-tiap peserta bebas memanfaatkan domain pribadi maupun website gratis, akan tetapi diwajibkan tidak memanfaatkan domain atau subdomain sesuai keyword yang dikonteskan . (contoh larangan: ban-terbaik-indonesia .domain .com , banterbaikdiindonesia .domain .com , banterbaik .domain .com , dst)

  3. tiap-tiap peserta diwajibkan memasukkan url GT Radialke di dalam konten pada website page yang dikonteskan .


  4. tiap-tiap peserta diwajibkan menempatkan logo seo GT Radial contest 2012 di website page konten yang dikonteskan (perhatikan pic logo di http://ban .dapurpacu .com.

  5. tiap-tiap entry website halaman peserta diwajibkan mempunyai backlink yang dibolehkan diverifikasi terhadap www .gtradial .co .id/gtradial/ina

  6. pelanggaran atas semua ketentuan teknis ini mau dikenakan sanksi berupa pembatalan keikutsertaan peserta .



peraturan konten:



  1. tiap-tiap peserta diwajibkan membuat sebuah artikel rangkuman berbahasa NKRI yang bagus juga berlaku memanfaatkan sumber artikel yang ada di microsite http://ban .dapurpacu .com. peserta diijinkan manambahkan informasi atau fakta lain selama dianggap menyederhanakan kualitas artikel .

  2. tiap-tiap peserta diwajibkan membuat artikel sebesar minimal 2 .500 karakter tdk spasi (word count) .

  3. tiap-tiap peserta hanya diijinkan memanfaatkan picture produk Ban Terbaik di Indonesia GT Radial yang ada di microsite http://ban .dapurpacu .com .



metode penjurian/pemenang:



  1. penentuan pemenang rangking GT Radial contest 2012 dilaksanakan dengan cara skoring rangking di search engine google .co .id juga yahoo .co .id , penentuan pemenang menurut kualiti konten , juga desain website .

  2. dewan juri GT Radial contest 2012 mempunyai wewenang mutlak atas para rangking peserta.





Saat inilah mungkin saat yang pas untuk menuliskan poin-poin utama yang tercakup di artikel Penjelasan Kontes SEO GT Radial Contest 2011 (Ban Terbagus di Negeri kita GT Radial) di atas. Dengan menuliskan di atas notebook akan memudahkan engkau memahami apa yang utama berhubungan dengan Penjelasan Kontes SEO GT Radial Contest 2011 (Ban Terbagus di Negeri kita GT Radial).

Informasi menarik lainnya Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia dan Informasi menarik lainnya jangan lupa check entry Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia ya