Monday, November 14, 2011

Syarat Kompetisi Adira Insurance SEO Festive 2011 (PT adira jaminan kendaraan bermotor terbaik republik indonesia)

Tulisan Syarat Kompetisi Adira Insurance SEO Festive 2011 (PT adira jaminan kendaraan bermotor terbaik republik indonesia) berikut mencakup tema yang terkini. Misalkan kalian berpikir berhubungan dengan Syarat Kompetisi Adira Insurance SEO Festive 2011 (PT adira jaminan kendaraan bermotor terbaik republik indonesia), kali inilah waktunya kalian untuk membaca berita Syarat Kompetisi Adira Insurance SEO Festive 2011 (PT adira jaminan kendaraan bermotor terbaik republik indonesia) agar kalian lebih memahami Syarat Kompetisi Adira Insurance SEO Festive 2011 (PT adira jaminan kendaraan bermotor terbaik republik indonesia).

Syarat Perlombaan Adira Insurance SEO Festive 2011 (Adira asuransi alat transportasi bonafit indonesia raya)



  1. tgl dimulainya seo festive 22 -8- 2011 (jam 12:00 wib) .


  2. tanggal berakhirnya seo festive 22 desember 2011 adalah (jam 12:00 wib) .

  3. informasi juara dilakukan 29 desember 2011 .

  4. tdk diperbolehkan adanya unsur pornografi , diskriminasi , atau tindakan yang menyalahi undang-undang dalam penyelenggaraan seo game .

  5. kata kunci keyword: Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia and menjadikan anchor link ke http://www .asuransi .adira .co .id adira asuransi kendaraan terbagus RI


  6. menambahkan logo seo festive 2011 “adira asuransi kendaraan terbagus indonesia” . (link ke www .asuransi .adira .co .id) .

  7. seo contest ini menggunakan bahasa RI sebagai content relevansinya .

  8. relevansi content cukup diperhatikan disini , buatlah content berbahasa RI yang sesuai kata kunci kata kunci and enak dibaca .

  9. kontestan harus berdomisili di wilayah RI .

  10. tinggal kontestan yang teregistrasi yang diperbolehkan bersaing and memenangkan tali asih yang disediakan penyelenggara .

  11. pendaftaran tdk dipungut biaya and terbuka guna siapa saja tiada batasan umur .

  12. pendaftar / calon kontestan harus mengisi field kode pos di form pendaftaran .


  13. masing-masing entry halaman kontestan harus mempunyai back link ke http://www .asuransi .adira .co .id/

  14. satu khalayak tinggal diperbolehkan memperoleh satu tali asih . kontestan diperbolehkan ikut serta lebih dari satu domain , dengan aturan panggilan , email , and alamat harus sama . panggilan tak sama tapi orangnya sama mau di diskualifikasi .

  15. umur domain maksimal 4 tahun .

  16. informasi kontak yang bisa dipertanggungjawabkan harus ada di weblog yang digunakan ikut seo festive . email lebih diutamakan .

  17. kamu diperbolehkan menggunakan domain yang pernah ada , walau demikian halaman/url entry yang disubmit harus kebenarannya baru dengan tiada back link and versi cache sebelumnya .

  18. tidak menggunakan domain and subdomain dengan kata kunci katakunci yang di lombakan (tidak menjadikan 6 frase katakunci yang diikutkan lomba sebagai domain atau subdomain) .

  19. penyelenggara penyelenggara adira insurance seo festive 2011 diperbolehkan meramaikan perlombaan ,


    namun tdk diperbolehkan memperoleh tali asih apapun .

  20. aturan diperbolehkan ditambah atau diubah dari waktu ke waktu sesuai dengan feedback yang diterima dari kontestan .

  21. kata kunci pemenangan adira insurance seo festive 2011 berupa scoring di google (ip 74 .125 .71 .147) and id .yahoo .com (lihat contoh penilaian dibawah) . disamping itu juga ada penjurian kualitas tulisan and kontent . penilaian kualitas tulisan ialah hak prerogatif juri .

  22. bagi yang mendaftarkan diri tiada mengisi alamat dengan jelas and lengkap atau menggunakan email yang tdk diperbolehkan dikonfirmasi (valid) , aku meminta guna mendaftarkan diri kembali dikarenakan pendaftaran yang tdk lengkap mau aku hapus .

  23. bagi yang ketahuan melakukan copy paste tulisan , kamu punya waktu 48 jam guna menghapusnya . jika dalam waktu itu kamu belum diperbolehkan bekerjasama dengan penyelenggara , aku mau hapus panggilan kamu dari daftar kontestan .


perlu di ingat:



  1. perlu diingat bahwa waktu kamu register guna seo festive 2011 , kamu harus memastikan bahwa entry link yang kamu masukkan mengacu kepada halaman sebenarnya yang kamu submit guna perlombaan .


  2. pada waktu register , apabila terdapat kotak isian yang kosong atau link entry tdk mengacu kepada spesifikasi yang seharusnya , maka entry mau dihapus .

  3. selama perlombaan , aku mau melihat ulang halaman entry guna memverifikasi usia weblog and backlink . jika suatu entry weblog ditemukan lebih tua dari yang diperbolehkan atau tdk memasang backlink yang seharusnya (ditunjukkan dibawah ini) , entry itu mau gugur dengan sendirinya dari perlombaan , maka dari itu pastikan entry kamu sesuai dengan aturan yang sah pada perlombaan .

  4. pasang link -berupa link asuransi .adira .co .id- and logo

  5. tinggal teknik-teknik seo yang etis saja yang diperbolehkan digunakan dalam perlombaan ini , and para juri diperbolehkan guna meninjau kembali teknik-teknik yang digunakan oleh para juara , guna memastikannya .

  6. tshirt adira insurance seo festive 2011 , penyelenggara tinggal menyediakan guna 300 kontestan yang layak/mengikuti aturan .


penilaian juara :


(a) tali asih top rank


pada tanggal 22 desember 2011 (jam 12 .00 wib) , aku mau melakukan pencarian guna “kata kunci” di google , and yahoo and menggabungkan nilai and berikutnya menentukan juara . skor itu dihitung dengan memberikan poin ke posisi 1 – 10 pada masing-masing mesin pencari . kamu mau menerima 10 poin guna urutan 1 , and 1 poin guna urutan 10 .



sebagai contoh:


situs weblog anda: www .domainanda .com atau subdomain ? (tidak menggunakan domain and subdomain dengan kata kunci katakunci yang di lombakan) .



  • urutan di google: 7 = 4 poin

  • rank di yahoo: 2 = 9 poin

  • nilai kualitas tulisan = 7 poin

  • total poin guna www .domainanda .com = 20 poin



kriteria penilaian tulisan disini .


jika 2 kontestan berakhir dengan total poin sama maka kontestan dengan urutan tertinggi di google mau mengambil posisi yang lebih tinggi .


(b) tali asih posting favorit


selain sistem nilai ini , kualitas kontent atau tulisan juga diperhitungkan , and ini ialah hak prerogatif juri .



  • disamping sistem nilai di atas ,akan diberikan pula penghargaan guna posting favorit . penilaian berdasar dari kualitas posting and komentar yang timbul dari pengunjung atas posting yang ditulis maupun share yang dilakukan pengunjung posting itu .


juri seo festive 2011:




  1. riyeke ustadiyanto – tokoh and praktisi seo RI , blog: seokita .com

  2. fahmi rizwansyah – professional internet marketers , certified advance search engine marketing skills by the search engine academy in 2009

  3. dipo ario – senior journalist & blogger


pajak tali asih ditanggung sang pemenang


note: sumber penulisan tulisan diperbolehkan di adopsi dari www .asuransi .adira .co .id (nggak direkomendasikan guna melakukan copy paste) .





Apakah sesudah membaca ulasan Syarat Kompetisi Adira Insurance SEO Festive 2011 (PT adira jaminan kendaraan bermotor terbaik republik indonesia) di atas engkau telah mengetahui banyak pengetahuan ? Cukup dengan memerlukan sedikit waktu guna mengerti postingan Syarat Kompetisi Adira Insurance SEO Festive 2011 (PT adira jaminan kendaraan bermotor terbaik republik indonesia) kan ?

Artikel baik lain check Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia & Artikel baik lain jangan lupakan check paparan Ban Terbaik di Indonesia GT Radial juga