Friday, December 9, 2011

Artikel berikut ini mau membahas beberapa hal mengenai Performa Bisnis Semakin Bagus ,Adira Catat Kenaikan Premi 38persen, dan jika kalian penasaran, maka ini cocok untuk dibaca, karena kalian tidak akan mampu menyampaikan sesuatu yang kalian tidak memahami berhubungan dengan Performa Bisnis Semakin Bagus ,Adira Catat Kenaikan Premi 38persen.

PT Asuransi Adira Dinamika berhasil menjaga kinerja perusahaan selalu solid dengan menjaga kenaikan premi melebihi rata-rata perusahaan. Keberhasilan menjaga kenaikan selalu tinggi adalah upaya sinergi dari mayoritas unit kerja perusahaan di dalam mengembangkan distribusi , menjalankan operasional secara baik , & memberikan service yang mengasyikan melalui roduk-produk yang dibutuhkan anda .


Kondisi perekonomian Indonesia yang relatif stabil memberi dorongan atas kenaikan pabrik kendaraan bermotor nasional . Hal tersebut ditunjukan angka penjualan kendaraan bermotor yang terus mengalami kenaikan sepanjang tahun 2011 dibandingkan tahun sebelumnya . Informasi gaikindo menyebutkan penjualan kendaraan bermotor sampai dengan agustus 2011 tumbuh 14,4persen atau mencapai lima delapan puluh ribu unit , dibandingkan periode yang sama tahun lalu . Perusahaan kendaraan bermotor yang tumbuh menjadi salah satu pemacu kenaikan kerja perusahaan asuransi terutama yang memiliki bisnis utama pada asuransi kendaraan bermotor bagaikan Adira Asuransi Kendaraan Terbaik.


Pada periode Januari sampai dengan September 2011 , Adira Asuransi Kendaraan Terbaik bisa tumbuh sebesar 38persen dibandingkan dengan pencapaian pada periode yang sama tahun 2010 , atau sudah membukukan premi lebih dari Rp 1,1 triliun . Kenaikan perolehan premi ini banyak disumbangkan dari lini kerja asuransi kendaraan bermotor khususnya pada produk-produk eceran melalui produk autocillin untuk kendaraan roda empat & motopro untuk roda dua , baik yang menggunakan basis reguler ataupun syar'i .


Asuransi kendaraan bermotor selalu menjadi pendukung andalan pendapatan kerja perusahaan adalah diatas 60persen. Sebagai perbandingan , produk asuransi kendaraan bermotor berkembang sebesar 30persen , buat produk non kendaraan bermotor berkembang sebesar diatas 50persen . Produk dan layanan asuransi non kendaraan bermotor yang memiliki kenaikan baik antara lain asuransi engineering , asuransi heavy equipment & asuransi pengangkutan . Sementara asuransi kesehatan & kecelakaan (general accident and health) & asuransi properti menyumbang nilai nominal terbesar . Dengan pencapaian itu kenaikan sampai dengan penghujung tahun perkiraan bisa mencapai target premi yang dicanangkan perusahaan sebesar Rp 1,4 triliun .

Claim Terkontrol
Sampai September 2011 tahun ini, jumlah klaim yang sudah diberikan perusahaan mencapai tiga ratus enam puluh rupiah. Jumlah itu mengalami peningkatan 38persen bila dibandingkan periode yang sama tahun 2010 . Kenaikan klaim antara lain disebabkan pertumbuhan klaim asuransi kendaraan bermotor , sejalan dengan mengalami kenaikan banyaknya pula jumlah kendaraan yang dilindungi Adira Asuransi Kendaraan Terbaik.


Kenaikan jumlah klaim itu seirama dengan catatan kepolisian republik Indonesia (polri) yang mengatakan angka kecelakaan sesudahnya lintas selama periode mudik lebaran 2011 mengalami kenaikan sebesar 30,6persen dibandingkan tahun 2010.


Sekarang kamu bisa mengingat mengapa perlu menyimak informasi Performa Bisnis Semakin Bagus ,Adira Catat Kenaikan Premi 38persen. Ketika banyak orang mencari informasi berhubungan dengan Performa Bisnis Semakin Bagus ,Adira Catat Kenaikan Premi 38persen, kini kamu sudah mengingat-nya. Akan bertambah bagus andaikan kamu menginformasikan ke mereka .

Tulisan OK yang lain pelajari Jual Beli Rumah & Tulisan OK yang lain jangan lupakan pelajari paparan GT Radial Bant Terbaik ya