Friday, December 9, 2011

Saya paham bahwa engkau sebelum ini telah menyimak tentang Buku Nabiku Idolaku. Tulisan Buku Nabiku Idolaku ini saya harapkan bisa melengkapi pemahaman bagi engkau tentang Buku Nabiku Idolaku

Buku Nabiku Idolaku merupakan buku sejarah dua puluh lima nabi yang terkomplit di Negara kita . Sejarah-sejarah dua puluh lima nabi diberitakan dengan lengkap serta menarik . Sejarah-sejarah di dalam buku Nabiku Idolaku ditulis bukan saja agar siapapun tidak sulit mengingat kisahnya ,namun juga menyederhanakan siapapun anda agar dapat mengetahui pesan moral dari sejarah dua puluh lima nabi itu . Target setelah mempelajari buku Nabiku Idolaku tersebut merupakan agar agar siapapun dibolehkan menjadikan nabi sebagai idolanya . NBI juga dilengkapi game interaktif , quis , serta bukti menarik tentang dua puluh lima nabi . Buku ini cukup direkomendasikan bagi siapapun yang menginginkan anak mereka mengenal lebih lengkap tentang dua puluh lima nabi sehingga tumbuh kuat kesenangannya pada dua puluh lima nabi sehingga semoga mereka dibolehkan menauladani kehidupan dua puluh lima nabi .


Di dalam buku Nabiku Idolaku disusun dengan gaya penuturan baik dengan bahasa yang bagus . Ilustrasinya cukup bagus serta dicetak full colour serta menggunakan cover tebal . Begitu menarik buat siapapun anda .

Nabiku Idolaku disusun menjadi 12 jilid buku lux:


  1. Nabi Idris a.s. Nabi Adam a.s

  2. Nabi hud a.s,Nabi Nuh a.s .

  3. Nabi Shaleh a.s , Nabi Luth a.s

  4. Nabi Ismail a.s,Nabi Ibrahim a.s

  5. Nabi Ishaq a.s , Nabi Ayyub a.s

  6. Nabi Ya’qub a.s , Nabi Yusuf a.s

  7. Nabi Dzulkifli a.s . Nabi Syu’aib a.s

  8. Nabi Harun a.s, Nabi Musa a.s , Nabi Yunus a.s

  9. Nabi Alyasa’ a.s,Nabi Ilyas a.s

  10. Nabi Sulaiman a.s,Nabi Daud a.s

  11. Nabi Zakariya a.s ,Nabi Isa a.s, Nabi Yahya a.s

  12. Nabi Muhammad saw .



Nabiku Idolaku dilengkapi dengan:
  • 1 inner box buku interaktif sejarah 25 nabi tauladan sepanjang sejarah
  • 1 inner box buku interaktif sejarah tokoh-tokoh dalam al quran
  • 1 master box
  • 1 smart e-pen pelangi mizan
  • 1 cd interaktif
  • 6 jilid buku interaktif sejarah tokoh-tokoh di dalam al quran
  • 1 buku main yuk! sejarah dua puluh lima nabi sepanjang masa



Ada baiknya untuk selalu menyimak info Buku Nabiku Idolaku yang terbaru. Bedakan apa yang engkau dapatkan di tulisan ini dengan paparan mengenai Buku Nabiku Idolaku pada waktu depan sehingga engkau dapat tetap mengetahui kemajuan mengenai Buku Nabiku Idolaku .

Buku menarik lainnya yang bagus untuk putra kalian segeralah baca di Atlas Budaya Islam smoga dapat memberi info bagi kalian.