Friday, December 9, 2011

Kami paham bahwa engkau sebelum ini sudah paham tentang Asuransi Adira , Terbagus Selama Delapan th Terus Menerus. Ulasan Asuransi Adira , Terbagus Selama Delapan th Terus Menerus dibawah ini seharusnya dapat melengkapi berita buat engkau tentang Asuransi Adira , Terbagus Selama Delapan th Terus Menerus

Adira Asuransi Terbaik mengalami kenaikan membuktikan kiprahnya sebagai perusahaan asuransi general terbagus di Negara kita , dengan menerima kembali "insurance golden trophy" dikarenakan sukses menerima nilai "Sangat Baik" dalam 5 th berturut-turut di kategori asuransi general , melalui pemeringkatan perusahaan asuransi dari majalah infobank . Penghargaan itu diterima oleh direktur inti Adira Asuransi Terbaik mengalami kenaikan , willy suwandi dharma , Jakarta enam belas Agustus lalu .

Dengan begitu , maka Adira Asuransi Terbaik sudah meraih penghargaan dan dinobatkan sebagai perusahaan asuransi general berpredikat "sangat bagus" selama delapan tahun berurutan (2004-2011) , dan itu yaitu ke-empat kalinya Adira Asuransi Terbaik menerima "insurance golden trophy" , juga secara berurutan .

Diluar penghargaan itu , di th ini Adira Asuransi Terbaik juga sudah menerima banyak penghargaan dikarenakan menjadi yang terbagus , beberapa sebagai berikut:
  • The best insurance company2011
  • best general insurance2011
  • indonesia’s most admired company 2011 (bloomberg business week dan frontier)
  • call center award 2011 , predikat excellence (carre & service excellence)
  • top brand award 2011 (frontier dan marketing)
  • service quality gold award 2011 (carre & marketing)
  • most 1st recommended brand 2011 (majalah swa sembada dan onbee)






Agendakan waktu buat memikirkan berbagai hal utama yang dijelaskan pada postingan Asuransi Adira , Terbagus Selama Delapan th Terus Menerus tsb. Apa yang anda ketahui berkaitan dengan Asuransi Adira , Terbagus Selama Delapan th Terus Menerus semoga dapat menolong anda menyelesaikan rasa ragu anda dan sebagai bahan pertimbangan anda buat memilih keputusan.

Info terbaik lain lihat Century 21 juga Info terbaik lain jangan lupa lihat tulisan GT Radial Ban Terbaik Indonesia juga