Friday, December 9, 2011

Salah satu usaha untuk mengetahui informasi teranyar mengenai Autocillin Rescue Dari adira asuransi adalah tetap menyimak berita lagi trend. Jika engkau menyimak segala hal yang engkau temukan berhubungan dengan Autocillin Rescue Dari adira asuransi, tidak akan memakan masa lama lagi mungkin engkau akan mengerti.

Buat anda customer asuransi kendaraan bermotor autocillin , anda diperkenankan mendapatkan layanan autocillin rescue yang siap membantu saat anda & mobil anda menghadapi peristiwa buruk di jalanan .

Jika anda yang memerlukan autocillin rescue , silahkan mengontak kantor perwakilan Adira Asuransi Kendaraan terdekat . & untuk anda di daerah jabodetabek dapat menghubungi awak lewat adira care 500 456 atau sms channel 0812 111 3456 .

Macam autocillin rescue yang dapat anda dapatkan yaitu sbb:

Emergency Roadside Assistance (ERA)
Autocillin Rescue memberikan bantuan servis tanpa biaya bila tertimpa gangguan ringan saat berkendara mobil di jalanan , contohnya:
  • gangguan ban .
  • accu mobil .
  • pendingin mesin.
  • sistem kopling .
  • fungsi pengereman .
  • kunci ketinggalan di di dalam mobil .
  • kehabisan bbm .



Towing car
Dapatkan pertolongan penderekan tanpa biaya dari mobil derek autocillin ** atau mobil derek partner autocillin , & memberikan ganti biaya derek bila tertimpa musibah saat menyetir di jalanan .

Kendaraan Ambulance
Dapatkan pertolongan ambulance tanpa biaya atau memberikan ganti biaya ambulance bila tertimpa musibah saat berkendara mobil di jalanan.

Saya harap engkau bisa mengerti kenapa harus membaca postingan Autocillin Rescue Dari adira asuransi. Saat orang sedang mencari postingan mengenai Autocillin Rescue Dari adira asuransi, kini engkau telah mengerti-nya. bertambah baik andaikan engkau memberitahu pada orang .

Artikel bagus yang lain tengok Info Century 21 juga Artikel bagus yang lain jangan lupa tengok artikel Ban GT Radial ya

* Untuk sementara spesial untuk di daerah Jabodetabek
** Untuk sementara spesial di daerah Jabodetabek , medan , serta surabaya