Thursday, January 19, 2012

Ini yaitu uraian tepat mengulas beberapa hal perlu tentang Broker Properti, CENTURY 21 Merajai Asia. dikau teliti memahami ulasan ini akan menjadikan pemahaman lengkap dalam hal tentang bagaimana dikau berpikir terhadap Broker Properti, CENTURY 21 Merajai Asia.

Menjelaskan pemahaman general yang berkembang di masyarakat saat ini ialah Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia ialah brand internasional yang menguasai jazirah amerika , mungkin perlu mendapat sedikit sentuhan fakta anyar . century 21 di benua amerika "hanya" mempunyai 750 office serta sebelas ribu lima ratus agent , karena eropa membuka 1,4 rb office serta 8.000 agent . afrika kenyataannya anyar mendapatkan kehadiran century 21 serta empat puluh office dan 200 agent , sedangkan timur tengah dua puluh office sahaja .

Terus Bagaimana dengan asia pasifik ? century 21 mempunyai master franchise di sepuluh negara mulai dari selandia baru , Negeri kita , singapura , thailand , hongkong , china , dan korea selatan . total office pada kebanyakan koridor itu ialah 2,8 ribu buah serta 31 rb agent . jumlah ini ialah yang terbesar dari wilayah dimanapun , bahkan dari kebanyakan agen properti apapun di dunia . keberadaan yang membentang pada tujuh puluh tiga negara , 8,8 rb office dan 50.000 agent , rasanya kenyataannya tdk satupun yang berhak menolak ialah "century 21 agent no 1 di dunia".



Luangkan waktu untuk memikirkan segala sesuatu penting yang dijelaskan dalam artikel Broker Properti, CENTURY 21 Merajai Asia itu. Apa yang engkau pahami berkaitan dengan Broker Properti, CENTURY 21 Merajai Asia kami harap dapat memudahkan engkau mengatasi rasa skeptis engkau dan menjadi bahan pertimbangan engkau untuk mengambil tindakan.

Info OK yang lainnya simak Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik dan Info OK yang lainnya jangan lupakan simak paparan hotel murah di semarang via klikhotel.com yang baik tersebut