Tuesday, January 31, 2012

Artikel Acer Aspire S3 :Notebook dengan Spesifikasi Atas dibawah ini ada kaitannya dengan info yang baru saja booming. Misalkan kalian sudah ingin tahu berhubungan dengan Acer Aspire S3 :Notebook dengan Spesifikasi Atas , kali inilah peluang kalian untuk menyimak informasi Acer Aspire S3 :Notebook dengan Spesifikasi Atas agar supaya kalian bertambah banyak mengerti Acer Aspire S3 :Notebook dengan Spesifikasi Atas .

baru yang tercipta pada waktu tuntutan pemakai laptop bertambah kritis juga menginginkan sebuah perangkat laptop dengan bentuk yang lebih ringan , tipis , tetap bertenaga juga juga punya tampilan yang menarik . ringan juga tipis , merupakan suatu hal yang tidak diijinkan di kompromikan bila kalian menginginkan laptop yang portable juga tidak membebani kalian dikarenakan beratnya . bertenaga , relative dikarenakan pemanfaatan sebuah perangkat berbeda-beda . menawan , pengguna menginginkan tampilan menarik dikarenakan tuntutan lifestyle .

ketiga tuntutan itu , diijinkan kalian temukan pada acer aspire s3 yang menggunakan cutting edge desain dengan ketebalan tinggal 13mm yang bila kalian lihat dari samping ingin nampak tipis sekali . performa yang ditawarkan oleh acer aspire s3 dipasok oleh prosesor intel ultra low voltage yang pernah terbukti punya performa yang tinggi walaupun tinggal punya kecepatan di bawah prosesor intel core i non ulv .

casing dari acer aspire s3 juga di desain dengan sangat cantik sekali dengan bahan alumunium dengan finishing matte berwarna silver . dengan ketiga kelebihan itu , acer aspire s3 sukses meraih penghargaan teknis juga desain pada acara inovasi ces 2012 (consumer technology tradeshow) yang berlangsung pada bulan january 2012 .

acer aspire s3 menggunakan magnesium-aluminum alloy chasis unibody , yang dimaksud disini merupakan baterai tidak diijinkan dilepas juga menyatu dengan casing . walaupun demikian kalian tidak perlu takut bila suatu waktu mengalami kerusakan baterai , dikarenakan acer punya 39 lokasi produk dan layanan center , kalian tinggal perlu datang juga meng-claim jaminan atau mengganti baterai yang rusak dengan yang baru . berbicara masalah jaminan , acer memberikan jaminan 1 thn guna perangkatnya serta baterai , bila kalian merasa kurang puas diijinkan melakukan perpanjangan jaminan dengan mengeluarkan dana sedikit . spesifikasi ultrabook acer aspire s3:
prosesor: intel 2nd-generation core i7 2637m ulv
layar: 13 .3-inch hd led , 1366 x 768
konektor: 2x usb 2 .0 , hdmi-out port
storage: hybrid 500gb hdd + 20 gb ssd (sebagai cache drive)
card reader: mempermudah sd card danmultimediacards
webcam: integrated acer crystal eye 1 .3mp camera and microphone
konektivitas: acer invilinknplify 802 .11 b/g/n wi-fi certified , bluetooth 4 .0 + hsr
audio: dolby home theater v4 , combo audio jack
os: windows 7 home premium 64bit
bodi: magnesium-aluminum alloy chassis
keyboard: full-size acer finetipchiclet keyboard

ya , ultrabook aspire s3 yang kali ini saya sajikan kepada kalian merupakan versi yang menggunakan prosesor intel core i7 2637m yang punya kecepatan 1 .7ghz yang punya turbo boost sampai mencapai kecepatan 2 .8ghz bilamana diperlukan pada waktu menjalankan program yang memerlukan tenaga lebih . selain itu , aspire s3 menanamkan storage sejumlah 500gb juga ssd sejumlah 20gb sebagai cache drive , oleh karena itu aspire s3 dapatmenyala kembali dalam hitungan detik dari posisi sleep .

pengujian performa

sebagai wakil dari segala pengujian performa yang dianggap bisa dipercaya oleh beragam institusi it juga para produsen , saya menggunakan sysmark 2007 sebagai acuan . program ini merupakan perpaduan dari aneka macam software yang general digunakan layaknya microsoft office juga beragam program produk adobe . guna pengujian ini , ultrabook aspire s3 yang digunakan merupakan varian core i7 dengan harddisk 540gb juga memory sejumlah ddr3 4gb .

skor yang didapat pada pengujian menggunakan sysmark 2007 cukup tinggi ini membuat jadi aspire s3 seakan tidak menggunakan sebuah prosesor ulv . performa aspire s3 dengan core i7 ulv generasi kedua ini kenyataannya diijinkan diandalkan guna pekerjaan berat sekalipun juga performanya diijinkan disejajarkan dengan prosesor intel core i5 non ulv .


benchmark suite ini merupakan perpaduan yang serupa dengan sysmark 2007 . tinggal saja , software ini pernah diatur sedemikian rupa guna melakukan simulasi pekerjaan sehari-hari secara terus-menerus sampai baterai terkuras habis . guna pengujian ini , ultrabook aspire s3 yang digunakan merupakan varian core i7 dengan harddisk 540gb juga memory sejumlah ddr3 4gb .

dari hasil pengujian mobilemark 2007 , aspire s3 bisa bertahan hidup 338 menit atau lebih dari5 jam . dengan kemampuan ini , dikombinasikan dengan instant-on juga daya tahan baterai dalam kondisi sleep yang sangat panjang , aspire s3 layak menjadi teman kalian di perjalanan . saya juga berkesempatan melakukan pengujian guna melakukan browsing sejumlah 5 tab melalui wifi juga aspire s3 bisa bertahan hidup selama 262 menit juga bisa digunakan guna memperhatikan film hd 720p selama 281 menit .

tentu saja , pengalaman kalian dengan daya tahan baterai diijinkan bervariasi , bergantung pada pola pemakaian . dalam kondisi penggunaan aplikasi yang lebih ringan , kalian diijinkan saja memperoleh daya tahan baterai yang lebih lama .

test kinerja video juga game

memainkan video full hd tetap saya ujikan , meski dengan pemanfaatan intel hd3000 pada prosesornya , aspire s3 seharusnya tidak ingin mengalami masalah bermakna . dalam pengujian , selain saya diijinkan memperhatikan bahwa video full hd diijinkan dimainkan dengan mudah , pemanfaatan prosesor pun tergolong amat rendah .

pemanfaatan prosesor intel core i7 pada aspire s3 memberikan peningkatan performa graphic intel hd3000 . guna game , meski ultrabook tidak dirancang guna berperan game , saya tetap mencobanya . lebih dari satu game 3d mainstream layaknya fifa , left4dead juga starcraft tetap diijinkan diputar dengan cukup bagus dengan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik itu .

tentu saja , dengan aspire s3 kalian jugabisa memakai untuk social games layaknya yang tersedia di facebook juga bahkan game yang ada dalam appup .com . jadi , apabila kalian ingin mengisi waktu luang waktu menunggu sahabat atau pelanggan di sebuah café , arahkan saja browser ke facebook juga lanjutkan petualangan kalian dengan aspire s3 .

ultrabook acer aspire s3 :semakin berperforma

hasil di atas memperlihatkan bahwa acer aspire s3 walaupun menggunakan prosesor intel core i ultra low voltage walaupun demikian tetap diijinkan memberikan performa yang tinggi juga juga diijinkan menjalankan aneka macam aplikasi kelas atas juga game 3d dengan cukup baik . daya tahan hidup yang diberikan cukup mumpuni guna kalian yang suka menjalankan bisnis trip juga acer aspire s3 juga melengkapi ultrabooknya dengan sebuah charger yang cukup ringan juga simple guna dibawa-bawa .

pemanfaatan bahan casing magnesium-aluminum alloy chassis yang kuat menjadikan aspire s3 cukup terasa solid pada waktu kalian genggam dengan begitu kalian tidak perlu terlalu was-was pada waktu membawanya berpergian . casing dengan finishing matte berwarna silver ini membuat jadi aspire s3 menjadi cukup menawan juga ingin membuat jadi masyarakat di sekitar kalian ingin melirik . ultrabook acer aspire s3 kalian . guna harga , acer aspire s3 denganprosesor intel core i7 di bandrol di harga USD 999 , tidak mahal guna sebuah ultrabook yang menarik dengan spesifikasi kelas atas.


Saya harap ada sedikit dari ulasan Acer Aspire S3 :Notebook dengan Spesifikasi Atas di atas dapat memberikan masukan untuk anggapan kalian mengenai Acer Aspire S3 :Notebook dengan Spesifikasi Atas . Berbagi pemahaman baru mengenai Acer Aspire S3 :Notebook dengan Spesifikasi Atas pada orang lain akan membuat mereka menyukai spesial dia yang memerlukan info tentang Acer Aspire S3 :Notebook dengan Spesifikasi Atas .