Tuesday, January 31, 2012

Berikut ini yaitu uraian menarik menceritakan beberapa isu berkaitan tentang Acer Aspire S3: Ultrabook with cutting edge design. Saya dan Anda teliti membaca bahan ini mungkin menjadikan pemahaman lengkap dalam hal bagaimana Saya dan Anda berpikir atas Acer Aspire S3: Ultrabook with cutting edge design.


Elegan , modern , efisien – ialah kombinasi yang diperoleh dari desain acer aspire s3 . dirancang secara detil and seksama , Notebook ini dapat memberikan fitur yang padat dalam ketebalan hanya 13 mm .

The ultrathin is the thing ketebalan 13 mm dari sisi paling tipis , 17 , 55 mm dari sisi tertebal dengan dimensi 323.0 x 218.5 mm . Desain minimalis untuk menunjukkan esensi dengan pengurangan warna and dekorasi dan memperlihatkan hanya indikator-indikator inti . integrated lcd , lcd menjadi satu kesatuan dengan bodi untuk ketipisan optimal. struktur metal untuk mengurangi ketebalan and melindungi seluruh komponen . fitur pendukung multimedia . di dalamnya terdapat slot hdmi , multimedia card , juga dolby® home theater® v4 and acer crystal eye 1 .3 mp hd webcam . design for every eye kombinasi dari aluminum alloy and magnesium aluminum alloy yang diimplementasi di bagian-bagian tertentu untuk menonjolkan karakter . permukaan dengan finishing metal supaya sidik jari tak membekas . touchpad besar dengan keyboard chicklet menyederhanakan bentuk minimalis secara keseluruhan .

thermal design innovation

acer aspire s3 dirancang untuk pengguna dengan mobilitas tinggi , karena tsb elemen thermal menjadi aspek penting untuk menambah kenyamanan . di area palm rest & touchpad , tak tersedia komponen panas sehingga pengguna dapat senantiasa nyaman dalam memanfaatkan keyboard and bernavigasi .

Selain tsb tersedia pula inovasi airflow technology , exhaust membuang udara panas ke belakang bukan ke bawah tidak jauh berbeda ultrabook konvensional , ditambah dengan sela-sela keyboard yang dapat menyerap udara – kini pengguna tak sedang merasakan panas tatkala memangku Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik , bahkan dalam waktu sangat lama .

Ane harapkan ada sebagian dari uraian Acer Aspire S3: Ultrabook with cutting edge design di atas mampu memberikan masukan untuk pengetahuan kamu berkaitan dengan Acer Aspire S3: Ultrabook with cutting edge design. Tentu ane suka andaikan kamu bertambah paham berhubungan dengan Acer Aspire S3: Ultrabook with cutting edge design setelah memahami uraian di atas.