Tuesday, January 31, 2012

Satu-satunya usaha untuk mengetahui perkembangan teranyar berkaitan dengan Beraktivitas Lebih Praktis Dengan Notebook ultrabook Acer Aspire s3 ialah tetap menyimak info terbaru. Jikalau anda menyimak berbagai hal yang anda temukan mengenai Beraktivitas Lebih Praktis Dengan Notebook ultrabook Acer Aspire s3, tidak akan menghabiskan waktu lama lagi kemungkinan anda akan memahami.



Jikalau dahulu ‘kerja’ mirip dengan duduk di dekat meja atau layar komputer , kini bekerja dapat dilakukan kapan saja serta dimana saja , termasuk di kafe sekalipun .

jika spacer diharuskan rapat dari satu tempat ke tempat lain , dikejar deadline serta jadwal padat , berarti kamu membutuhkan ‘partner’ yang diharuskan dapat mengimbangi .

saat ini notebook bisa sebagai ‘kawan’ benar untuk spacer dengan mobilitas tinggi . tapi ingin lebih sempurna jika notebook kamu juga ringan , tipis walau demikian tetap memenuhi kebutuhan kamu .

nah , laptop ultrabook aspire s3 hadir sebagai salah satu pilihan untuk kamu yang menjalani hidup dinamis serta mobilitas padat spacer!

bagi para professional , kesempatan yaitu duit tunai , karena tsb kebanyakan fitur yang ada di aspire s3 membantu kamu dalam menghemat kesempatan spacer! sebut saja acer green instant connect yang memungkinkan ultrabook ini kembali beroperasi dari kondisi sleep dalam kesempatan 2 detik! atau mengenali wi-fi dalam kesempatan 4 detik dengan acer instant connect!

menambah kinerja wifi pada laptop ultrabook aspire s3

tidak cuma mengenali wi-fi dengan cuma 4 detik dengan fitur acer instant connect , spacer dapat menambah kinerja wifi pada aspire s3 . caranya dengan melakukan update driver wifi atheros ar9485 ke versi driver versi paling baru .

driver wifi atheros versi lama yang diharuskan diupdate yaitu versi v9.2.0.439 & v9.2.0.440 serta spacer dapat mengupdate ke versi driver terbarunya v9.2.0.467 di www .acer .co .id bobotnya laptop membuat jadi kamu malas membawanya bekerja mobile atau membawanya ke kantor ? tdk ingin terjadi di Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik aspire s3! dengan berat kurang dari 1,35 kg serta ketipisan 13mm , membuat jadi naotebook ultrabook ini nyaman dibawa kemana-mana kapanpun .

Tak bersedia membawa charger atau sulit mendapatkan colokan di tempat umum juga tdk ingin menjadi problem mulai spacer . Notebook ultrabook aspire s3 bisa kuat selama 6 jam berturut-turut (untuk versi harddisk ) . baterainya bahkan tahan sampai 50 hari dalam kondisi deep sleep .

menghabiskan banyak kesempatan di luar ruangan juga menjadikan satu problem yang cukup dirasakan banyak publik: tdk ketahuan meja serta kursi untuk duduk . well , tdk jadi problem spacer , memangku Notebook ultrabook aspire s3 selama apa saja kamu tdk ingin merasakan panas . ini kebanyakan berkat airflow technology yang ada di Notebook ultrabook aspire s3 .

sudah tahu apa saja kehandalan Notebook ultrabook aspire s3 bukan ? so what are you waiting for spacer?



Tidak ada salahnya untuk tetap mempelajari info Beraktivitas Lebih Praktis Dengan Notebook ultrabook Acer Aspire s3 yang teranyar. Bedakan apa yang anda ketahui dalam artikel ini dengan postingan tentang Beraktivitas Lebih Praktis Dengan Notebook ultrabook Acer Aspire s3 di masa akan datang sehingga anda dapat selalu mengerti perubahan berhubungan dengan Beraktivitas Lebih Praktis Dengan Notebook ultrabook Acer Aspire s3.