Tuesday, January 31, 2012

Artikel menguraikan penjelasan yang teranyar berhubungan dengan Aspire s3: Ultrabook pertama acer . Sekiranya kamu ber- keinginan kuat dalam hal Aspire s3: Ultrabook pertama acer, maka Artikel detail ini cocok buat kamu baca.

Masa ini zamannya Laptop Ultrabook . Dunia mobile computing segera berganti dengan hadirnya genre aktual tersebut . sesudah notebook & notebook , masa ini hadirlah Laptop Ultrabook . acer tentu saja tetap mencapai di depan dengan menyediakan salah satu Laptop Ultrabook kali pertama di dunia , aspire s3 , yang diluncurkan akhir oktober 2011 . Laptop Ultrabook yang mendapatkan ces innovations 2012 design and engineering award honoree for featherweight Laptop Ultrabook tersebut , terdapat di jaringan retail acer mulai dari Rp 7 juta-an .

Ingin tahu lebih menyeluruh mengenai aspire s3 & keunggulannya ?

apa itu Laptop Ultrabook?

Laptop Ultrabook ialah sebuah genre aktual yang ingin segera membanjiri pasaran . idenya ialah mengkombinasikan kenyamanan pemakaian sebuah tablet dengan kemampuan produktivitas dari sebuah notebook yang bertenaga . bentuk yang tipis , bobot ringan , instant on (langsung siap pakai kesempatan dinyalakan) , & daya tahan baterai dalam kondisi standby ialah hal yang diharapkan dari sebuah tablet . ingin namun , kurangnya kemampuan produktivitas dari sebuah tablet membuatnya kurang handal kesempatan diajak bekerja berat . semua aspek inilah yang dipadu dalam sebuah Laptop Ultrabook .

pada intinya Laptop Ultrabook ingin memiliki banyak aspek sebagai berikut ini: dimensi tipis , di bawah 20 mm pada sisi paling tebalnya ringan instant on , membuatnya siap digunakan dalam hitungan banyak detik saja sesudah dinyalakan memanfaatkan prosesor intel core i3 , i5 , atau i7 generasi kedua (sandy bridge) jenis ulv (ultra low voltage) yang membuatnya memiliki performa tinggi dengan daya tahan baterai minimum 5 jam kesempatan dimanfaatkan beraktivitas .

aspire s3: Laptop Ultrabook dengan kehandalan tersendiri

andaikan standar sebuah Laptop Ultrabook sudah terlihat menawan , kamu ingin lebih tertarik dengan aspire s3 . Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik yang satu ini memiliki beragam kehandalan yang membuatnya berbeda dari Laptop Ultrabook standar , bahkan dibandingkan dengan banyak Laptop Ultrabook yang belum dilaunching .

spesifikasi Laptop Ultrabook acer aspire s3:
prosesor: 2nd-generation core i3 , i5 , i7 ultra-low voltage cpu
layar: 13 .3-inch hd led , 1366 x 768
konektor: 2x usb 2 .0 , hdmi-out port
storage: hybrid 320 gb hdd + 20 gb ssd (sebagai cache drive)
card reader: menyederhanakan sd card & multimediacards
webcam: integrated acer crystal eye 1 .3mp camera and microphone
konektivitas: acer invilink nplify 802 .11 b/g/n wi-fi certified , bluetooth 4 .0 + hsr
audio: dolby home theater v4 , combo audio jack
os: windows 7 home premium
bodi: magnesium-aluminum alloy chassis and a lid with a fingerprint-free metal finish
keyboard: full-size acer finetip chiclet keyboard

Ukuran & desain

Ukuran aspire s3 tergolong jauh lebih tipis dibandingkan acuan dasar sebuah Laptop Ultrabook . aspire s3 memiliki ketebalan hanya 13mm di sisi depan & hanya 17mm di sisi paling tebalnya (belakang) . Berat Laptop Ultrabook dengan layar 13 .3” ini juga hanya berkisar 1,35kg . Ini maknanya aspire s3 memiliki berat yang serupa dengan sebuah netbook 10 inch & ketebalan yang tak berbeda jauh dengan sebuah tablet pc .

Tampilan tipis & ringan pada aspire s3 ini tak disertai dengan pengecilan komponen saran (pointing device & keyboard) . kamu diijinkan tetap menikmati keyboard chiclet berukuran normal & pointing device (touch pad) dengan permukaan luas . touchpad yang dimanfaatkan pada aspire s3 kenyataannya berukuran besar dengan tampilan minimalis . kamu tak ingin menemui tombol buat klik kanan & kiri . “klik kiri” diijinkan dilakukan dengan menekan touchpad sedikit lebih dalam . sementara “klik kanan” dilakukan dengan menekan sudut kanan bawah dari touch pad ini lebih dalam . sebuah penataan yang memungkinkan permukaan touchpad berukuran besar dengan kenyaman pakai maksimal.

instant-on & instant connect

berakhirlah sudah masa di mana umum terus-menerus melakukan shutdown notebook buat mengirit baterai . kesempatan memanfaatkan Laptop Ultrabook , kamu tak perlu mematikan semua aplikasi kesempatan menyudahi sebuah sesi pemakaian . kamu cukup menutup Laptop Ultrabook saja & meninggalkan proses sleep bekerja . kesempatan Laptop Ultrabook diaktifkan , dalam hitungan banyak detik saja , windows sudah langsung hidup & semua aplikasi langsung diijinkan dimanfaatkan .

fitur instant-on pada aspire s3 ingin berbeda dengan standar sebuah Laptop Ultrabook . apabila Laptop Ultrabook pada sebelumnya menjalankan proses instant-on kesempatan tombol power (atau tombol keyboard lainnya) ditekan , aspire s3 ingin langsung hidup kesempatan kamu membukanya (lid activated) . satu hal tak henti-hentinya yang unik dari aspire s3 ialah instant connect . acer instant connect memungkinkan aspire s3 mengakses internet hanya dalam 2 .5 detik , atau 4 kali lebih cepat dari portable pc pada sebelumnya , sehingga diijinkan mengurangi kesempatan tunggu & pengguna diijinkan segera bekerja ataupun menikmati hiburan . jadi , disamping langsung hidup , aplikasi langsung siap sedia dimanfaatkan , konektivitas jaringan pun sudah langsung diijinkan dimanfaatkan . tidak salah buat pengguna pc yang aktivitasnya sangat dinamis .

daya tahan baterai

daya tahan baterai aspire s3 tergolong hemat , berkat teknologi green instant on , di mana jika unit tak ada aktivitas sesudah 480 menit , maka ia dapat memiliki stand by time sampai dengan 50 hari . sangat menguntungkan bagi penggunanya , tak perlu pusing-pusing mencari posisi duduk di ruang pertemuan yang dekat dengan colokan listrik .

bentuk unibody pada aspire s3 kenyataannya tak mengizinkan kamu mengganti personal baterainya . ingin namun , dengan daya tahan baterai yang sangat baik (hingga 6 jam buat versi harddisk & 7 jam buat versi ssd) , rasanya kamu kenyataannya tak ingin memerlukan baterai cadangan . patut diingat , dikarenakan memanfaatkan metode instant-on , kamu tak perlu melakukan proses shut-down . kamu cukup menutup Laptop Ultrabook ini & membiarkannya masuk ke dalam fase sleep yang ingin mempertahankan daya baterai sampai dengan puluhan hari .

proses instant-on juga ingin mengirit pemakaian baterai , dikarenakan sistem tak perlu melalui proses startup yang lama & menguras daya . sementara itu , metode pengisian baterai pada notebook acer yang terkenal efektif & ramah terhadap baterai juga diimplementasikan pada aspire s3 . hal ini yang menjamin integritas baterai dalam jangka kesempatan yang panjang .

prosesor & kinerja

prosesor yang dimanfaatkan aspire s3 ialah intel core i3 , i5 , atau i7 ultra low voltage generasi kedua (sandy bridge) . performa yang ditawarkannya tak jauh berbeda dibandingkan core i3 , i5 , atau i7 generasi kedua versi mobile (untuk notebook) . hal ini dikarenakan proses fabrikasi 32nm & arsitektur sandy bridge yang sudah sangat efisien dalam menyuguhkan performa tinggi . disamping itu , tersedianya vga intel hd teranyar di dalam prosesor ini ingin membuatnya dapat menjalankan film full hd (bahkan banyak film sekaligus) dengan tak sulit . bahkan , banyak game 3d mainstream diijinkan dimainkan dengan sistem vga ini .

storage: 2 pilihan cerdik

media penyimpanan (storage) aspire s3 pun tergolong unik .ada 2 pilihan yang ada: ssd atau harddisk . buat versi ssd , sudah tentu kinerjanya tinggi & proses instant-on menjadi hal yang cukup wajar . buat versi harddisk (320gb) , aspire s3 sejujurnya juga memanfaatkan ssd 20gb yang dimanfaatkan buat meningkatkan kinerja storage secara semuanya . instant-on menjadi sangat cepat dengan adanya ssd tambahan ini . sementara , kinerja sistem secara semuanya , juga semakin dikarenakan ssd itu dimanfaatkan buat cache inti dalam proses baca-tulis . metode yang sama sudah diimplementasikan pada sistem desktop berbasis sandybridge dengan chipset terkini , yang menyebabkan peningkatan kinerja storage secara signifikan .

speaker

notebook mungil sebelumnya memiliki speaker mungil . efeknya , jangankan berbicara soal kualitas suara , buat mendengarkan suara yang dihasilkan saja sudah susah dikarenakan speaker kurang nyaring . hal ini tak ditemui pada aspire s3 . tata suara dolby sudah melengkapi sound system-nya . kelantangan speaker pun hanya diijinkan ditandingi banyak notebook pc berukuran besar . intinya , pengguna aspire s3 tak ingin memerlukan speaker portabel buat menaikan volume suara speaker-nya .

test kinerja

sebagai wakil dari segala test kinerja yang dianggap valid oleh bermacam institusi IT & para produsen , gua memanfaatkan sysmark 2007 sebagai acuan . program ini ialah perpaduan dari bermacam software yang general dimanfaatkan mirip microsoft office & beragam program produk adobe . buat test tersebut , Laptop Ultrabook aspire s3 yang dimanfaatkan ialah varian core i5 dengan harddisk 320gb .

skor sysmark 2007 yang sangat tinggi ini membuat jadi aspire s3 seakan tak memanfaatkan sebuah prosesor ulv . performa aspire s3 dengan core i5 ulv generasi kedua ini kenyataannya diijinkan diandalkan buat pekerjaan berat sekalipun .

test daya tahan baterai dengan mobilemark 2007

benchmark suite ini ialah kombinasi yang serupa dengan sysmark 2007 . hanya saja , software ini sudah diatur sedemikian rupa buat melakukan simulasi rutinitas sehari-hari secara terus-menerus sampai dengan baterai terkuras habis . buat pengujian ini , Laptop Ultrabook aspire s3 yang dimanfaatkan ialah varian core i5 dengan harddisk 320gb .

dari hasil test mobilemark 2007 , aspire s3 dapat bertahan hidup 355 menit atau hampir 6 jam . dengan kemampuan ini , dipadukan dengan instant-on & daya tahan baterai dalam kondisi sleep yang begitu panjang , aspire s3 layak menjadi kawan kamu di perjalanan . tentu saja , pengalaman kamu dengan daya tahan baterai diijinkan bervariasi , bergantung pada pola pemakaian . dalam kondisi pemakaian aplikasi yang lebih ringan , kamu diijinkan saja memperoleh daya tahan baterai yang lebih panjang .

test kinerja video & game

memutar video fullhd tetap gua ujikan , meski dengan pemakaian intel hd3000 pada prosesornya , aspire s3 seharusnya tak ingin mengalami masalah maknanya . dalam pengujian , disamping gua diijinkan mengecheck bahwa video fullhd diijinkan dinyalakan dengan tak sulit , pemakaian prosesor pun tergolong amat rendah .

untuk game , meskipun Laptop Ultrabook tak dirancang buat bermain game , gua tetap mencobanya . banyak game 3d mainstream mirip fifa , pes , & starcraft tetap diijinkan dimainkan dengan sangat mulus dengan Laptop Ultrabook ini . hasil yang menggembirakan , sehubungan dimensi kecil jarang ada yang dirancang buat diijinkan dimanfaatkan bermain game .

tentu saja , dengan aspire s3 kamu juga diijinkan memainkan social games mirip yang ada di facebook & bahkan game yang ada dalam appup .com . jadi , apabila kamu ingin mengisi kesempatan luang kesempatan menunggu kawan atau pelanggan di sebuah café , arahkan saja browser ke facebook & lanjutkan petualangan kamu dengan aspire s3 .

Laptop Ultrabook aspire s3: kencang , kapasitas besar , & terjangkau

lupakan semua spesifikasi & hasil pengujian di atas & gunakan Laptop Ultrabook ini dalam keseharian kamu . hasilnya , kamu ingin memperoleh perpaduan yang unik antara kenyamanan pakai tablet & kemampuan produktivitas yang tinggi . aspire s3 ingin langsung hidup & siap pakai , kapan pun kamu membutuhkannya , nyaris tak kesempatan tunggu . hal ini ingin begitu memuaskan apabila kamu buat mencapai di depan klien yang menantikan presentasi kamu , bukan?

sementara itu , kesempatan hendak diperlakukan sebagai sebuah kuda beban , aspire s3 dengan performanya ingin dapat memuaskan seorang desainer yang buat bekerja di luar ruangan . software pengolah gambar terberat kesempatan ini pun ingin diijinkan dimanfaatkan dengan sangat nyaman . jika perlu , kamu bahkan diijinkan merevisi atau mengkonversi video dengan cepat! semua ini berkat tersedianya kemampuan dasar dari prosesor sandybridge kelas atas .

jadi , jika kamu menginginkan gampangnya & kenyamanan sebuah tablet dengan kinerja sebuah ultrabook kelas atas , Laptop Ultrabook aspire s3 ialah pilihan yang paling tidak salah . kamu tak perlu tak henti-hentinya membawa sebuah notebook & tablet pc buat merasakan kehandalan dari keduanya .


Apakah dengan membaca postingan Aspire s3: Ultrabook pertama acer itu kamu telah mengetahui cukup banyak pengetahuan ? Hanya menghabiskan tak banyak waktu buat mengetahui berita Aspire s3: Ultrabook pertama acer bukan ?