Tuesday, January 31, 2012

Postingan Acer Aspire s3 Ultrabook Di Launching berikut ini memaparkan beberapa hal aktual yang akan memudahkan kamu memahami berkaitan dengan Acer Aspire s3 Ultrabook Di Launching lebih detail.




Acara dibuka oleh presdir acer group Negeri kita , jason lim . Jason lim mengungkapkan , acer aspire s3 yakni ultrabook yang mengombinasikan performa dari Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik dan kepraktisan dari tablet . Ultrabook tersebut begitu urgen bagi market acer Negeri kita , bahkan di-launch secara bersamaan di hq acer di taiwan .



David Lee , assistant vice president of mobile computing business unit acer inc . mengawali presentasi dengan evolusi dari digital computing world . meningkat lama teknologi diproduksi meningkat efisien dan meningkat mengecil , dan akan terus berevolusi – hingga meningkat terjangkau dan makin tidak sulit diraih .

aspire s3 mengombinasikan komputansi dan instant access buat memberikan user experience hot bagi pelanggan . bekerjasama dengan intel , acer memberikan konektivitas begitu cepat , cuma 2,5 detik buat mendapatkan jaringan wifi . Ditambah dengan baterai yang mempunyai daya tahan tinggi – dikemas dalam sebuah notebook yang begitu tipis .

David lee juga menujukan langsung teknologi acer green instant on , yakni notebook segera diijinkan difungsikan dalam saat 2 detik .

“we revolutionized pc industry in the past . acer will continue to lead innovation in mobile arena addressing user experiences .”- david lee



Riko Gunawan , sr. brand manager pc acer Negeri kita menyambung presentasi david lee . aspire s3 mempunyai ukuran keyboard dan monitor (13″) yang ideal buat pekerjaan sehari-hari . dengan berat cuma 1,35 kg dan ketipisan 13 mm , notebook ini begitu portable . Bobot yang ringan pun didukung dengan material aluminium yang kokoh dan mempunyai durabilitas tinggi .

teknologi lainnya yang dikembangkan pada acer aspire s3 yakni inovasi airflow – dengan exhaust di belakang notebook , bukan di bawah tidak jauh berbeda Ultrabook konvensional dan sirkulasi tambahan di sela-sela keyboard , acer aspire s3 tetap nyaman digunakan di pangkuan atau bahkan pada saat nongol di atas ranjang sekalipun .



tom kilroy , senior vice manager intel , melakukan video conference singkat tentang harapannya buat notebook acer aspire s3 dan harapannya peluncuran notebook yang complete dan personalized ini akan menjadi produk ultra success di Negeri kita .



ajay mathur , sea mnc director intel mengemukakan ekspektasi pelanggan atas teknologi terus meningkat dari saat ke saat . sebab itu , akhir-akhir ini saatnya merubah experience bagi pelanggan – yang nggak cuma sekedar menawarkan ketipisan dan keringanan sebagai fitur – akan tetapi juga memberikan performa , responsivitas , sekuriti dan daya tahan baterai optimal bagi pemanfaatnya .

untuk yang senang mainstream gaming , prosesor intel yang terdapat di aspire s3 diijinkan mengakomodir kebutuhan itu .

ajay dalam peluang ini juga memberi selamat kepada acer yang pernah merilis teknologi ini buat kali pertama kalinya . intel akan terus berinvestasi pada ekosistem ini sebagai komitmen intel buat memberikan user experience terbaik bagi konsumennya .



para siapa saja begitu antusias menanyakan tentang produk aspire s3 . menjawab ketahanan notebook ini , david lee & jason lim mengemukakan bahwa material magnesium alloy yang dimiliki aspire s3 begitu kuat dan diijinkan diandalkan .

Begitu juga ketahanan baterai selama 50 hari dalam kondisi deep sleep yakni good news bagi kelompok Ultrabook . Jason lim menggaris bawahi bahwa acer mempunyai garansi baterai selama satu tahun sehingga pelanggan nggak perlu khawatir tentang hal ini .

Indonesia pun akan menjadi negara kali pertama yang akan menerima pengiriman dari acer , sebagai cerminan optimisme acer global atas produk ini di market Negeri kita .

acara lunch ini ditutup dengan doorprize 1 acer aspire s3 kepada siapa saja mujur yang menikmati acer aspire s3 kali pertama kalinya di Negeri kita.


Sempatkan waktu guna memikirkan hal-hal utama yang diinformasikan pada postingan Acer Aspire s3 Ultrabook Di Launching di atas. Apa yang kalian simak tentang Acer Aspire s3 Ultrabook Di Launching ane harapkan bisa membantu kalian menyelesaikan rasa ragu kalian & sebagai pertimbangan kalian guna menetapkan sikap.