Sunday, May 20, 2012

Fasapay yaitu layanan sistem transaksi onlin yang cepat & aman , dirancang dengan tujuan sebagai alternatif yang handal di antara layanan serupa di dalam dunia maya. Dengan layanan fasapay , masing-masing pengguna dunia cyber ingin mendapatkan pengalaman transaksi onlin ke seluruh weblog yang menerima transaksi fasapay dengan nyaman , cepat & aman. Pergunakanlah FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman guna memudahkan proses bisnis onlin kamu.
Fasapay menyiapkan servis transaksi onlin yang lazim dibutuhkan di dalam kualiti yang sempurna, yaitu : transaksi belanja onlin ,transaksi uang dengan instan, penerimaan transaksi onlin dengan aman , layanan shopping cart interface , & api.
Visi fasapay ,fasapay memiliki tujuan guna bekerja sama & menyediakan jasa layanan transaksi onlin yang cukup dibolehkan diandalkan bagi : para pengguna onlin shopping , toko onlin ,e-changgers , foreign exchange , brokers , game onlin , & weblog berdonasi
Sisi untung memanfaatkan layanan fasapay : cara transaksi onlin yang berjalan dua puluh empat jam di dalam sehari; , memfasilitasi entrepreneur onlin RI dengan sistem transaksi yang cepat & mudah diintegrasikan ke sistem weblog toko onlin anda; memberi kemudahan bagi konsumen onlin di dalam melakukan pengiriman dana maupun transaksi tatkala melakukan jual beli produk atau jasa di website belanja onlin sebagai partner fasapay; memberikan kepercayaan bagi para konsumen onlin agar tdk usah khawatir tatkala melakukan transaksi dengan onlin , disebabkan fasapay menawarkan fasilitas sekuriti di dalam proses transfer uang sehingga uang & data konsumen aman & tdk diungkap ke pihak ketiga.
Member fasapay yaitu julukan guna member fasapay . Anggota fasapay dibagi di dalam tiga level , yaitu :
  • member aktif . member fasapay dengan status aktif bisa diperoleh secara otomatis setelah melakukan pendaftaran .
  • member verified . sisi positif member fasapay dengan status verified yaitu dibolehkan memanfaatkan fasilitas sci & api simple mode .
  • member store. Sisi untung member fasapay dengan status store yaitu dibolehkan memanfaatkan fasilitas sci & api advance mode .

Setelah teregistrasi , seluruh member fasapay dibolehkan melaksanakan lebih dari satu transaksi sebagai diantaranya sebagai berikut :deposit : member fasapay melaksanakan pengisian uang pada usernya di fasapay di dalam jumlah tertentu . transfer : pengiriman uang antar member fasapay maupun kepada merchant onlin yang sudah menjadi rekanan fasapay. reedem : pengambilan uang dari account fasapay di dalam jumlah tertentu.
Fasapay memberikan lebih dari satu fasilitas yang dibolehkan dirasakan oleh member fasapay berstatus store maupun verified :
layanan sci (shopping cart interface)
sci yaitu teknologi penjelasan yang diciptakan fasapay guna menghubungkan antara merchant onlin dengan pembeli melalui internet/web . jika selama ini transaksi perdagangan diinternet masih memanfaatkan cara konvensional , yaitu pembeli diwajibkan transfer dahulu uangnya hari kemudian merchant cek dengan manual . sehingga pembeli diwajibkan menunggu sampai ada validasi & setelah di cek kebenarannya barang/jasa baru dikirim .
Dengan memanfaatkan fasilitas fasapay sci , masing-masing merchant ingin mendapatkan sisi positif yang cukup besar disebabkan masing-masing transaksi dari sudut pandang merchant ingin diselesaikan tdk diwajibkan mengisi formulir-formulir transaksi secara manual (setiap kolom formulir yang terkait sudah diisi secara parametris) .
Dengan sistem fasapay sci ini juga , merchant ingin segera menerima masing-masing pengumuman secara langsung & cepat sehingga dibolehkan segera memproses keperluan customernya dengan cepat & paling benar . Dengan demikian , fasapay sci cukup menolong perkembangan bisnis para merchant .
api (application programming interface)
api yaitu sebuah aplikasi permrograman yang dengan sepesial dirancang guna digunakan sebagai jembatan komunikasi antara elemen-elemen perangkat lunak. Dokumen ini berisi berkaitan dengan deskripsi dari fungsi-fungsi & bagian tertentu dari fasapay xml api .
XML API memungkinkan anda guna memproses transfer & penerimaan transaksi dengan otomatis, memperoleh penjelasan transaksi maupun list catatan transaksi yang sudah dilakukan melalui fasapay . layanan ini diperuntukkan untuk seluruh weblog yang memanfaatkan fasapay sebagai pilihan transaksi atau semua macam acara bisnis yang membutuhkan pengiriman antar rekening elektronik melalui account fasapay. Info lebih detail ada di :http://www.fasapay.com