Friday, May 24, 2013



Kali ini kami akan mengulas berkaitan dengan Bayern Munich Favorit, Tapi .... Bayern Munich Favorit, Tapi ... pada waktu ini memang banyak dibicarakan oleh banyak orang. Saya kira saya sudah tepat memilih untuk membahas Bayern Munich Favorit, Tapi .... Ane harap anda dapat menikmati tulisan Bayern Munich Favorit, Tapi ....



Jerman kenyataannya musim ini nongol di atas angin atas tim-tim sepakbola Eropa, buktinya Bayern Munich akan menjalani laga akhir Liga Champions melawa tim sesama Jerman Borussia Dortmund. Masing-masing tim percaya diri calon memenangi kontes yang akan digelar pada tanggal Sabtu 25 Mei 2013 atau 26 Mei 2013 (WIB). Pemain muda Jerman, Thomas Mueller tidak gentar seandainya harus adu penalti saat menghadapi Borussia Dortmund di akhir Liga Champions nanti. Bayern Munich juga punya semangat melawan kegagalan di ajang Ending Liga Champions. Buat diketahui, sebelumnya Bayern Munich telah dua kali gagal di ajang Final Liga Champions. Baru-baru Ini mereka tidak akan mengulang kegagalan tsb. Belum mulai Bayern Munich juga punya semangat menuju trible winner pada musim ini sekaligus sebagai kado sang pelatih Jupp Heynckes yang akan pensiun musim ini. Piala Bundesliga telah ditangan, kurang dua sebutan mulai untuk menggenapinya, yang satu mulai telah didepan mata seandainya dapat mengandaskan Borussia Dortmund.



Menurut saya kalian menyukai untuk melanjutkan berselancar postingan Bayern Munich Favorit, Tapi ... ini kan ? Baik ayo engkau melengkapi melanjutkan untuk berselancar postingan Bayern Munich Favorit, Tapi ... yang cantik ini.



Bayern Munich kenyataannya favorit. Bayern tidak telah kalah dari Dortmund di dalam empat kali pertemuan di musim ini. Mereka menang di ajang Supercup, DFB Pokal & dua kali berperan imbang di Bundesliga. Bayern belum kebobolan sama sekali di dalam empat kontes terakhir mereka di Liga Champions musim ini. Hasil fantastis juga diraih di dalam kontes sebelumnya. Bayern Munich menang agregat 4-0 atas Juventus di perempatfinal & lebih fantastis mulai Bayern Munich dibolehkan mengandaskan tim terbaik dunia Barcelona dengan agregat menkjubkan 7-0 di semifinal Liga Champions.



Borussia Dortmund harus berperan tak gelandang pintarnya, Mario Goetze. Pemain andalan Borussia Dortmund dikabarkan musim depan ini akan menyeberang ke Munich dipastikan absen disebabkan cedera. Itulah yang membuat Bayern Munich diatas angin di favoritkan. Tapi ingat thn ini tim-tim favorit memiliki trend tumbang di dalam laga penting mereka. Real Madrid tumbang oleh Atletico Madrid di dalam akhir Copa del Ray, dimana sebelumnya selama 14 thn terakhir Atletico Madrid tidak bisa menang atas Real Madrid. Real Madrid juga tumbang oleh Borussia Dortmund di dalam semifinal Liga Champions. Barcelona tumbang secara memalukan oleh Bayern Munich. Serta juga Manchester City tumbang oleh Wigan Athletic di Wembley di dalam akhir Piala FA. Buat diketahui Wigan Athletic merupakan tim yang terdegradasi dari Liga Inggris musim ini sedangkan Manchester City merupakan runner-up Liga Inggris. Akankah di dalam Liga Champions kali ini tim favorit juga akan tumbang ?



Source :Bayern Munich Favorit, Tapi ... dan artikel lainnya Margahayuland dan Cipto Junaedy.