Monday, June 10, 2013



Berikut ini yaitu ulasan tepat mengulas beberapa isu perlu tentang Margahayuland 42 Th Membangun. Kalian jeli menyimak artikel ini dapat menjadikan perbedaan lengkap dalam apa Kalian berpikir terhadap Margahayuland 42 Th Membangun.


Bisnis properti di bumi Republik Indonesia terus berkembang . Meningkat banyak orang yang berbisnis dalam juga luar negeri yang menekuni dalam bidang itu. Tentu saja, prospek yang begitu menjanjikan menjadi daya tarik bagi para investor menanamkan modalnya. Di antara sekian pemain profesional bidang properti di negeri ini, tersebutlah julukan Margahayuland. Pengembang terpercaya, dengan segudang pengalaman, yang layak menjadi rujukan prinsip usaha properti Republik Indonesia . Sbb awak sajikan sedikit ulasan tentang Margahayuland. Mudah-mudahan bermanfaat guna menambah pengetahuan publik tentang usaha properti yang pengelolaannya Margahayuland.



Mengenal Margahayuland

Margahayuland adalah sebuah perusahaan yang bergelut di bidang usaha properti yang berusaha membantu publik akan keperluan tempat mukim yang layak huni serta bernilai investasi tinggi. Perusahaan yang didirikan pada 11 Februari 1971 oleh Ibu Hj. Djoeliah Purwita (alm), Bapak H. Ma'sum Sudradjat (alm) serta Bapak Drs. H. Jajat Prianta Purwita MBA ini pada awal mulanya bergelut di usaha construction services juga general trading itu adalah anak perusahaan dari PT. Margahayu Raya. Margahayuland Group terbentuk pada tahun 1979 juga ditandai dengan beralihnya fokus usaha perusahaan menjadi developer pengembang properti. Semenjak tahun 2007, Margahayuland mengembangkan bisnisnya dengan membangun gedung-gedung bertingkat di wilayah Jakarta, Bandung juga Bali.



Selamat kalian sudah semakin suka guna melihat uraian Margahayuland 42 Th Membangun ini . Tiada salahnya seandainya kalian melanjutkan guna melihat uraian Margahayuland 42 Th Membangun semakin detail . Kenyataannya uraian Margahayuland 42 Th Membangun begitu bagus guna kalian pahami secara detail sehingga kalian bisa mengerti.



Perusahaan yang sudah 42 tahun berkiprah ini membangun berbagai jenis perumahan, apartemen serta hotel di berbagai kota besar di pulau Jawa juga Bali. Bahkan, Margahayuland sudah mendirikan lebih dari 40.000 unit hunian tempat tingggal di berbagai wilayah di kota Bandung, Karawang, Bekasi, Bogor, juga Cirebon.



Visi juga Misi Margahayuland

Sepak terjang Margahayuland yang terarah juga terencana bisa dilihat pada platform usaha mereka. Visi yang akan diwujudkan Margahayuland yakni menjadi Perusahaan properti Nasional terkemuka juga terpercaya yang fokus pada pengembangan usaha menguntungkan melalui Konsep, Desain , Teknologi yang inovatif dengan mendahulukan nilai tambah juga kepuasan bagi para Stakeholder. Adapun banyak misi yang diperjuangkan adalah mengembangkan suatu Portfolio Kerja yang menguntungkan melalui Unit-Unit Kerja Strategis (SBU) dengan menerapkan Konsep, Desain , juga teknologi yang Inovatif. Kedua, mengelola usaha secara profesional yang bertumpu pada kekuatan Organisasi, Sistem, juga Sumber Daya Manusia. Juga misi terakhir adalah meningkatkan kesejahteraan para Stakeholder yang mengarah pada peningkatan motivasi usaha, komitmen, juga pelayanan unggul.



Cita-cita Margahayuland guna menjadi pengembang terkemuka bisa terlihat pada moto perusahaan yakni We Grow, We Build juga We Care . We Grow bermakna keinginan guna berkembang menjadi perusahaan terkemuka dengan jumlah aset serta profit yang semakin semakin ( Business, Project, Asset, Profit ). We Build bermakna hasrat perusahaan yang akan membangun julukan bagus, pekerja yang profesional serta jaringan juga kelompok usaha yang luas (Brand, People, Network, Communities ). Berikutnya , We Care yang diartikan kepedulian perusahaan atas apa yang dikerjakan selama ini serta kepedulian akan kepuasan customer yang akan melahirkan kepercayaan yang besar kepada Margahayuland (Customer Oriented, Konsumen Satisfaction, Trustworthy, Intimacy).


Penghargaan Bukti Kualitas Margahayuland

Sebagai developer yang sudah berpengalaman selama 42 tahun, usaha keras Margahayuland layak mendapatkan pengakuan atas kinerja perusahaan yang membanggakan. Tidak sekedar dalam negeri, pihak luar negeri juga memberikan apresiasi positif yang membahagiakan atas prestasi Margahayuland. Adapun banyak award yang sudah diterima perusahaan Margahayuland antara lain :
  1. Simple Housing Development Achievement of the First State dari Bank BTN.
  2. European Gold Star for Quality dari CIEMIP, Spanyol.
  3. The Gold Cup for "Leading Enterprises" dari CIEMIP, Spanyol.
  4. Exemplary Housing Development Company in Bandung dari PT. Papan Sejahtera.
  5. Simple Healthy House Construction Pioneer dari Departemen Pemukiman juga Prasarana Daerah Republik Republik Indonesia .
  6. Karya Madya Simple Housing Development dari Departemen Pemukiman juga Prasarana Daerah Republik Republik Indonesia .

Hasil Karya Margahayuland yang Berdaya Guna

Produk prinsip Margahayuland berupa tempat huni yang cukup diperlukan oleh publik. Kebutuhan akan papan ini tertuang dalam design bangunan perumahan atau apartemen yang punya standar rumah yang sehat, bersih, bernilai investasi serta penciptaan lingkungan yang aman juga kondusif. Di antara bukti keseriusan Margahayuland dalam mendirikan bangunan yang berkelas bagaikan banyak hal sbb ini.
  1. Membangun sejumlah bangunan guna banyak instansi pemerintahan maupun swasta bagaikan Dinas P & K, Direktorat Geologi juga SDM, Universitas Padjajaran, Universitas Pendidikan Republik Indonesia , Bank BTN, ITB, PLN Distribusi Jawa Barat, PT Pupuk Kujang, DOLOG, BULOG, PT. Telkom juga masih banyak lagi
  2. Membangun serta meningkatkan jalan maupun jembatan milik Dinas Bina Marga Jawa Barat antara lain : Jalan Banjaran - Soreang, Pelebaran Jalan Oto Iskandardinata, peningkatan Jalan Buah Batu - Batas Kota, Gedebage Bandung, pelebaran Jalan Kopo, rehabilitasi Jembatan Cihampelas (Batujajar - Cihampelas KM 22.300), rehabilitasi Jembatan Cicangkorah (Ciwidey - Nenon KM 32.345)
  3. Membangun Reservoir Air terbesar di Asia Tenggara milik PDAM Kodya Bandung di Lot 09, Lot 10 juga Lot 11
  4. Membangun monumen Bandung Lautan Api di lapangan Tegallega Bandung
  5. Membangun 32.000 unit rumah sederhana guna instansi pemerintah maupun swasta yang tersebar di mayoritas wilayah Jawa Barat
  6. Membangun Metro Trade Center (MTC) di Bandung bekerjasama dengan PT.DWI PUTERA CIPTA Pertama .
  7. Membangun berbagai jenis perumahan maupun Real Estate di wilayah Bandung juga sekitarnya
Berikut banyak julukan kawasan hunian yang dikembangkan oleh Margahayuland. Margahayu Raya, Metro Soekarno Hatta Estate, Margahayu Raya Indah, Sukasari Indah Dayeuh Kolot, Padasuka Indah Cimahi, Melong Green Garden, Bandung Indah Raya I juga II, Graha Alam Raya, Permata Hijau Rancaekek, Puri Cipageran I juga II Cimahi, Griya Bandung Asri I Bojongsoang, Griya Bandung Asri II Ciganitri, Griya Bandung Asri II Cipagalo, Griya Bandung Asri Barat, Graha Bukit Raya Cilame, Bukit Galudra Cilame, Griya Bandung Indah I, II juga III Bojongsoang, Griya Indah Raya, Griya Permata Asri, Griya Permata Raya, Bumi Orange, De`Orange, Metro Regency 2, Griya Asri Raya 2 Bali View.




Di wilayah Jawa Barat, Margahayuland mengembangkan sayapnya dengan Pilang Kangmas Garden Cirebon, Griya Timur Indah Bekasi, Pondok Timur Indah I juga II Bekasi, Duta Kencan Bogor,Villa Kangmas Garden Bekasi, Griya Pesona Karawang juga Green Field.



Selain itu, Margahayuland juga sudah membangun banyak tempat huni prestisius. Misalnya, The Kencana, sebuah apartemen elit yang mewah di kawasan Jakarta Selatan. Ada Newton The Hybrid Park juga The Suites Metro, bangunan apartemen residen dengan harga yang cukup murah. Bagi Anda yang memimpikan perumahan berkelas, ada De Marrakesh yang adalah hunian bernuansa Timur Tengah pertama di Bandung serta De Griya di area Karawang.



Properti yang Menawarkan Beragam Keuntungan

Margahayuland tidak sekedar membangun hunian yang nyaman ditempati, akan tetapi juga memberikan ketangguhan yang menguntungkan customer. Sebagai contoh, salah satu karya Margahuland adalah apartemen Newton yang menawarkan berbagai keuntungan. Lokasi begitu strategis karena terletak di pusat keramaian buah batu Bandung juga dekat dengan akses jalan tol, sekedar membutuhkan waktu kurang dari 1 menit. Konsep apartemen yang begitu nyaman dengan menggunakan konsep super blok yang digabungkan bersama dengan hotel, mega convention, juga city walk. Eksklusif karena sekedar akan dibangun 10 unit guna tiap-tiap lantainya. Banyak thematic garden disediakan guna tempat bersantai, bagaikan sky garden, reading garden, juga floating garden. Tentu saja, apartemen itu dilengkapi dengan kolam renang dengan Olympic size. Buat melengkapi keindahan, tiap-tiap unit apartement akan punya private balkon yang tentunya akan begitu membahagiakan bagi kalian yang senang menonton panorama perkotaan pada waktu malam hari. Segala unit apartment memberikan view yang terbuka. Sekedar ada 651 unit saja yang tentunya adalah jumlah yang cukup sedikit sehingga bernilai investasi tinggi. Transaksi bisa dengan kredit tanpa dikenakan bunga. Juga yang paling penting, sertifikat sudah atas julukan customer.


Tulisan sederhana ini sekedar berisi sebagian news tentang Margahayuland dengan banyak karyanya yang berperan penting dalam upaya meningkatkan pembangunan nasional terutama dalam penyediaan hunian yang nyaman juga layak bagi publik Republik Indonesia . Seumpamanya pengunjung berminat guna segera punya properti yang menawarkan berbagai keuntungan, silahkan pengunjung menghubungi langsung pihak Margahayuland yang akan melayani kalian dengan sepenuh hati. Seumpamanya akan berbisnis properti bisa belajar kepada Cipto Junaedy.



Sekarang mungkin waktu yang pas buat merangkum item-item urgen yang ada di postingan Margahayuland 42 Th Membangun tersebut. Dengan merangkum di atas buku catatan akan memudahkan anda mengerti apa yang urgen mengenai Margahayuland 42 Th Membangun.