Tuesday, October 14, 2014


Tulisan ini yaitu uraian cocok mengulas beberapa isu penting mengenai Graha Raya Bintaro. Kita teliti memahami bahan ini akan menjadikan perbedaan lengkap dalam hal tentang bagaimana Kita berpikir tentang Graha Raya Bintaro.

Graha Raya Bintaro ialah Perumahan kinyis-kinyis di Tangerang yang waktu ini sedangkan naik daun. Dari hari ke hari Perumahan kinyis-kinyis di Tangerang Graha Raya Bintaro selalu diminati publik Republik Indonesia . Graha Raya Bintaro dikembangkan oleh PT PT Jaya Real Property.


Hadir semenjak 35 tahun yang waktu-waktu selanjutnya menjadikan PT Jaya Real Property Tbk sebagai salah satu pengembang terkemuka di Republik Indonesia di sektor perumahan & komersial, dengan portofolio di Jakarta Pusat, Barat & Selatan. Salah satu daerah hunian yang terus dikembangkan ialah daerah hunian strategis Graha Raya yang terletak di Serpong, Tangerang. Graha Raya nangkring di lokasi segitiga EMAS yang strategis diapit oleh daerah Serpong, Jakarta Selatan & Jakarta Barat. daerah tersebut ialah daerah dengan jalannya yang cukup cepat, menjadikan Graha Raya sebagai produk investasi yang cukup menjanjikan. Salah satu hunian terbarunya ialah Fortune Terrace, cluster yang terletak di distrik Fortune yang ialah distrik premium terbesar yang dimiliki Graha Raya.


Kami sangka kalian menyukai buat meneruskan membaca paparan Graha Raya Bintaro ini kan ? Baik mari publik mencoba meneruskan buat membaca paparan Graha Raya Bintaro yang menarik ini.


Distrik Fortune Terrace dibangun diatas lahan seluas 40 ha dengan akses langsung ke Jl. Boulevard Utama Graha Raya. Disamping disertai dengan berbagai fasilitas laiknya club house & jogging track, distrik ini juga menyediakan fasilitas lainnya seperti; Pasar Segar, RS Internasional, Sekolah, Klub Saudara , Giant Supermarket, Mc.Donalds, serta mudahnya akses langsung ke Jalan Utama Bintaro Jaya - Graya Raya, 10 menit dari Exit Tol Alam Sutra, 5 menit dari Mal Living World. Disediakan juga Shuttle Bus Graha Raya - Sudirman bagi penghuni yang berkerja di daerah Jakarta Pusat & sekitarnya. Berkaitan dengan peluncuran cluster Fortune Terrace yang mau dilakukan pada hari Sabtu, 18 Oktober 2014, Graha Raya mempersembahkan sebuah acara launching dengan kejutan prize 1 unit mobil Honda Mobilio. Event launching ini mau diselenggarakan di BxPark, Bintaro XChange Mall pada pukul 16:00, dimeriahkan oleh music performance & games seru.


Cluster Ayanna Residence sungguh cukup menggoda. Lokasi cukup strategis, nangkring di sebelah cluster Melati Loka, desain hunian Minimalis Modern, & mempunyai fasilitas taman cluster yang cukup besar. Tdk mengherankan, umpama penjualan tahap perdana sebesar 100 unit, langsung diserbu konsumen. Bahkan, sekedar dalam waktu sekejap, sudah sold out.


Karena masih banyaknya animo konsumen, Graha Raya langsung menjual hunian Graha Raya Bintaro Ayanna Residence tahap ke-2. Total dipasarkan 120 unit. Daerah hunian kinyis-kinyis ini nangkring di depan, yakni dekat dengan gerbang masuk cluster. Sudah barang tentu, memberi value tambah bagi hunian Graha Raya Bintaro. Launcing Ayanna Residence tahap dua berlangsung tgl 5 Oktober 2014. Periode booking sudah dimulai semenjak tanggal 23 Sept-4 Oktober 2013. Graha Raya juga menggelar acara konsumen gathering mengenai dengan launching tahap dua. Bermacam prize keren juga tersedia bagi konsumen yang melakukan pembayaran pas acara tersebut.


Graha Raya Bintaro sungguh Perumahan kinyis-kinyis di Tangerang yang waktu ini banyak dicari umum.

Aku harapkan ada banyak dari postingan Graha Raya Bintaro tersebut bisa memberikan kontribusi untuk pengertian anda mengenai Graha Raya Bintaro. Sudah seharusnya ane senang jikalau anda semakin memahami berhubungan dengan Graha Raya Bintaro sesudah memahami postingan tersebut.