Tuesday, October 14, 2014


Seandainya kalian serius menyukai untuk memahami lebih jauh mengenai Perumahan baru di Tangerang, kalian seharusnya berpikir melebihi hal yang umum. Artikel terbaru ini akan menginformasikan cukup detail tentang sesuatu yang musti kalian ketahui mengenai Perumahan baru di Tangerang.

Perumahan baru di Tangerang memang saat ini banyak tumbuh & Graha Raya Bintaro adalah salah satu Perumahan baru di Tangerang. Graha Raya Bintaro tidak hanya hanya Perumahan baru di Tangerang akan tetapi adalah salah satu kebanyakan masyarakat di Tengerang karena kualitas harganya cukup keren.


PT JRP telah mengembangkan perumahan Bintaro Jaya yang berada di Selatan Jakarta & semakin tumbuh sampai ke daerah Serpong-Tangerang. Di kawasan ini letak perumahan Graha Raya yang memiliki luas tanah sebesar 350 ha & telah dibangun 2/3 nya sampai masa ini menjadi perumahan yang lengkap dengan banyak fasilitas penunjang tidak jauh berbeda sekolah & universitas, kawasan komersil, klub olahraga, tempat perbelanjaan modern & lain-lain. Berada di segitiga EMAS Serpong - Jakarta Selatan - Jakarta Barat, strategisnya letak perumahan ini sebagai daya minat utama dimana kawasan Serpong - Bintaro adalah kawasan dengan pembangunan fasilitas & aksesibilitas yang begitu tak terkendali. Banyak keistimewaan & mudahnya ingin Engkau rasakan jika memiliki rumah di Graha Raya, misalnya sebagaimana berikut:


Perjalanan sepeuluh menit dari Exit Tol Alam Sutera, Perjalanan sepeuluh menit ke IKEA; Ada jalan tol JORR W2N langsung ke Bandara & juga central kota Jakarta; Jalan utama Perumahan baru di Tangerang Bintaro-Graha Raya; 5 menit dari Mal Living World & Rumah Sakit Internasional; Fasilitas: Klub Keluarga , Giant Supermarket, Sekolah; Pasar Segar; Flavor Bliss; Shuttle Bus Graha Raya-Sudirman-Graha Raya.


Kami sangka kalian menyenangi guna meneruskan berselancar postingan Perumahan baru di Tangerang ini kan ? Oke mari kalian mencoba meneruskan guna berselancar postingan Perumahan baru di Tangerang yang keren ini.


Di di dalam cluster, ada taman lingkungan, yang dilengkapi dengan jogging track & children playground. Taman tersebut langsung terlihat begitu masuk gerbang cluster. Keistimewaan lain, mayoritas utilitas menduduki di bawah tanah. Jadi, lingkungan cluster terlihat lebih rapi & tersusun menarik. Graha Raya yang menjadikan tempat strategis sebagai value jualnya adalah salah satu sudut pandang yang keren. Produk utama teranyar dari Graha Raya ini juga memiliki banyak keunggulan. Disamping strategis, karena dekat dengan akses tol Alam Sutra & telah ada mayoritas fasilitas yang diperlukan warga. Ini adalah keunggulan yang jarang dipunyai oleh perumahan yang lainnya.


Murid Cipto Junaedy sudah seharusnya mencoba Perumahan anyar di Tangerang Graha Raya Bintaro.

Luangkan waktu guna mempertimbangkan item-item utama yang disajikan dalam postingan Perumahan baru di Tangerang itu. Segala sesuatu yang kalian simak mengenai Perumahan baru di Tangerang Mudah-mudahan bisa menolong kalian menyelesaikan keragu-raguan kalian serta menjadi pertimbangan kalian guna memilih tindakan.