Friday, January 9, 2015


Sekiranya kalian serius menyukai untuk mengetahui cukup jauh mengenai Kelebihan Sewa Hiace Commuter di Wilayah Bandung, kalian musti berpandangan melebihi dasar-dasarnya. Artikel bagus ini akan membahas cukup dekat mengenai sesuatu hal yang perlu kalian ketahui mengenai Kelebihan Sewa Hiace Commuter di Wilayah Bandung.

Mobil Toyota Hiace Commuter ialah kendaraan produksi Toyota dipasarkan pertama kali pada th 1967 di Jepang. Dengan desain yang mewah, kendaraan ini menjadi salah satu kendaraan yang banyak dicari oleh pelanggan. Disamping itu kendaraan Toyota Hiace Commuter ini juga dpt menampung untuk banyak khalayak, ialah sekitar 16 khalayak. Cocok untuk dipakai sebagai kendaraan waktu berwisata maupun acara kerja, suatu keniscayaan cukup banyak jasa Sewa Hiace Commuter .


Kami sangka kalian senang untuk meneruskan menuju uraian Kelebihan Sewa Hiace Commuter di Wilayah Bandung ini bukan ? Oke mari publik mencoba meneruskan untuk menuju uraian Kelebihan Sewa Hiace Commuter di Wilayah Bandung yang keren ini.


Jenis kendaraan MPV ini memiliki kapasitas silinder sebanyak 2500 cc dgn tipe mesin D-4D dgn 4 buah silinder segaris dgn 16 katup serta teknologi DOHC. Buat bahan bakar privat, Toyota hiace commuter ini memakai injection Diesel Common Rail. Dengan rasio kompresi sebanyak 9.2 : 1. Begitu irit untuk kendaraan MPV sekelas Hiace Commuter tersebut. Apalagi jika memperhatikan kapasitas penumpangnya.
Mobil Toyota hiace commuter ini diproduksi dalam dua jenis model yang berbeda yang tentu saja dgn harga yang berbeda. Buat Hiace STD Manual kurang lebih Rp. 365.800.000,-. Untuk untuk model ke-2 dipatok dgn harga kurang lebih Rp. 408.800.000,-.


Kendaraan produksi Toyota ini juga sangat memperhatikan keselamatan penumpang, dgn fitur-fitur yang disiapkan, Mobil Toyota Hiace Commuter begitu nyaman and aman untuk dikendarai. Diantaranya mobil ini dilengkapi dgn adanya Antilock Breaking System and juga Break Assist (BA) yang memudahkan memberi pengereman yang terbagus and menghindari penguncian waktu rem mendadak. Ditambah dgn fasilitas SRS Airbags untuk lebih megutamakan keselamatan penumpang, jadi begitu bagus guna mobil Sewa Hiace Commuter .


Setelah itu sbb ini gue berikan saran pemberi jasa sewa mobil yang menawarkan mobil Hiace Commuter di Bandung (Sewa Hiace Commuter). Yakni Valdorentcar jasa sewa kendaraan Hiace Commuter. Lebih menyeluruh dgn contact yang dibolehkan dihubungi. Buat news lebih menyeluruh kalian juga dibolehkan melihat web dari url yang ada yaitu http://www.rental-sewamobilbandung.com/sewa-hiace-commuter-bandung.html.


Sewa Hiace Commuter faktanya waktu ini banyak dimaui publik yang sedang berwisata secara rombongan saudara atau organisasi. Harga sewanya murah tetapi dibolehkan menampung banyak khalayak daripada mobil avanza antara lain.

Sisakan waktu buat memikirkan berbagai hal inti yang dipaparkan pada artikel Kelebihan Sewa Hiace Commuter di Wilayah Bandung di atas. Apapun yang kalian pahami berhubungan dengan Kelebihan Sewa Hiace Commuter di Wilayah Bandung aku harapkan dapat membantu kalian mengatasi rasa skeptis kalian dan sebagai bahan pertimbangan kalian buat memilih sikap.