Friday, January 9, 2015


Andaikan kalian serius tertarik untuk mengetahui cukup jauh tentang Uraian Pusat Kerajinan Tembaga and Kuningan AA Gallery, kalian seharusnya berpandangan melebihi hal yang umum. Paparan aktual ini akan menguraikan lebih dekat mengenai sesuatu hal yang perlu kalian mengerti tentang Uraian Pusat Kerajinan Tembaga and Kuningan AA Gallery.

AA Gallery yaitu produsen Kerajinan Tembaga dan kuningan yang berdiri thn 1990, jadi kini 24 thn pernah berkarya buat memperkaya ciri khas bangsa Republik Indonesia yang mempunyai budaya dan keindahan yang tinggi. AA Gallery mempunyai dua tempat workshop yaitu di umang Tegalrejo Rt.02 Rw.09 Cepogo Boyolali Jawa Tengah dan juga di Tumang Sari Rt.01 Rw.14 Cepogo Boyolali Jawa Tengah, serta mempunyai showroom di Tumang kupo Cepogo Boyolali 57362 Jawa Tengah. Jikalau engkau berminat silakan engkau berkunjung ke workshop atau showroom AA Gallery. Workshop dan Showroom AA Gallery cukup tak sulit buat dijangkau.

Anda dibolehkan membeli banyak produk kerajinan tembaga/kuningan berkualiti di AA Gallery di showroom kita. Kalian juga dibolehkan melakukan pemesanan kerajinan tembaga/kuningan cocok dengan selera Kalian (sesuai desain Anda). Jangan khawatir, AA Gallery tetap mendapat pemesanan keindahan kerajinan kuningan dan kerajinan tembaga bagus di dalam partai kecil maupun besar (sesuai keperluan Anda).

Produk AA Gallery mempunyai kualitas mendasar. Bagi AA Gallery kepuasan pelanggan yaitu yang mendasar dan menjadi suatu kebanggaan dan kepuasan tersendiri. Kulitas yang tinggi yaitu hal yang paling AA Gallery dahulukan.


AA Gallery selama kurang lebih 24 thn pernah menghasilkan banyak kerajinan diantaranya: kerajinan Kaligrafi, kerajinan Bathtube, kerajinan Logo, kerajinan Lampu Meja, kerajinan Lampu Stand, Lampu Gantung, Relief, Kubah Masjid, Kerajinan Piala dan masih banyak sedang.

Selama 24 thn AA Gallery pernah berkarya. Karya AA Gallery ternama di Republik Indonesia dan juga pernah dinikmati oleh pecinta keindahan dari luar negeri. Pesanan kerajinan dari luar negeri yaitu bukti bahwa kualitas kerajinan AA Gallery pernah diakui oleh dunia internasional. Jikalau Kalian mempercayakan kepada AA Gallery di dalam mengerjakan kerajinan tembaga/kuningan maka Kalian sangat benar sekali di dalam menentukan salah satu dikarenakan AA Gallery yaitu pakarnya yang pernah lebih dari 20 thn berkarya.


Selamat engkau pernah bertambah menyukai buat membuka tulisan Uraian Pusat Kerajinan Tembaga and Kuningan AA Gallery ini . Tiada salahnya andaikan engkau meneruskan buat membuka tulisan Uraian Pusat Kerajinan Tembaga and Kuningan AA Gallery bertambah lengkap . Kenyataannya tulisan Uraian Pusat Kerajinan Tembaga and Kuningan AA Gallery sangat bagus buat engkau mengerti secara lengkap sehingga engkau dibolehkan mengerti.



Kerajinan Tembaga dan kerajinan Kuningan AA Gallery pernah ternama di Republik Indonesia bahkan AA Gallery juga pernah melayani pesanan dari luar negeri. Kenyataannya tidak heran, AA Gallery yang pernah melaksanakan usaha di dalam sektor Kerajinan Tembaga dan kerajinan kuningan sejak thn 1990 (selama 24 thn ) mengantarkan AA Gallery mendapat banyak kepercayaan dari banyak pihak. Kepercayaan tersebut ditandai dengan bertambah membanjirnya pesanan kerajinan tembaga dan kuningan dari instansi pemerintahan dan juga swasta dari banyak wilayah di Republik Indonesia .


Kini umur AA Gallery pernah 24 thn, banyak karya kerajinan tembaga & kuningan yang pernah dihasilkan AA Gallery. AA Gallery juga pernah mempunyai 2 (dua) tempat workshop yaitu di Tumang Tegalrejo Rt.02 Rw.09 Cepogo Boyolali Jawa Tengah dan Tumang Sari Rt.01 Rw.14 Cepogo Boyolali Jawa Tengah. AA Gallery juga mempunyai showroom di Boyolali.


Kerajinan tembaga yaitu kerajinan yang dibuat dari tembaga. Kerajinan dari tembaga dibolehkan berupa kerajinan relief, kerajinan meja, kerajinan vase, kerajinan lampu gantung, dan lainnya.


Kerajinan kuningan yaitu kerajinan yang terbuat dari bahan kuningan. Kerajinan dibolehkan berupa kerajinan piala, kerajinan relief, kerajinan lampu gantung, kerajinan logo dan masih ada lagi yang dibolehkan disesuikan dengan kesukaan pelanggan.

Saya harap ada sebagian dari uraian Uraian Pusat Kerajinan Tembaga and Kuningan AA Gallery di atas mampu memberikan kontribusi untuk pengetahuan kalian tentang Uraian Pusat Kerajinan Tembaga and Kuningan AA Gallery. Tentu ane suka jikalau kalian semakin paham mengenai Uraian Pusat Kerajinan Tembaga and Kuningan AA Gallery sesudah memahami uraian di atas.