Monday, March 30, 2015


Tulisan Kratingdaeng Minuman Suplemen Berenergi Yg Tidak Berbahaya ini mengulas beberapa hal informatif yang diharapkan menolong anda mengetahui tentang Kratingdaeng Minuman Suplemen Berenergi Yg Tidak Berbahaya lebih lengkap.

Minuman Berenergi Aman Tak berbahaya salah satunya yaitu Kratingdaeng. Kratingdaeng yaitu macam minuman Suplemen yang aman untuk dikonsumsi oleh siapapun saja. Kratingdaeng minuman energi Negeri Kita yang telah lama termashur & disukai khalayak Negeri Kita . Minuman Suplemen Kratingdaeng yaitu minuman berenergi yang tidak berbahaya & memberikan khasiat bagi yang mengonsumsinya. Kratingdaeng yaitu minuman berenergi yang berisi kafein kurang dari 1 cangkir & yaitu minuman berenergi gula alami. Kratingdaeng yang yaitu minuman berenergi terbagus ini amat diminati khalayak Negeri Kita . Manfaat minuman berenergi Kratingdaeng amat banyak salah satunya yaitu memproduksi badan bertambah Energized. Tak heran andaikan Kratingdaeng mjd minuman berenergi untuk olahraga. Kratingdaeng yaitu jenis minuman energi gula alami yang banyak diminati khalayak Negeri Kita . Kratingdaeng juga yaitu list minuman berenergi yang tidak berbahaya. Kratingdaeng yaitu minuman terbagus Indonesia yang yang telah memenuhi standar BPOM Republik Negeri Kita & cocok mjd minuman olahraga. bagi siapapun saja termasuk para atlit. Sbg minuman energi terbagus, Kratingdaeng telah berkali kali mendapatkan award sehingga minuman energi penambah stamina amat diminati oleh khalayak Negeri Kita .


Selamat anda sudah bertambah senang buat melihat paparan Kratingdaeng Minuman Suplemen Berenergi Yg Tidak Berbahaya ini . Tiada salahnya andaikan anda menyempatkan melanjutkan buat melihat paparan Kratingdaeng Minuman Suplemen Berenergi Yg Tidak Berbahaya bertambah rinci . Buktinya paparan Kratingdaeng Minuman Suplemen Berenergi Yg Tidak Berbahaya amat baik buat anda tengok secara rinci hingga anda paham.



Ada sangat banyak minuman berenergi namun Kratingdaeng aman & tidak berbahaya untuk kesehatan. Kratingdaeng menggunakan gula alami dgn kandungan kafein kurang dari 1 cangkir kopi. Kratingdaeng minuman terkenal suplemen penambah energi tubuh yang telah memenuhi standar BPOM RI. Kratingdaeng mendapatkan award terbanyak & paling prestisius pada kategori minuman energi. Kratingdaeng Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya .

Kratingdaeng yaitu minuman energi kelas dunia dgn standar Internasional. Kratingdaeng pertama kali kali diformulasikan di Thailand th 1962 di bawah naungan TC Pharmaceutical. Kratingdaeng dipasarkan di segala dunia menggunakan jenis dagang RedBull dgn standar kualitas & sekuriti internasional. Rasa & aroma lokal disesuaikan dgn selera masyarakat Negeri Kita . Kratingdaeng yaitu minuman Energi Terpercaya Salah Satu Negeri Kita yang mendapatkan Indonesian Konsumen Satifaction Penghargaan selama 15 th berturut-turut. Sekedar Kratingdaeng yang beruntung mendapatkan award ICSA sejak pertama kali diluncurkan. Disamping mendapatkan Indonesian Konsumen Satifaction Penghargaan , Kratingdaeng mendapatkan award terbanyak & paling prestisius di kategori minuman energi di antaranya :

  • Indonesian Best Brand Award
  • Top Brand Award
  • Indonesia Most Favorite Youth Brand
  • Wow Brand Champion
  • Social Media Award
  • Super Brand Award


Kayaknya pembicaraan paparan Kratingdaeng Minuman Suplemen Berenergi Yg Tidak Berbahaya bertambah menggigit . Jikalau demikian mari kita ulas lebih jauh lagi paparan Kratingdaeng Minuman Suplemen Berenergi Yg Tidak Berbahaya ini.


Kratingdaeng yaitu minuman berenergi yang menggunakan gula murni dgn kemasan praktis sehingga dpt langsung diminum. Definisi minuman berenergi yaitu minuman yang berisi satu atau lebih bahan yang gampang & cepat diserap oleh tubuh untuk menghasilkan energi dgn atau tiada bahan tambahan makanan yang diperbolehkan, dgn syarat total energy paling sedikit 100 Kkal/sajian (SNI 01-668-2002). Definisi minuman berenergi menurut BPOM yaitu minuman yang andaikan diminum dlm jumlah yang wajar cocok syarat minum perhari maka dpt memberikan energy tidak kurang dari 300Kkal (KepDirjen POM RI No 02240/B/SK/VII/91), pangan yang dpt memberikan energy paling sedikit 300 Kkal per hari (dari BPOM RI No HK 00.05.52.4321). Maksudnya, minuman serbuk tidak dikategorikan sebagai minuman energi oleh BPOM dikarenakan minuman serbuk sekedar berisi 5-8 kkalori per sachet. Minuman serbuk juga tidak dpt langsung diminum & menggunakan pemanis buatan misalnya Aspartame.

Seluruh kandungan dlm Kratingdaeng telah cocok dgn batas sekuriti yang ditentukan BPOM sehingga aman dikonsumsi 3 botol perhari. Kratingdaeng diolah di pabrik Sukabumi yang telah mendapatkan sertifikasi ISO 9002 & lulus uji sekuriti pangan dimana setiap produk yang diolah telah melewati proses HACCP (Hazard Analysis & Critical Control Points) yang ketat. Kratingdaeng bukan obat sehingga tidak memiliki efek samping & tidak menyebabkan efek samping ketagihan.


Begitu banyak kasus kematian akibat over dosis kafein dari produk minuman energi impor yang kandungan kafeinnya terlalu tinggi sampai dengan 500ml/sajian atau 10x lebih tinggi dari kopi sehingga menyebabkan jantung berdebar. Minuman energi luar negeri juga tidak mengantongi izin resmi dari BPOM sehingga keamanannya tidak dapat dijamin. Ada kabar bahwa banyak produk Kratingdaeng illegal tidak diperkenankan beredar di Indonesia? Betul , dikarenakan produk itu diimpor secara ilegal dari luar negeri sehingga tidak mengantongi izin dari BPOM. Konsumen direkomendasikan sekedar meminum produk yang menampilkan Nomer BPOM. Jadi pastikan bahwa Kratingdaeng yang anda minum diolah di Negeri Kita sehingga aman bagi kesehatan.

Kandungan kafein dlm Kratingdaeng 50ml/botol atau sama dgn kandungan kafein dlm secangkir kopi sehingga Kratingdaeng aman dikonsumsi setiap hari dikarenakan telah memenuhi standar BPOM RI (Badan Pengawasan Obat-Obatan & Makanan). Fakta seputar kafein menurut data-data yang tercatat oleh FDA (Food and Drug Administration) Amerika, kandungan kafein yang dimiliki minuman energi Negeri Kita masih jauh di bawah kandungan kafein yang terdapat pada secangkir kopi sehingga amat aman dikonsumsi setiap hari.

Sebagai minuman energi, tentunya Kratingdaeng memiliki manfaat untuk menambah energi yang dihasilkan oleh kandungan vitamin & komposisi di dlm Kratingdaeng. Kandungan gula di dlm Kratingdaeng yaitu sumber utama dari energi yang dihasilkan, demikian juga vitamin B kompleks pada minuman Kratingdaeng menolong mengkonversi karbohidrat mjd energi. Kafein menstimulasi sistem metabolik & syaraf pusat. Bahkan dlm banyak penelitian, dipahami bahwa kafein memiliki kemanfaatan untuk meningkatkan konsentrasi, kemampuan kognitif & berbenah mood.

Kratingdaeng dpt dikonsumsi sebelum & sesudah beraktivitas; khususnya aktivitas-aktivitas yang membutuhkan ketahanan fisik & mental yang tinggi. Contohnya para siswa sekolah menengah maupun universitas sebelum & sesudah memulai aktivitas rutin mereka di sekolah maupun di kampus; para professional sebelum maupun sesudah memulai pekerjaan mereka; sebelum & sesudah melakukan aktivitas olahraga; sebelum menyetir, khususnya untuk jarak jauh; saat untuk berkumpul atau hang out bersama teman-teman. Kratingdaeng dpt menemani segala aktivitas hidup apa saja bentuknya. Untuk hasil yang lebih optimum, direkomendasikan untuk mengonsumsi Kratingdaeng sekitar 30-60 menit sebelum beraktivitas baik fisik maupun mental. Untuk konsumsi sehari-hari atau kegiatan ringan cukup 1 botol perhari secara rutin. Untuk aktifitas berat 3 botol per hari.

Jadi tidak segala minuman berenergi itu berbahaya dikarenakan sekedar Kratingdaeng yang menggunakan gula alami dgn kandungan kafen kurang dari 1 cangkir kopi. Kratingdaeng juga telah memenuhi standar BPOM RI & mendapatkan banyak award setiap th berturut-turut. Kratingdaeng Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya.

Tidak bagus membatasi diri engkau sendiri dengan tidak bersedia untuk memahami secara detil berkaitan dengan Kratingdaeng Minuman Suplemen Berenergi Yg Tidak Berbahaya . Semakinbanyak yang engkau tahu berkaitan dengan Kratingdaeng Minuman Suplemen Berenergi Yg Tidak Berbahaya, engkau tentu bertambah memudahkan akan konsentrasi terhadap hal yang terpenting dari Kratingdaeng Minuman Suplemen Berenergi Yg Tidak Berbahaya itu.( Cipto Junaedy )