Monday, March 30, 2015


Satu hal usaha untuk mengetahui perkembangan terbaru berkaitan dengan Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan Terkemuka ialah tetap membaca info aktual. Andaikan anda membaca berbagai hal yang anda temukan mengenai Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan Terkemuka, tidak akan memakan waktu lama lagi mungkin anda akan mengetahui.

Secara geografis lokasi perumahan juga proyek Metland tersebar di seluruh Jabotabek. Lokasi yg tak sama juga memungkinkan Metland guna saling melengkapi dengan lingkungan sekitarnya. Metland menyediakan perumahan guna pasar kelas menengah, mulai dari menengah kebawah, menengah hingga dengan kelas menengah atas. Lokasi tersebar di Jabotabek. Properti komersial dekat dengan lokasi yg potensial mempunyai pertumbuhan yg tinggi diantaranya Mal Metropolitan, Hotel Horison Bekasi, juga Grand Metropolitan yg berlokasi strategis dekat pintu keluar Bekasi Barat dengan tingkat sewa mal melebihi 90% juga hotel di atas 80%. Proyek-proyek komersial lain-lain termasuk budget hotel dengan panggilan @HOM Tambun, juga pusat perbelanjaan mini yg disebut Plaza Metropolitan terletak dalam salah satu proyek perumahan Metland adalah Metland Tambun juga Hotel Horison Seminyak dibangun di Bali,Metland Rumah Impian Investasi Masa Depan dg Segudang Prestasi.


Saya kira kalian menyenangi guna meneruskan membaca postingan Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan Terkemuka ini kan ? Baiklah mari kamu berusaha meneruskan guna membaca postingan Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan Terkemuka yang menarik ini.


Macam-macam Proyek Metland
Metland sungguh developer properti terkemuka, tepercaya, juga terbaik di Negara Tercinta . Beragam proyek prestisius Metland telah tersebar diberbagai lokasi-lokasi strategis. Sbb ini adalah beberapa proyek-proyek prestisius yg dikerjakan oleh Metland.


Metland Menteng
Metland Menteng adalah sebuah perumahan prestisius dengan konsep kenyamanan yg memeriksa eco living juga berlokasi di wilayah yg sangat strategis di kota Jakarta tepatnya di Jalan Hamengkubuwono IX, Jakarta Timur.

Akses maupun fasilitas di sekitar Metland Menteng sangatlah prima. Sekedar selangkah dari pintu tol Cakung dengan akses tol JORR yg menghubungkan dengan segitiga emas Jakarta juga arah ke selatan mencapai TB Simatupang-Pondok Indah, ke Tol Cikampek mencapai Bekasi juga Bandung maupun akses ke Mangga Dua juga Bandara yg sebentar lagi terealisasi. Akses non tol, lokasi Metland Menteng sekedar 6 KM dari Kelapa Gading, Kantor Walikota Jakarta Timur juga Pelabuhan Tanjung Priuk.

Dari sudut fasiltas, tidak diragukan lagi, Metland Menteng dikelilingi fasilitas prima guna membantu hidup kalian sekeluarga. Sekolah berkelas bagus juga favorit, sarana hiburan sedulur, rekreasi kuliner, perkantoran, sarana bisnis juga perbankan, sarana belanja juga pusat perbelanjaan, sarana olahraga tersedia menyeluruh disekitar lokasi perumahan.

Fasilitas Internal
Dilengkapi dengan clubhouse, taman rekreasi air, badminton juga futsal indoor, sekolah juga area komersial menjadikan Metland Menteng hunian ideal di Jakarta Timur. Kolam renang Waterland adalah sarana rekreasi air sekaligus sarana olahraga guna menikmati waktu bersama sedulur yg berkelas. Fasilitas badminton indoor Metland Menteng dengan pelatih dari PB Jaya Raya telah menghasilkan bibit-bibit peringkat Nasional. Sarana lapangan Futsal guna sarana olah raga juga menikmati kebersamaan bersama teman juga sedulur. Setiap cluster di Metland Menteng dilengkapi dengan taman yg luas, pepohonan sebagai paru-paru kota juga jogging track. Di dalam perumahan terdapat mesjid sebagai sarana ibadah warga. Tugu Bumiku Hijau sebagai bagian dari landscape yg memanjakan mata. Metland Menteng menyajikan keteduhan dengan banyaknya area hijau juga hutan kota.


Selamat kalian pernah makin menyenangi guna membaca postingan Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan Terkemuka ini . Nggak ada salahnya umpama kalian berupaya meneruskan guna membaca postingan Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan Terkemuka makin menyeluruh . Kebenarannya postingan Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan Terkemuka begitu bagus guna kalian tengok secara menyeluruh hingga kalian dapat tahu.



Metland Transyogi
Metland Transyogi adalah kawasan perumahan prestisius berkonsep Humanis Green Environment di Timur Cibubur yg segera diproyeksikan menjadi Central Business District. Dg luas lahan yg dimiliki mencapai 120 hektar kawasan ini mau terintegrasi antara hunian, bisnis area juga pemerintahan. fasilitas-fasilitas menyeluruh seperti pusat perbelanjaan termasyur , pusat perkantoran, community center, sekolah, rumah sakit, sport club, serta Metropolitan Mall Cileungsi yg untuk dibangun di dalam kawasan Metland Transyogi menambah kenyamanan penghuni dalam menunjang gaya hidup seperti kota mandiri.

Konsumen Metland Transyogi adalah kategori pelanggan menengah ke atas yg membutuhkan hunian modern, asri juga ramah lingkungan. Metland Transyogi tetap memeriksa pertumbuhan investasi dengan membangun beberapa cluster yg mempunyai kenyaman lingkungan. Tidak menutup kemungkinan Metland Transyogi mau memperlebar pembangunan cluster serta meningkatkan pengembangan guna mewujudkan tujuan gw sebagai central business district.



Metland Cileungsi
Metland Cileungsi adalah Perumahan kelas menengah yg mempunyai konsep green Residence menjadi salah satu bagi sedulur muda yg membutuhkan tempat menetap nyaman. Keamanan 24 pukul di masing-masing gerbang cluster, fasilitas playground yg juga tersedia di dalam tiap cluster juga belum lagi penataan rumah-rumah yg asri juga alami. berlokasi cukup strategis di Timur Cibubur nangkring pada persilangan jalan penghubung kab. Bogor juga Bekasi, akses jalan tol Jakarta - Bogor juga Jakarta - Cikampek.

Fasilitas eksternal yg berdekatan dengan proyek perumahan diantaranya terminal Cileungsi, rumah sakit Hermina sekolah-sekolah termasyur , pusat belanja seperti Giant. Guna berekreasi, tidak perlu jauh-jauh disebabkan Taman Buah Mekar Sari juga Water Kingdom bisa dicapai sekedar 10 menit dari tempat menetap.

Bahkan sebentar lagi mau berdiri pusat perbelanjaan modern Metropolitan Mall Cileungsi yg disiapkan PT. Metropolitan Land, Tbk di lokasi perumahan Metland Transyogi bisa juga dinikmati oleh penghuni Metland Cileungsi disebabkan jaraknya yg berdekatan.

Fasilitas Internal Kolam renang, club house


Fasilitas Eksternal

  • RS. Hermina adalah rumah sakit berlantai empat yg mempunyai fasilitas kesehatan menyeluruh yg berjarak tidak jauh dari perumahan.
  • GIANT Supermarket adalah tempat berbelanja keperluan sehari-hari yg menyeluruh juga nyaman nangkring lima ratus meter dari perumahan Metland Cileungsi.
  • Mal Metropolitan Cileungsi Mulai di bangun Akhir Th 2014.


Metland Tambun

Metland Tambun adalah salah satu perumahan yg menawarkan konsep hunian mandiri, yg menggabungkan antara hunian nyaman juga kawasan niaga yg terletak di Bekasi yg waktu ini untuk berkembang cepat. Lokasi yg terletak di tengah kota Bekasi juga dengan akses yg tidak sulit, bisa diakses lewat tol Jakarta-Cikampek juga dekat dengan sarana transportasi lain-lain memproduksi aktivitas penghuninya mengalami penambahan tidak sulit.
Disamping akses yg tidak sulit Metland Tambun menawarkan berbagai fasilitas yg memberikan kenyamanan ekstra guna para penghuninya seperti Giant, sebuah hotel Dana adalah @HOM Tambun, sekolah dengan mutu yg bagus, kawasan komersil, sarana bisnis juga perbankan, sarana olahraga seperti jogging track juga kolam renang tersedia di dalam kawasan ini. Metland tambun dilengkapi dengan pengamanan yg bagus, dimana di cluster terbarunya dilengkapi dengan penjagaan juga sitem sekuriti yg terintegerasi.

Fasilitas Internal:Giant, @HOM Tambun, ATM Center, Kawasan Komersil, Global School, Kolam Renang, Jogging Track, Play Ground, Solaria, Lapangan tenis



Metland Puri

Metland Puri menghadirkan sebuah hunian modern yg sempurna di Barat Kota Jakarta. Perumahan eksklusif berkonsep cluster ini menawarkan Kamu tempat menetap dengan mutu hunian modern terbaik. Di lingkungan yg asri dengan privasi maksimal, Metland Puri menyediakan fasilitas eksklusif berskala kota mandiri serta gampangnya akses ke pintu tol Jakarta - Merak sehingga tidak sulit dijangkau dari berbagai wilayah kota.

Saat memasuki metland Puri, Kamu mau bisa langsung merasakan kenyamanannya Lambang rindang pepohonan yg menyapa Kamu seakan memperjelas arti hunian idaman.


Fasilitas Internal
Dg dilengkapi Fasilitas Kolam Renang Anak mau menjadikan Kolam Renang Puri mau menjadi salah satu sarana hiburan juga olahraga bagi putra putri Kamu . Lingkungan yg asri juga Nyaman mau memproduksi mutu hidup lebih sehat. Sekolah Tunas Metropolitan adalah sekolah dengan konsep entrepreneur global yg telah terakreditasi A. Area Komersial Metland Westcity adalah Sebuah area komersial di wilayah Jakarta Barat yg mau menampung berbagai aktifitas bisnis guna memenuhi keperluan gaya hidup kamu urban. Disertai gedung perkantoran, mal, hotel, apartment, pusat hiburan yg ditata apik dengan konsep arsitektur modern.


Mal Metropolitan Bekasi



Mal Metropolitan adalah pusat perbelanjaan teramai di Bekasi yg berlokasi sangat strategis di Jantung Kota Bekasi, dilewati oleh kamu Bekasi dalam perjalanan pulang ke rumah sepulang bisnis.

Grand Metropolitan Bekasi



Grand Metropolitan adalah pusat perbelanjaan yg menawarkan bentuk yg atraktif juga moderen kontemporer guna cantik pelanggan kelas menengah atas di Bekasi. Berlokasi sekedar 300 meter di Mal Metropolitan Bekasi dengan akses yg sangat tidak sulit.

Hotel Horison Bekasi



Hotel Horison Bekasi adalah hotel bintang empat berlokasi bersebelahan dengan Mal Metropolitan Bekasi juga pintu keluar tol Bekasi Barat. Hotel Horison Bekasi adalah hotel bisnis yg menawarkan ruang rapat juga kamar lewat paket MICE.
@HOM Hotel Tambun


@HOM Hotel Tambun adalah hotel budget yg berlokasi di area komersial Metland Tambun dengan pangsa pasar fokus kepada perusahaan dengan keperluan hotel bisnis guna karyawan tingkat supervisor di wilayah industri Bekasi juga sekitarnya.

Hotel Horison Seminyak Bali

Hotel Horison Seminyak Bali adalah hotel dengan 154 kamar yg berlokasi di area keramaian Seminyak, Bali guna mereka yg untuk berlibur atau perjalanan dinas. Sekedar 5 menit berjalan mencapai pantai double six dengan pemandangan sunset yg istimewa. Pilihan kafe atau restoran fine dining, butik termasyur , toko cinderamata nangkring di sekeliling hotel. Hotel Horison Seminyak Bali adalah hotel begaya resort minimalis, para tamu mau mempunyai pengalaman budaya lokal Bali yg kental di hotel ini seperti belajar menari Bali, belajar musik gamelan Bali atau Rindik juga berkesempatan berfoto dengan baju wilayah khas Bali.

Metland Hotel Cirebon



Metland Hotel Cirebon adalah hotel berbintang 3 dengan bentuk elegan minimalis, mempunyai 98 kamar termasuk 7 kamar suites. Berlokasi sangat strategis di Kota Cirebon, 300 meter dari stasiun kereta Cirebon. Metland Hotel Cirebon menawarkan fasilitas liburan juga bisnis terbaik dikelasnya termasuk 24 pukul produk dan layanan kamar, restoran juga ruang rapat.

Nikmati aktivitas membahagiakan di sudut-sudut kota termasuk beberapa tempat yg wajib dikunjungi seperti Kampung Batik Trusmi, Kesultanan Kasepuhan and Kanoman, Mesjid Agung Sang Cipta Rasa, kerajinan lukis kaca, Goa Sunyaragi, Makam Sunan Gunung Djati, Pemandian air panas Sangkanhurip, Museum Linggarjati, juga masih banyak lagi. review

Apakah dengan membaca tulisan Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan Terkemuka ini anda telah mengetahui cukup banyak pengetahuan ? Cukup menghabiskan sedikit waktu buat mendapatkan tulisan Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan Terkemuka kan ? ( beli rumah tanpa kpr )