Friday, May 22, 2015


Satu hal usaha untuk mengetahui informasi teranyar berhubungan dengan Rental (Sewa) Mobil di Kota Surabaya yaitu berusaha membaca berita terbaru. Jika anda membaca segala sesuatu yang anda temukan mengenai Rental (Sewa) Mobil di Kota Surabaya, tidak akan menghabiskan waktu lama lagi mungkin anda akan memahami.

Saat ini nggak punya kendaraan atau mobil sendiri bukanlah menjadi masalah. Ada sangat banyak tmpt sewa mobil di sekitar anda. Kali ini beta ingin mengulas berhubungan dengan salah satu Rental (Sewa) Mobil di Kota Surabaya.


Selamat kalian sudah makin suka buat menyimak tulisan Rental (Sewa) Mobil di Kota Surabaya ini . Tiada salahnya andaikan kalian menyempatkan meneruskan buat menyimak tulisan Rental (Sewa) Mobil di Kota Surabaya makin detail . Kebenarannya tulisan Rental (Sewa) Mobil di Kota Surabaya amat baik buat kalian lihat secara detail hingga kalian dapat mengetahuinya.



Penyedia jasa rental mobil Surabaya Valdo Rent Car, yaitu salah satu dari sekian banyak perusahaan provider jasa sewa mobil buat daerah Surabaya and sekitarnya. Industri ini nggak hanya melayani sendiri user, namun juga corporate atau perusahaan. Dengan biaya terjangkau kalian memanfaatkan fasilitas dari Valdo Rent Car.


Selamat kalian sudah makin suka buat menyimak tulisan Rental (Sewa) Mobil di Kota Surabaya ini . Tiada salahnya andaikan kalian menyempatkan meneruskan buat menyimak tulisan Rental (Sewa) Mobil di Kota Surabaya makin detail . Kebenarannya tulisan Rental (Sewa) Mobil di Kota Surabaya amat baik buat kalian lihat secara detail hingga kalian dapat mengetahuinya.



Beroperasi pd thn 2007, Valdo Rent Car s/d masa ini masih dijalankan dg baik langsung oleh pendirinya. Dilandasi dg motto Kendaraan sewa senyaman mobil sendiri, perusahaan ini senantiasa berupaya memperhatikan kepuasan konsumen dalam setiap pelayanan yg diberikan.


Valdo Rent Car memberikan berbagai paket harga sewa mobil yg bisa kalian sesuaikan dg kebutuhan kalian.


Daihatsu Pick Up Gran Max - Biaya sewa Rp. 175rb,- / 12 jam, Rp. 225rb,- / hari

Daihatsu Xenia - Biaya sewa Rp. 200rb,- / 12 jam, Rp. 225rb,- / hari

Daihatsu All New Xenia - Biaya sewa Rp. 225rb,- / 12 jam, Rp. 250rb,- / hari

Daihatsu Gran Max / Luxio - Biaya sewa Rp. 225rb,- / 12 jam, Rp. 250rb,- / hari

Toyota Avanza - Biaya sewa Rp. 225rb,- / 12 jam, Rp. 250rb,- / hari

Toyota All New Avanza - Biaya sewa Rp. 250rb,- / 12 jam, Rp. 275rb,- / hari

Daihatsu Terios - Biaya sewa Rp. 325rb,- / 12 jam, Rp. 350rb,- / hari

Toyota Innova - Biaya sewa Rp. 325rb,- / 12 jam, Rp. 350rb,- / hari

KIA Pregio - Biaya sewa Rp. 550rb,- / hari



Beberapa hal yg berlaku:


  1. Harga sewa bisa perubahan sewaktu-waktu tak pemberitahuan terlebih dahulu
  2. Harga nggak termasuk jasa sopir, BBM, Parkir, and lain-lain.
  3. Tarif overtime 10 % dihitung per-jam dari batas waktu pengembalian harga sewa mobil
  4. Pemesanan mobil diwajibkan ada booking fee sedikitnya 30% - 50 % terlebih dahulu buat memastikan jadwal mobil yg ingin disewa
  5. Pembatalan pemesanan dikenakan biaya penuh cocok dg jadwal pemesanan awal


Kalau kalian mau menikmati perjalanan di Surabaya atau daerah di Jawa Timur mk menjadikan Valdorentcar sebagai mitra kalian sangatlah baik sekali. Valdorentcar ingin mengusahakan service yg prima and VIP kepada kalian. Valdorentcar siap menjemput kalian dimana saja termasuk waktu kalian baru saja tiba di Bandara Juanda Surabaya. Kamu bisa menghubungi Valdorentcar di nomor handphone XL= 0877-3988-1155 atau AS= 08222-635-1155 setiap waktu.

Sisakan waktu buat memikirkan item-item utama yang diuraikan pada tulisan Rental (Sewa) Mobil di Kota Surabaya di atas. Segala hal yang anda simak berhubungan dengan Rental (Sewa) Mobil di Kota Surabaya aku harapkan bisa menolong anda mengatasi rasa ragu anda serta sebagai bahan pertimbangan anda buat mengambil tindakan.( Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com )