Friday, May 22, 2015



Tulisan ini ialah tulisan tepat menjelaskan beberapa isu berkaitan mengenai Synthesis Development - Developer Properti Indonesia Terbaik. Kita cermat memahami bahan ini bisa menjadikan pemahaman besar dalam tentang bagaimana Kita berpikir atas Synthesis Development - Developer Properti Indonesia Terbaik.

Synthesis Development - Indonesia Developer Property

Synthesis Development - Indonesia Developer Property sudah dikenal orang Indonesia. Synthesis Development yaitu perusahaan pengembang di Indonesia yang punya bermacam proyek di bidang properti, ritel, apartemen, perumahan, superblok, kantor, and hotel. Synthesis Development punya manajemen proyek terpadu, konsultan, design and pengembangan. Synthesis Development sudah berpengalaman bertahun-tahun sbg Indonesia Developer Property.


Kami kira kamu senang untuk melanjutkan memahami ulasan Synthesis Development - Developer Properti Indonesia Terbaik ini kan ? Baik mari orang berupaya melanjutkan untuk memahami ulasan Synthesis Development - Developer Properti Indonesia Terbaik yang keren ini.


Semua hasil usaha Synthesis Development - Indonesia Developer Property didasarkan pada ketrampilan, dari mulai konsep sampai dg penyelenggaraan. Synthesis Development - Developer Properti Indonesia Terbaik percaya bahwa ketrampilan sesuatu yang tak gampang untuk direplikasi oleh pesaing.


Kesuksesan Synthesis Development didorong oleh tim yang solid and komitmen untuk memperoleh hasil dg cara yang asli . Dengan bertanggung jawab, menjalankan dg gairah and mjd yang terbaik, menerapkan teknologi inovatif and menangkap peluang hot. Synthesis Development didirikan pada th 1992, dg julukan ProLease yang yaitu konsultan properti and manajemen pusat Shopping.


Selamat kamu telah bertambah senang untuk memahami ulasan Synthesis Development - Developer Properti Indonesia Terbaik ini . Tiada salahnya seandainya kamu berupaya melanjutkan untuk memahami ulasan Synthesis Development - Developer Properti Indonesia Terbaik bertambah rinci . Sungguh ulasan Synthesis Development - Developer Properti Indonesia Terbaik sangat bagus untuk kamu tengok secara rinci hingga kamu dpt paham.



Sebuah terobosan hot dicetuskan pada th 1999, saat Synthesis Development mengawali pembangunan properti milik pribadi. Proyek pengembangan kali pertama Synthesis Development yaitu Plaza Semanggi, bangunan ikonik dalam proyek pengembangan Jakarta. Plaza Semanggi yaitu tonggak penting Synthesis Development dalam usaha pengembangan properti di Indonesia.


Pada th 2005, brand Synthesis Development mulai dipakai sbg brand di usaha properti yang berkonsentrasi pada pengembangan properti. Synthesis Development menyadari mimpi sudah mjd kenyataan, dari th 1999 sampai masa ini, Synthesis Development sudah membangun lebih dari 10 proyek properti, untuk orang kelas menengah and atas, bagaikan apartemen and mall, hotel, and gedung perkantoran.


Inovasi yaitu ibarat nafas Synthesis Development - Indonesia Developer Property dalam mengembangkan usaha. Synthesis Development - Indonesia Developer Property terus-menerus menghargai respon and kreativitas dalam menemukan cara lain yang lebih bagus. Synthesis Development terus menciptakan karya terbaik dalam pengembangan properti di Indonesia, and terus berupaya menciptakan ruang hidup perkotaan yang menyenangkan and cukup nyaman.


Synthesis Development - Developer Property Indonesia Terbaik



Synthesis Development - Developer Property Indonesia Terbaik. Telah bertahun-tahun Synthesis Development - Indonesia Developer Property berkiprah di Indonesia. Banyak Hal Sbb ini yaitu bermacam ragam jejak rekam Synthesis Development:


1999 : Plaza Semanggi

Synthesis mengawali pembangunan properti di Indonesia diawali dg Plaza Semanggi, satu pusat shopping di Jakarta Selatan yang berdiri di sekitar perkantoran, mal ini yaitu bangunan paling ikonik di kota DKI Jakarta.


2004 : Casablanca Mansion

Casablanca Mansion yaitu proyek apartemen kali pertama Synthesis Development - Indonesia Developer Properti. Terletak di salah satu lokasi yang paling terkenal di Jakarta Selatan, Casablanca Mansion menawarkan sbg apartemen kemewahan and banyak gampangnya dari hal akses transportasi umum.


2006: The Lavande & De Oaze

Setelah berhasil dg Casablanca Mansion, Synthesis Development membangun kembali dua hunian terbaik di Jakarta. The Lavende terletak di Tebet - Jakarta Selatan, and De Oaze berlokasi di Jakarta Barat. Keduanya datang dg konsep eksotis and modern, kedua jenis perumahan ini mengangkut suasana hot bagi kaum urban di Jakarta.


2007 : Urbana Place

Pada th 2007, pengembangan Synthesis Development membangun sebuah perumahan wah and tematik terpadu dg konsep elegan di lingkungan modern jantung Bintaro.


2008 : Kalibata City

Pada th 2008, Synthesis Development membangun sebuah karya di Jakarta Selatan. Kalibata City, sebuah "mixed use" superblok lahan seluas 12 hektar, yang terdiri dari apartemen, serta mal, rinci dg hutan kota and taman besar.


2010: Hotel Bali Nusa Dua & Convention and Festival City Link

Dengan banyak keberhasilan yang sudah diwujudkan oleh Synthesis Development di Jakarta. Pada th 2010 Synthesis Development kembali mengembangkan 2 karya hot di luar daerah Jabodetabek, yaitu Hotel Bali Nusa Dua & Convention and Festival City Link Bandung.


2012 : Bassura City

2012 perekonomian berkembang pesat, seiring dg tuntutan tersebut permintaan hunian juga mengalami kenaikan. Synthesis Development membangun Bassura City sbg inspirasi "one stop living innovation" yang dibangun di Jakarta Timur, Bassura City hadir dg konsep superblok yang terdiri dari mal, hotel, and apartemen.


2014 : Synthesis Square

2014 yaitu momen yang cukup penting bagi Synthesis Development. Synthesis Development - Indonesia Developer Properti membangun Synthesis Square yang ingin mjd kebanggaan sepanjang sejarah Synthesis Development. Synthesis Square yaitu bukti seluruh usaha keras, and prestasi selama lebih dari 10 th.

Apa dengan melihat ulasan Synthesis Development - Developer Properti Indonesia Terbaik tsb anda sudah menerima cukup banyak pengetahuan ? Hanya menghabiskan tak banyak waktu untuk mengerti berita Synthesis Development - Developer Properti Indonesia Terbaik bukan ? ( Cipto Junaedy )