Tuesday, June 29, 2010

Jepang Kalah, Spanyol Bertemu Paraguay. Lolosnya Paraguay ini merupakan yang pertamakalinya tim tersebut bisa lolos ke babak perempat final. Usaha paraguay untuk menuju ke babak perempat final piala Dunia 2010 memang tidak mudah, Paraguay harus mengalahkan Jepang habis-habisan hingga akhirnya bisa mengalahkan Jepang lewat adu penalti 5-3. Cukup beruntung Paraguay bisa lolos kebabak tersebut mengingat itu pengalaman mereka yang pertama kali bisa masuk ke babak 8 besar Piala Dunia 2010.


Jepang yang merupakan satu-satunya tim dari Asia memang pantas bersedih karena peluang emas untuk maju ke babak perempat final kandas sudah. namun mereka telah berjuang cukup bagus sehingga mereka kalah dalam keadaan terhormat. Memang nasib belum berpihak kepada mereka dan mereka harus berusaha lebih keras lagi untuk mempersiapkan diri di Piala Dunia empat tahun lagi (2014).

Dengan kemenangan Paraguay maka Paraguay akan menghadapi tim sepakbola Spanyol di babak perempat final nanti. tentu saja pertandingan sepakbola Piala Dunia 2010 semakin seru saja. Akankah Paraguay dapat mengalahkan Spanyol, ataukah sebaliknya ? Mari kita nantikan saja pertandingan diantara mereka.