Sunday, June 27, 2010

Gerakan Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat sangatlah bagus sekali. Kira perlu untuk menyambutnyanya karena gerakan tersebut sangat positif. Gerakan Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat akan membantu bangsa indonesia untuk membangun bangsa dan negara yang semakin berkualitas.

Jika generasi muda saat ini sudah menyalahgunakan manfaat internet, apa jadinya bangsa Indonesia kedepannya. Untuk itu kita sebagai blogger Indonesia harus bersama-sama mendukung gerakan Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat. Jika bukan kita sebagai bangsa dan negara Indonesia siapa lagi yang akan kita harapakan untuk memperbaiki bangsa dan negara indonesia ini ?

Untuk itu kerjasama para blogger Indonesia untuk menghadang hal-hal negatif dari internet sangatlah perlu. Para orangtua juga harus mendampingi dan mengarahkan anaknya dalam memanfaatkan teknologi internet. Jangan sampai mereka menjadi korban perkembangan teknologi dan perkembangan kebudayaan yang begitu global dan kompleks.