Friday, November 6, 2009

Dalam kontes SEO kali ini Artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang Belum Beruntung setidaknya sampai artikel ini di posting. Pasalnya peringkat artikel KeNaLi DAn KUnJunGi ObJEk WiSaTA di paNDeGLaNg tidak naik tapi malah turun, ini sungguh tidak membahagiakan. Untuk naik satu pringkat saja sudah kesulitan kok mau menjadi juara satu ?


Terlepas beruntung nggak beruntung masih tetap membuat saya semakin semangat untuk meningkatkan optimasi. Sekalipun artikel Kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang sudah menthok tidak membuat saya berputus asa untuk melakukan optimasi. InsyaAllah saya akan tetap melakukan optimasi hingga final nanti.

Tapi saya akui secara jujur dalam kontes kali ini saya memang keteteran (terseok-seok) untuk mendukung artikel kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang. Buktinya sudah dua bulan lebih melakukan usaha untuk mendongkrak artikel KeNaLi DAn KUnJunGi ObJEk WiSaTA di paNDeGLaNg namun hasilnya masih nihil dan terbilang masih kalah atau belum beruntung.

Final memang kurang sepuluh hari lagi, namun dalam waktu sepuluh hari tersebut bukanlah hal yang gampang menaikkan suatu artikel dari halaman dua ke halaman pertama, kecuali kalau tidak ada saingannya mungkin bisa saja. Tapi kalau ada saingan master-master seo yang juga menembak target yang sama ini baru sulit. Jadi wajar saja seorang newbie yang belum beruntung dalam kontes seo kali ini.