Thursday, November 5, 2009

Tulisan ini di buat untuk Mendukung Artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang yang selama ini sudah di optimasi namun hanya mampu berada di posisi halaman dua. Entahlah kenapa banyak artikel blog saya yang tidak terindex oleh google padahal sudah lama saya tulis. Sudah lama saya bertanya-tanya dalam diri sendiri. Kejadian ini berlangsung sekitar beberapa minggu terakhir ini. Saya sudah mencoba mengganti template web pandeglang namun berganti template tidak ngefek juga alias masih tetap belum terindex.

Akhirnya saya tulislah artikel ini sebagai bentuk dukungan artikel utama Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang agar semakin naik posisi SERP googlenya. Beberapa hari ini di posisi saya yang atas sering berganti-ganti posisi namun web saya hanya melongok diam ditempat (stagnan lagi).

Dalam rangka menyambut final kontes cinta pandeglang ini maka saya tulislah artikel ini guna mendukung dalam penyambutan tersebut. Tentunya tidaklah gampang mengantarkan artikel tersebut ke halaman pertama, namun yang namanya usaha atau ikhtiar harus tetap berjalan.

Untuk itu jika rekan-rekan mendukung artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang saya maka sangatlah senang saya, dan saya sangat berterimakasih untuk itu. Cara mendukung juga tidak susah, cukup memberikan link atikel saya di blog anda. Dan juga doa anda agar artikel saya tersebut berada di posisi pertama. Mudah bukan cara mendukung web pandeglang saya ?

Ya sudahlah, mata sudah ngantuk sekali insyaAllah saya mau tidur dulu. Nanti insyaAllah dilanjut lagi untuk mendukung artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Sebenarnya sih pengin nulis lebih banyak artikel biar tokcer dukungannya tapi kok sepertinya nggak memungkinkan. Ya sudahlah yang penting semoga bisa menang menjadi juara pertama. aamin.