Wednesday, November 4, 2009

Kini saya sedang Menyambut 12 hari Final Kontes Cinta Pandeglang. Iya, kontes SEO KeNaLi DAn KUnJunGi ObJEk WiSaTA di paNDeGLaNg tinggal 12 hari lagi jadi mau nggak mau harus di sambut mulai dari sekarang. Apalagi posisinya belum masuk sepuluh besar jadi harus berusaha lebih giat dan lebih keras lagi. Belum lagi seiring googgle update pagerank ternyata pagerank yang tinggi belum bisa menjamin suatu web berada di posisi pertama SERP google atau dengan kata lain tambah pagerank tidak mempengaruhi SERP google.


Apa yang dilakukan dalam rangka 12 hari menyambut Final Kontes Cinta Pandeglang kali ini ? Saya kira tidak jauh berbeda sebagaimana sebelumnya. Menulis artikel masih menjadi favorit saat ini. Walaupun cukup menyita energi dan waktu namun saya akui semakin melatih otak saya untuk selalu berpikir. Dengan menulis sama saja saya melatih dan memanfaatkan otak saya. Kita sudah mengetahui bahwa sesuatu itu kalau nggak di asah atau nggak digunakan maka fungsinya akan hilang minimal tidak bekerja secara optimal (maksimal).

Jadi itu mungkin bisa menjadi nilai lebih dari usaha menulis dalam rangka menyambut 12 hari final Kontes Cinta Pandeglang kali ini. Dan kini yang terpikirkan adalah bagimana artikel KeNaLi DAn KUnJunGi ObJEk WiSaTA di paNDeGLaNg bisa menjadi juara prtama dalam SERP google. Saya sadar itu tidaklah mudah, tapi selama ini masih didunia maka mungkin saja terwujud, insyaAllah.

Ya sudah kalau begitu saya akan menyambut final kontes cinta pandeglang kali ini dulu. Dan sebelumnya mau mengintip hasil serp dulu apakah sudah dihalaman pertama apa belum karena saya penasaran artikel saya tersebut kok stagnan lagi di halaman dua padahal sudah ada dukungan artikel pertama untuk web pandeglang setelah update pagerank-pun belum bisa mendongkrak posisinya.