Sunday, June 27, 2010

Jerman Taklukan Inggris 4-1. Sungguh fantastis Jerman dengan mudah bisa mengalahkan Inggris dengan skor yang cukup telak 4-1. Selain itu Jerman selama pertandingan juga menguasai bola lebih dominan daripada Inggris.

Performa Jerman memang bagus. Dari sisi Striker cukup mumpuni, dari segi lini belakang cukup tangguh menghadang serangan Inggris, dari sisi kiper cukup membuat kerepotan Inggris menjebol gawangnya.

Tak heran jika banyak orang yang memprediksi atau menggadang-gadang Jerman sebagai kandidat Juara piala Dunia 2010. Walaupun demikian bukan berarti Jerman akan melenggang kangkung untuk mencapai juara Piala Dunia 2010 kali ini. Masih ada Brazil dan Argentina yang mana juga berpeluang cukup besar untuk meraih juara piala dunia 2010.

Dan kita tentu sangat sulit untuk memilih salah satu diantaranya karena performa mereka selama babak penyisihan cukup memuaskan kita. Mungkin faktor keberuntunganlah yang akan mempengaruhi siapa yang bakalan menjadi juara piala dunia 2010 ? Anda memilih Jerman, Brazil, Argentina atau yang lainnya ?