Friday, October 7, 2011

Tulisan ini yaitu ulasan tepat mengulas beberapa isu perlu mengenai Ketentuan Championship Search engine optimization TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Kalian teliti memahami tulisan ini bisa menjadikan pemahaman jelas dalam tentang bagaimana Kalian berpandangan atas Ketentuan Championship Search engine optimization TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia.

Berita Kompetisi TOP 1 SEO Championship 2011


Banyak hal sbb lebih dari satu Berita Kompetisi Oli Top 1 Indonesia :


  1. tanggal dimulainya search engine optimization contest yaitu 26 juli 2011 (jam 12:00 wib) .

  2. tanggal berakhirnya search engine optimization contest yaitu 30 oktober 2011 (jam 12:00 wib) .

  3. pengumuman juara dilakukan bulan november 2011 .

  4. tak diperbolehkan adanya unsur pornografi , diskriminasi , atau perbuatan yang melanggar hukum dalam penyelenggaraan Kompetisi search engine optimization .

  5. kata kunci : “TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia” and membuat anchor link ke http://www .top1 .co .id


  6. Memasang logo top 1 search engine optimization championship 2011 .

  7. championship search engine optimization ini memanfaatkan bahasa Negara kita sebagai content relevansinya .

  8. Hubungan content cukup diperhatikan disini , buatlah content berbahasa Negara kita yang seirama kata kunci kata kunci and enak dibaca .

  9. peserta wajib tinggal di daerah Negara kita .

  10. cuma peserta yang teregistrasi yang diperbolehkan bersaing and memenangkan tali asih yang disediakan panitia lomba .


  11. Registrasi tak dipungut biaya and terbuka guna siapa saja tidak batasan umur .

  12. pendaftar/calon peserta wajib mengisi field kode pos di form isian Registrasi .

  13. masing-masing uraian halaman peserta wajib memiliki back link yang diperbolehkan dilihat atas www .top1 .co .id

  14. satu umum cuma diperbolehkan memperoleh satu tali asih . peserta boleh mengikuti lebih dari satu domain , dengan tata cara panggilan , email , and alamat wajib sama . panggilan beda tapi orangnya sama ingin di diskualifikasi .

  15. umur domain maksimal empat thn .

  16. pengumuman kontak yang dapat dipercaya wajib ada di website yang dipakai ikut search engine optimization championship . email lebih diutamakan .

  17. kamu diperbolehkan memanfaatkan domain yang pernah ada , tetapi url uraian yang disubmit wajib kebenarannya anyar dengan tidak back link and versi cache sebelumnya .

  18. tak memanfaatkan domain and subdomain dengan kata kunci yang di lombakan (nggak membuat 6 frasa target yang dilombakan sebagai domain atau subdomain) .


  19. panitia lomba panitia lomba top 1 search engine optimization championship 2011 diperbolehkan mengikuti championship , tetapi tak dapat memperoleh tali asih apa saja .

  20. tata cara diperbolehkan ditambah atau diubah dari saat ke saat seirama dengan feedback yang diterima dari peserta .

  21. kata kunci pemenangan top 1 search engine optimization championship 2011 berupa scoring di www .google .co .id (ip 74 .125 .71 .147) and id .yahoo .com. selain tersebut juga ada penjurian kualitas artikel and kontent . penilaian kualiti artikel yaitu hak prerogatif juri .

  22. bagi yang mendaftarkan diri tidak mengisi alamat dengan jelas and detail atau memanfaatkan email yang tak diperbolehkan dikontak (valid) , gue meminta guna mendaftarkan diri kembali karena pendaftaran yang tak detail ingin gue hapus .

  23. Siapapun yang ketahuan melakukan kopi paste artikel , kamu punya saat 48 jam guna menghapusnya . andaikan dalam saat tersebut kamu belum diperbolehkan bekerjasama dengan panitia lomba , gue ingin hapus panggilan kamu dari list peserta .



Perlu diingat:



  1. Perlu diingat bahwa saat kamu register guna search engine optimization championship , kamu wajib memastikan bahwa uraian link yang kamu masukkan mengacu kepada halaman sejujurnya yang kamu submit guna championship .

  2. pada saat register , apabila terdapat kotak isian yang kosong atau link uraian tak mengacu kepada spesifikasi yang seharusnya , maka uraian ingin dihapus .

  3. selama championship , gue ingin melihat ulang halaman uraian guna memverifikasi usia website and backlink . jika suatu uraian website ditemukan lebih tua dari yang diperbolehkan atau tak memasang backlink yang seharusnya (ditunjukkan dibawah ini) , uraian tersebut ingin digugurkan dari championship , maka dari tersebut pastikan uraian kamu seirama dengan tata cara yang berlaku pada championship .

  4. pasang link –berupa link top1 .co .id and logo- .

  5. cuma teknik-teknik search engine optimization yang etis saja yang diperbolehkan dipakai dalam championship ini , and para juri dapat guna meninjau kembali teknik-teknik yang dipakai oleh para juara , guna memastikannya .

  6. tshirt top 1 search engine optimization championship 2011 , panitia lomba cuma menyediakan guna 1000 (no . urut 1 – 1000) peserta yang layak/mengikuti tata cara .







Aku harapkan ada sedikit dari paparan Ketentuan Championship Search engine optimization TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia di ini dapat memberikan masukan untuk anggapan engkau mengenai Ketentuan Championship Search engine optimization TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Berbagi pandangan baru mengenai Ketentuan Championship Search engine optimization TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia bersama sahabat akan menjadikan diasuka khususnya dia yang mengharapkan informasi tentang Ketentuan Championship Search engine optimization TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia.

Artikel yang lainnya Bejubel Market Place Terbaik Indonesia also Artikel yang lainnya jangan lupakan baca artikel Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com yang bagus itu