Friday, October 7, 2011

Seandainya anda serius tertarik untuk memahami bertambah detail tentang Pengumuman Lomba Seo Bejubel Market Place Terbaik Indonesia, anda musti berpikir melebihi dasar-dasarnya. Ulasan informatif ini akan menguraikan cukup dekat berhubungan dengan sesuatu hal yang musti anda ketahui tentang Pengumuman Lomba Seo Bejubel Market Place Terbaik Indonesia.


persyaratan bejubel seo kompetisi sangatlah mudah & pernah mulai dipakai di dalam kontes-kontes seo lainnya . jadi ikuti perhatikan peraturannya & kamu diijinkan menunjukkan bahwa kamu yang terbaik .

persyaratan bejubel seo kompetisi 2011 (Bejubel Yaitu Market Place Terbagus Indonesia):

  1. Waktu dimulainya bejubel seo kompetisi yaitu 8 agustus 2011 (jam 00:00 wib) .

  2. tanggal berakhirnya bejubel seo kompetisi yaitu 8 november 2011 (jam 12:00 wib) .


  3. penjelasan rangking dilakukan tanggal 8 november 2011 (jam 12:30 wib) di bejubel website, facebook & twitter .

  4. tidak diperbolehkan adanya unsur pornografi, diskriminasi, atau tindakan yang menyalahi undang-undang di dalam penyelenggaraan seo kompetisi ini .

  5. target keyword: “Bejubel Market Place Terbaik Indonesia”, tak tanda petik .

  6. menambahkan banner bejubel seo kompetisi di sidebar .

  7. seo kompetisi ini menggunakan bahasa NKRI sebagai content relevansinya .

  8. artikel diwajibkan memiliki minimal 400 kata .


  9. relevansi content begitu diperhatikan disini, buatlah content berbahasa NKRI yang senada target kata kunci & diijinkan dibaca dengan enak .

  10. hanya peserta yang terdaftar yang diijinkan bersaing & memenangkan prize yang disediakan panitia .

  11. pendaftaran nggak dipungut biaya & terbuka buat siapa saja tak batasan umur .

  12. setiap artikel halaman peserta diwajibkan memiliki back url ke http://www.bejubel.com dengan anchor text “toko online” & dengan persyaratan do follow . jika tdk menggunakan atribut do follow akan didiskualifikasi .


  13. satu khalayak cuma diijinkan memperoleh satu prize . peserta dapat mengikuti beberapa domain, dengan persyaratan nama, email, & alamat diwajibkan sama . julukan beda tapi orangnya sama akan didiskualifikasi .

  14. peserta yaitu individu & bukan yaitu perusahaan atau badan undang-undang .

  15. umur domain maksimal 4 tahun .

  16. informasi kontak yang dipercaya diwajibkan ada di website yang dipakai ikut seo kompetisi . email lebih diutamakan

  17. anda diperbolehkan menggunakan domain yang pernah ada, walau demikian halaman/url artikel yang disubmit diwajibkan buktinya kinyis-kinyis dengan tak back url & versi cache sebelumnya .

  18. tidak menggunakan domain & subdomain dengan target keyword yang di lombakan (tdk menjadikan 5 frase keyword yang dikonteskan sebagai domain atau subdomain) .

  19. peraturan diijinkan ditambah atau diubah dari kesempatan ke kesempatan senada dengan feedback yang diterima dari peserta .


  20. target pemenangan bejubel seo kompetisi 2011 berupa scoring di google .co .id

  21. bagi yang mendaftarkan diri tak mengisi alamat dengan jelas & menyeluruh atau menggunakan email yang nggak diijinkan dikontak (valid), kami meminta buat mendaftarkan diri kembali disebabkan pendaftaran yang nggak menyeluruh akan kami hapus .

  22. bagi yang kedapatan melakukan copy paste artikel, kamu punya kesempatan 72 pukul buat menghapusnya . jika di dalam kesempatan tersebut kamu belum diijinkan bekerjasama dengan panitia, kami akan hapus julukan kamu dari list peserta .

  23. peserta diwajibkan melakukan registrasi di bejubel .com (menjadi member bejubel .com)

  24. peserta diwajibkan “like” fan page bejubel di facebook atau follow bejubel twitter .


  25. seo kompetisi ini berlaku buat umum, nggak bagi karyawan & saudara bejubel .com & pihak panitia .

perlu di ingat:



  1. perlu diingat bahwa kesempatan kamu register buat seo kontes, kamu diwajibkan memastikan bahwa artikel url yang kamu masukkan mengacu kepada halaman artikel sebenarnya yang kamu submit buat kompetisi .

  2. artikel yang diposting diwajibkan dikirim ke seo@bejubel .com buat divalidasi keabsahannya .

  3. pada kesempatan register, apabila ada kotak isian yang tidak diisi atau url artikel nggak mengacu kepada spesifikasi yang seharusnya, maka artikel akan dihapus .


  4. selama kontes, kami akan mengecheck ulang halaman artikel buat memverifikasi usia website & backlink . jika suatu artikel website ditemukan lebih tua dari yang diperbolehkan atau nggak memasang backlink yang seharusnya (ditunjukkan dibawah ini), artikel tersebut akan didiskualifikasi dari kompetisi, maka dari tersebut pastikan artikel kamu senada dengan persyaratan yang berlaku pada kompetisi .


  5. cuma teknik-teknik seo yang benar saja yang diijinkan dimanfaatkan di dalam kompetisi ini, & para juri boleh buat meninjau lagi teknik-teknik yang dimanfaatkan oleh para pemenang, buat memastikannya .



Penjurian rangking :

Pada tanggal Delapan November 2011 (waktu 12 .30 wib), kami akan melakukan pencarian buat “Bejubel Market Place Terbaik Indonesia” (tanpa tanda petik) di google .co .id, menentukan rangking hari kemudian di umumkan di website bejubel .com, facebook & twitter . prize akan diserahkan di dalam kesempatan 2 minggu sesudah penjelasan .

Peringkat berdasar atas penilaian yang akan dikaji senada dengan persyaratan yang pernah disediakan oleh panitia bejubel seo kompetisi 2011 .




Ane harapkan sebagian dari paparan Pengumuman Lomba Seo Bejubel Market Place Terbaik Indonesia di ini bisa memberikan kontribusi untuk pemahaman kalian tentang Pengumuman Lomba Seo Bejubel Market Place Terbaik Indonesia. Sharing pandangan baru tentang Pengumuman Lomba Seo Bejubel Market Place Terbaik Indonesia dengan sahabat akan menjadikan diagembira spesial dia yang menginginkan perkembangan mengenai Pengumuman Lomba Seo Bejubel Market Place Terbaik Indonesia.

Tulisan baik lain Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com and Tulisan baik lain jangan lupa browsing ulasan TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia yang menarik itu