Friday, October 7, 2011

Satu hal cara untuk mengikuti tentang hal teranyar mengenai Persyaratan Kompetisi Seo Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com adalah tetap mencari info anyar. Jika anda mencari berbagai hal yang anda temukan berkaitan dengan Persyaratan Kompetisi Seo Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com, tidak akan memakan masa lama lagi anda akan mengerti.



prize the winner, total tali asih 20 jt:
rangking 1 : uang Rp 5.000.000 plus voucher hotel
rangking II : uang Tiga Juta Rupiah,- + voucher hotel
rangking 3 : uang Rp 2jt plus voucher hotel
juara : iv s/d x : uang 1/2 juta rupiah plus voucher hotel


Ketentuan Kontes seo Rajakamar.com

  1. Tanggal 15 agustus 2011 hingga 9 November 2011


  2. peserta diwajibkan memberitahukan artikel dengan kata kunci kata kunci : “Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com” di blog atau alamat artikelnya masing-masing.


  3. panjang artikel minimal 400 kata & diwajibkan memberikan linkback ke : http://www.rajakamar.com


  4. judul artikel bebas & dibolehkan memakai kata kunci.


  5. selain membuat artikel buat lomba, peserta juga direkomendasikan buat membuat artikel yang berisikan informasi kontes, peserta dibolehkan mengcopy artikel informasi championship.


  6. artikel atau artikel yang semata-mata tinggal berisikan atau memberikan informasi informasi championship tidak mau dimasukan di dalam lomba. jadi jikalau pada akhir batas championship ada artikel informasi championship yang masuk di dalam 10 besar, artikel atau artikel itu tidak termasuk pemenangnya. & mau digantikan oleh artikel pada posisi setelah itu.


  7. peserta tidak dijinkan menggunakan domain andalan ataupun subdomain yang berisikan kata kunci.


  8. blog ataupun artikel tidak dibolehkan menyinggung sara, berbau pornografi & melanggar hukum yang berlaku di republik indonesia.

  9. rangking championship yakni peserta yang blog atau blog alamat artikelnya (url artikel & bukan nama domainnya saja) tercantum di google.co.id dengan string “voucher hotel murah di rajakamar.com” pada tanggal 09 november 2011 pukul 00.00 wib, & berada diurutan ke 1 hingga 10. jika pada urutan 1 hingga 10 terdapat blog lain yang tidak ikut ikut serta di dalam championship ini, maka blog itu bukanlah termasuk sebagai pemenang, posisinya mau digantikan oleh situs/blog yang ikut ikut serta di dalam championship pada posisi berikutnya.


  10. peserta diwajibkan membookmark artikelnya di http://bookmarking.kombes.com, yakni layanan social bookmarking kombes.com & single signon dengan portal utama, jadi kalian tidak perlu meramaikan lagi, silakan pakailah user kalian di kombes.com buat login ke kombes .com bookmarking. artikel yang tidak terdapat di http://bookmarking.kombes.com dianggap tidak memenuhi persyaratan championship, & mau dinyatakan gugur.

  11. panitia kontes diperkenankan meninjau ulang persyaratan laiknya menambah, mengurangi persyaratan menyesuaikan dengan perkembangan championship.


  12. Peserta diwajibkan meletakan banner championship seo dalam blog peserta. banner ada di bagian bawah artikel pada blog panitia kontes .


  13. menyetujui seluruh persyaratan & persyaratan championship tanpa terkecuali.


Selamat ikut serta championship Voucher Hotel Tidak Mahal di RajaKamar.Com.


Stop membatasi diri anda sendiri dengan ogah untuk mengerti secara lengkap berkaitan dengan Persyaratan Kompetisi Seo Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com . Semakindetail yang anda tahu berkaitan dengan Persyaratan Kompetisi Seo Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com, anda akan bertambah memudahkan akan fokus pada apa yang terpenting dari Persyaratan Kompetisi Seo Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com itu.

Berita baik lainnya TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia juga Berita baik lainnya jangan lupa browsing uraian Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia juga