Thursday, September 6, 2012

Seandainya kamu benar-benar menyukai untuk mengetahui cukup jauh mengenai Adopsi Teknologi Motor Balap Untuk Semua Jupiter Z1, kamu musti berpikir melebihi dasar-dasarnya. Artikel bagus ini akan mengulas cukup dekat berkaitan dengan sesuatu hal yang perlu kamu pahami mengenai Adopsi Teknologi Motor Balap Untuk Semua Jupiter Z1.

Sepeda Motor Yamaha Negara kita dengan resmi mengeluarkan Sepeda Motor teranyarnya all new jupiter z1 yang menjadi Sepeda Motor bebek pertamanya yang mempunyai teknologi fuel injection. Puncak teknologi Sepeda Motor Yamaha jupiter z ini tetap dengan karakter cepatnya yang cukup banyak disenangi kaum muda .

yang cukup memuaskan pelanggan pastinya mesin baru all new Sepeda Motor Yamaha jupiter z1 yang membuat jadi performance-nya mengalami penambahan 20 % dikarenakan mengadopsi teknologi Sepeda Motor balap yz crankshaft technology , low friction technology serta forged piston . yz crankshaft technology meningkatkan akselerasi serta torsi , sudah dipakai di Sepeda Motor trail yamaha yz450f . Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1. all new Sepeda Motor Yamaha jupiter z1 yang dikenalkan yamaha kian sempurna dengan teknologi friksi yang rendah yang memperkecil hambatan tenaga disebabkan gesekan sehingga tenaga mesin menjadi semakin optimum. forged piston yang memiliki daya tahan tinggi serta ringan jadi dapat menransfer tenaga mesin yang besar serta menjadikan Sepeda Motor semakin tak sulit berakselerasi .

mesin baru all new Sepeda Motor Yamaha jupiter z1 juga disupport teknologi fuel injection yang membentuk high performance dikarenakan akselerasi yang lebih responsif serta pastinya makin canggih buat balapan. kemodernan teknologi fi mengalami penambahan menyempurnakan all new Sepeda Motor Yamaha jupiter z1 yang kesohor dengan karakter kecepatannya . identitas speed ini dibolehkan dibuktikan lewat akselerasi responsif di dalam kondisi apa saja (low-middle-high performance) . kecepatan serta performance all new Sepeda Motor Yamaha jupiter z1 dilengkapi bodi Sepeda Motor-nya yang didesain lebih efisien buat menembus angin . tak sulit bermanuver serta menikung meskipun kesempatan traffic jam .

dengan all new Sepeda Motor Yamaha jupiter z1 , feeling berkendara mengalami penambahan nyaman dikarenakan perpindahan gigi serta suara mesin lebih halus. suara knalpot yang lebih bertenaga membuat jadi pengendara lebih gagah kesempatan menunggangi all new Sepeda Motor Yamaha jupiter z1 . feel tidak jauh berbeda itu yang disebut Sepeda Motor Yamaha premium riding feeling . kecanggihan all new Sepeda Motor Yamaha jupiter z1 yang lain merupakan perawatan lebih tak sulit tentunya disenangi pelanggan .

spesifikasi mesinnya tipe mesin 4-langkah , 2 valve , sohc , berpendingin udara serta berkapasitas 113 ,7 cc . mesinnya dapat membangkitkan tenaga sampai 10,06 ps di putaran 7,75 ribu rpm dengan torsi puncak menemui 9,9 nano meter di 6,5 rb rpm .

Ane harapkan ada banyak dari artikel Adopsi Teknologi Motor Balap Untuk Semua Jupiter Z1 itu mampu menambah kontribusi buat pengetahuan engkau berhubungan dengan Adopsi Teknologi Motor Balap Untuk Semua Jupiter Z1. Tentu kami gembira jika engkau bertambah paham tentang Adopsi Teknologi Motor Balap Untuk Semua Jupiter Z1 setelah memahami artikel itu.

The other excite article check Direktori Bisnis Indonesia, and don't forget check article PegiPegi.com : Booking Hotel Murah dan Mudah di Indonesia that's good. Good read it !