Thursday, September 6, 2012

Saat ini ane mencoba menguraikan tentang Lomba Malam Hari Yamaha Cup Race saat Waktu Berkunjung Jember. Lomba Malam Hari Yamaha Cup Race saat Waktu Berkunjung Jember sekarang ini memang banyak dibicarakan oleh banyak orang. Saya kira saya sudah tepat memilih untuk membahas Lomba Malam Hari Yamaha Cup Race saat Waktu Berkunjung Jember. Kami ingin kalian bisa paham mengenai postingan Lomba Malam Hari Yamaha Cup Race saat Waktu Berkunjung Jember.

jember-seri ke-4 YCR yang ingin diselenggarakan di jember , sabtu (23 juni) , beda dibandingkan tiga seri sebelumnya . disamping dikarenakan balapan malam , YCR kali ini turut memeriahkan hari ulang th (hut) kabupaten jember yang dirayakan dalam bulan berkunjung jember .

”jember dipilih sebagai bagian dari kerjasama dengan pemerintah daerah setempat buat mempermudah bulan berkunjung jember . yamaha cup race menjadi satu dari 28 event dalam bulan berkunjung jember yang diselenggarakan hampir sebulan lamanya , 3 juni sampai 14 juli ,” jelas manajer motorsport yamaha , ari wibisono .

yamaha pun ingin mengulang berhasil balapan malam pertama YCR pada september th berikutnya di area lapangan gasibu (depan gedung sate) bandung . th ini ada 3 lomba malam adalah di jember , makassar dan penentuan YCR di yogyakarta . sirkuit alun-alun , kota jember , diprakirakan ingin ramai dipadati sekitar 20.000 penonton. kualifikasi dan lomba diselenggarakan sekaligus dalam satu hari di hari sabtu dengan penerangan lampu 12 ribu watt .

perhelatan akbar YCR jember juga dimeriahkan sejumlah event entertainment seirama konsep racetainment YCR . diantaranya , kontes hemat bahan bakar minyak berhadiah 1 buah mio j dengan rute jember-banyuwangi-jember sejauh 300 km . sebesar 40 kontestan ikut di dalamnya mengendarai mio j . Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1. orang klub motor yamaha ambil bagian dalam city touring . test ride mio j dan soul gt buat publik dan kontes menggambar buat anak-anak , kontes band , modern dancer dan lainnya.

Saat inilah saat yang pas buat menuliskan item-item inti yang terkandung di artikel Lomba Malam Hari Yamaha Cup Race saat Waktu Berkunjung Jember itu. Dengan menuliskan pada kertas akan membantu anda memahami apa yang inti berkaitan dengan Lomba Malam Hari Yamaha Cup Race saat Waktu Berkunjung Jember.

The other interest article please click Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 , & don't forget please click interest information PegiPegi.com : Booking Hotel Murah dan Mudah di Indonesia . Thanks