Thursday, September 6, 2012

Jikalau engkau serius menyukai untuk mengetahui bertambah jauh tentang Matic Injeksi Yang Pasti Hemat, engkau musti berpandangan melebihi biasanya. Tulisan bagus ini akan menguraikan cukup detail berhubungan dengan sesuatu hal yang musti engkau mengerti tentang Matic Injeksi Yang Pasti Hemat.

Silakan buang jauh perkiraan bahwa Motor matic nggak irit. sekarang dugaan tersebut telah nggak sah . buat yamaha Motor matic telah dapat dibuat irit . buktinya dapat dirasakan pada Sepeda Motor skuter matic yamaha Sepeda Motor Yamaha Mio J ter-hot . Dirimu dapat menunjukkan semboyan Sepeda Motor Yamaha Mio J yang berbunyi "Semakin Cepat Semakin Irit...It’s Magic." Semboyan Sepeda Motor Yamaha Mio J yang kini akrab di sisi konsumen tersebut lahir dari kelebihan teknologi yang diimplementasikan pada Sepeda Motor skutik terbaru yamaha tersebut . dasar semboyan ini cukup keren, yaitu tingkat keiritan Sepeda Motor Yamaha Mio J tak jauh beda sihir.

Hal-hal perlu kehandalan Sepeda Motor Yamaha Mio J dapat dinilai dari kinerja , dimana responsifnya tinggi & economical atau irit . bahkan iritnya pun masih ditambah dengan kemampuan bertahan lama .

tak cuma tersebut . Sepeda Motor Yamaha Mio J masih menyimpan style desain yang smart flowing line & 10 salah satu warna guna anak muda . fakta ini menjadikan Sepeda Motor Yamaha Mio J mengalami kenaikan begitu sempurna . Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1. terlebih sedang Sepeda Motor Yamaha Mio J memanfaatkan mesin teknologi fuel injection (fi) yang buktinya gress hasil pengembangan tenaga ahli yamaha .

iritnya Sepeda Motor Yamaha Mio J ditunjang rangkaian sistem yang diaplikasikan pada mesin , yaitu low friction technology , diasil cylinder & forged piston , fuel pump & ymjet-fi (yamaha mixture jet-fuel injection) .

low friction technology dikembangkan guna mengurangi segala jenis friksi atau gesekan . efek panas pada mesin pun lebih rendah sehingga konsumsi bbm lebih irit dikarenakan suhu mesin yang terkontrol dengan baik .

hal ini diaplikasikan pada bagian cam shaft (ditambahkan bearing khusus) & cranksaft assy sehingga putarannya lebih lembut & effect panasnya cukup rendah .

tidak cukup tersebut saja , sistem pendinginannya dilengkapi dengan turbo fan yang mampu mendinginkan mesin dengan cepat .

diasil cylinder & forged piston memberikan manfaat kompresinya tinggi & piston clearance stabil . kompresi tinggi dapat dijelaskan dari material diasil cylinder yang nggak full besi tapi dicampur dengan silikon sehingga masa terjadi tekanan atau kompresi , dinding diasil cylinder sehingga lebih dinamik (dindingnya fleksibel) .

sedangkan kestabilan piston clearance dikarenakan jarak antara forged piston & dinding diasil cylinder terjaga . dikarenakan tersebut , sehingga nggak ingin terjadi kerusakan pada dinding diasil cylinder & forged piston .

komponen lainnya di dalam sistem mesin Sepeda Motor Yamaha Mio J yang membuatnya irit yaitu fuel pump yang cukup compact (padat) , low electricity consumption (konsumsi energi listrik rendah) , serta good fuel consumption (mampu mengontrol injeksi bensin dari tangki ke area mesin) .

dan pastinya , ymjet-fi yang telah dikenal luas engkau NKRI . ymjet-fi menghasilkan pembakaran sempurna , tenaga yang maksimal akan tetapi cukup irit bbm & ramah lingkungan .

"Motor-motor yamaha dengan teknologi fuel injectionnya mampu menjadikan konsumsi bbm lebih efisien & hemat sampai 30% . selain tersebut gas buangnya juga lebih ramah lingkungan ." jelas m .abidin , asisten general manager produk dan layanan yamaha NKRI .

ymjet-fi juga menjamin penyemprotan bensin dapat dijamin lebih akurat , sejalan dengan kebutuhan mesin . dengan ymjet-fi konsumsi bbm cukup efisien di putaran rendah sampai menengah .

masih ada pula ecu (electronic control unit) yang bekerja cukup cerdas . sistem ini secara akurat ingin menerima aneka macam penjelasan penting dari sensor yang tertanam pada beberapa bagian penting mesin .

sebut saja , sensor tps (throttle position sensor) , iats (intake air sensor) , iaps (intake air pressure sensor) , isc (idle speed sensor) , o2 sensor , serta crank angle sensor . kesemua sensor tersebut merespon & memberi isyarat secara cepat & akurat kepada injektor mesin agar supaya menyuplai bbm sejalan kebutuhan , sehingga tetap irit walau bertenaga penuh .

salah satu rahasia di balik konsumsi bbm yang irit pada teknologi ymjet-fi , ini terletak pada posisi injektor yang mengarah langsung ke ruang bakar . kondisi teknis ini menjadikan aliran nggak tersumbat .

selain tersebut , pada teknologi ymjet-fi juga disematkan sistem air assist passage (jalur udara khusus pada sistem ymjet-fi) . sistem ini bekerja mengarahkan suplai udara secara cepat & menciptakan efek turbulensi yang menjadikan campuran bbm & udara menjadi tidak sulit dibakar di di dalam ruang bakar .

bahkan guna situasi berkendara yang cenderung “ekstrem” sekalipun , tak jauh beda percepatan , deselerasi & beban tinggi , ecu mampu mengontrol secara imbang kebutuhan bensin & udara tetap pada kondisi ideal .

so , apa sedang yang musti dipertanyakan pada Sepeda Motor Yamaha Mio J . Motor matic ini ingin membuktikan diri sebagai sepeda Motor praktis , ekonomis , & berkemampuan tinggi .

Ada baiknya untuk tetap mendengarkan informasi Matic Injeksi Yang Pasti Hemat yang terbaru. Bedakan apa yang anda pelajari di uraian ini dengan paparan mengenai Matic Injeksi Yang Pasti Hemat di masa depan sehingga anda bisa tetap mengetahui kemajuan tentang Matic Injeksi Yang Pasti Hemat.

The other interest info please click Direktori Bisnis Indonesia, & don't forget please click actual posting PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia that's good. Good read it !