Sunday, March 31, 2013


Tulisan berikut ini mau menguraikan sekilas mengenai Cipto Junaedy, & misalkan kalian tertarik, maka tulisan ini cocok untuk dipahami, sebab kalian tidak akan mau menyampaikan segala sesuatu yang kalian tidak memahami mengenai Cipto Junaedy.


Cipto Junaedy telah cukup familier oleh khalayak Indonesia . Sudah begitu banyak sekali yang beruntung melaksanakan metodenya buat membeli properti tanpa uang. Strategi Tanpa Uang Tanpa Utang yang diterapkannya diketahui orisinil & mendobrak. Metodenya itu dapat mematahkan strategi Kiyosaki & Dolf De Ross yang berbasis utang. Cipto Junaedy memiliki pengalaman 14 thn lebih dalam memenejemeni perusahaan dalam grup dengan banyaknya aset lebih dari 180 juta dolar AS, dengan banyaknya penjualan lebih dari 150 juta dolar AS per thn di perusahaan properti, manufaktur, perdagangan, serta jasa.



Cipto Junaedy kenyataannya fenomenal di Republik Indonesia Indonesia. Penulis yang bukunya terkenal "Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR" itu hampir setiap minggu namanya menghiasi berbagai media massa nasional & lokal. Sejak berumur 35 thn, Cipto Junaedy mengajarkan metode-metodenya lewat seminar paling favorit Strategi Membeli Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Tanpa Harus Menunggu Harga Miring yang diramaikan di berbagai kota besar di Indonesia & luar negeri. Seminar yang dengan pembicara Cipto Junaedy sering penuh pengunjung. Yang menarik setiap seminar Cipto Junaedy hadir secara eksklusif dikenal tanpa memakai sponsor sama sekali, dikarenakan materi yang disampaikan Cipto Junaedy berhubungan dengan metode & supaya bebas kepentingan. Cipto Junaedy menyebarkan dalam berbagai seminar yang telah diselenggarakan di begitu banyak kota, baik luar negeri dan juga dalam negeri, berikut ini beberapa kota yang pernah Cipto Junaedy singgahi yaitu di Jakarta, Makassar, Surabaya, Medan, Bali, Balikpapan, & kota-kota lainnya di Indonesia supaya setiap khalayak memiliki properti sedikitnya sebanyak putra-putrinya, dengan tidak ber- utang, tanpa uang. Cipto Junaedy seminar ternyata selalu menarik.




Penulis terkenal "6 Bulan Bisa Beli Properti Kontan! Tanpa Uang Tanpa KPR" tersebut telah menjadi pemateri di depan lebih dari 500.000 khalayak. Cipto Junaedy telah diperhatikan oleh berbagai lapisan publik. Metodenya yang telah mematahkan metode Kiyosaki & Dolf De Ross telah dipublikasikan keberbagai lapisan berikut ini: entrepreneur besar, direktur korporat, para pejabat pemerintahan tingkat pusat maupun daerah, tokoh-tokoh parpol, anggota DPR, artis-artis terkenal , presenter televisi, wartawan, kalangan militer & kepolisian, pengacara, pemuka agama, tokoh-tokoh adat, dokter, aktivis LSM, budayawan, ibu rumah tangga, mahasiswa, guru, pensiunan, & relawan korban bencana.



Cipto Junaedy memiliki jiwa sosial yang tinggi, rata-rata setiap 42 hari dia memberikan 1 rumah gratis atau uang senilai rumah kepada khalayak yang memerlukan. Kenyataannya begitu menarik banget Cipto Junaedy ini. Cipto Junaedy didukung Gramedia Pustaka Utama serta Jawa Pos pada tanggal 7 Juni 2010 memberikan tali kasih berupa 1 unit rumah kepada janda alm. Briptu Boas Woisiri yang meninggal dikarenakan bencana di Aceh, & tali kasih uang tunai senilai harga rumah kepada janda almarhum Rudiman & almarhum Sutikno ialah pegawai dinas pendidikan yang meninggal dikarenakan bencana perampokan tatkala mengambil uang gaji guru sekecamatan. Cipto Junaedy juga memberikan tali kasih untuk periode kedua kalinya pada tanggal 30 Januari 2011. Tali kasih dalam bentuk uang tunai senilai rumah disalurkan kepada keluarga korban bencana Gunung Merapi yang meninggalkan istri & anak yang masih kecil ialah keluarga almarhum relawan Jupriyanto & Wartawan Yuniawan Wahyu Nugroho. Mereka ialah korban meninggal dalam bencana Gunung Merapi.




Metode Cipto Junaedy untuk memperoleh properti tanpa uang tidak sekedar teori, Cipto Junaedy telah mempraktekan metodenya dalam membeli property tanpa uang dan tanpa utang. Dia telah mengambil alih berbagai properti strategis di kebanyakan kota besar Indonesia & luar negeri. Yang teranyar, pada Mei 2011, dia beruntung mengambil alih 90 unit apartemen yang prestisius di Jakarta dari developer terkenal sekedar dalam masa 15 hari. Strategi yang dipraktekan oleh Cipto Junaedy menurut dari pengalaman profesionalnya menduduki posisi jajaran manajemen sebagai group finance director. Di posisi itu, dia mengelola 13 industri manca negara yang beraset lebih dari 500 juta dolar AS.



Selama kurang lebih 15 thn, dia berpengalaman di perusahaan, keuangan, & bisnis, bagus di perusahaan manufaktur, jasa, & trading. Bidang konsentrasinya ialah debt restructuring, merger and acquisition, corporate budgeting, company valuating, haircut, banking, capital expenditure, serta public corporation reporting, & shareholders issues management. Berdasarkan pengalaman profesionalnya itu Cipto Junaedy berhasil melakukan hair cut untuk korporasi hingga 70 persen dari jumlah utang sebanyak 100 juta dolar AS, & melakukan berbagai aksi pencaplokan perusahaan, yang didalamnya terdapat properti. Cipto Junaedy bepergian kurang lebih 100 kali setiap thn untuk perjalanan bisnis tentang dengan pengalaman profesional itu. Penulis terkenal "Strategi Membeli Bisnis & Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang" telah bepergian ke Jepang lebih dari 30 kali untuk melakukan negosiasi bisnis di bidang manufacturing, banking, & trading.






Saya harap ada sedikit dari ulasan Cipto Junaedy ini dapat menambah masukan untuk pengertian engkau berkaitan dengan Cipto Junaedy. Yang jelas aku senang seandainya engkau semakin mengetahui berkaitan dengan Cipto Junaedy sesudah melihat ulasan ini.


Tulisan menarik yang lainnya JalanTikus.com: Download Gratis, Aman dan Cepat & informasi menarik yang lainnya jangan lupa check ulasan Iconia PC tablet dengan Windows 8 yang bagus itu. Dan juga situs yang berkaitan dengan dengan postingan ini diijinkan kamu buka di Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen .